Cara Memulai Bisnis Toko Mainan

Cara Memulai Bisnis Toko Mainan¬†–¬†Membuka toko mainan adalah cara bagi pengusaha untuk mencari nafkah sambil tersenyum di wajah anak-anak. Toko mainan dan hobi menyumbang lebih dari $ 20 miliar dalam pendapatan tahunan, memproyeksikan pertumbuhan berkelanjutan dalam waktu dekat.

Toko Mainan
Toko Mainan

Menurut informasi terbaru Meskipun ada banyak peluang untuk sukses dengan toko mainan, pemilik bisnis perlu hati-hati meneliti apa yang diperlukan untuk membangun ceruk, dan kemudian memasarkan produk untuk berhasil bersaing di arena digital.

Rencana Bisnis
Sebelum Anda terjun ke bisnis dan menginvestasikan uang, lakukan uji tuntas Anda tentang apa yang diperlukan untuk berhasil di pasar yang dipilih dengan lini produk Anda. Meskipun industri ini berkembang pesat, tetapi juga sangat padat.

Toko kotak besar seperti Walmart dan toko online dengan biaya rendah mampu memotong harga mainan, membuatnya sulit untuk toko bata dan mortir kecil untuk bersaing dengan pelanggan.

Inilah sebabnya mengapa rencana bisnis Anda perlu melihat melampaui dasar-dasar pasar. Anda perlu mempertimbangkan ceruk pasar khusus dan menciptakan pengalaman yang dipersonalisasi bagi konsumen.

Misalnya, riset pasar Anda dapat memberi tahu Anda bahwa konsumen memiliki keinginan untuk membeli mainan kayu asli dan memiliki akses ke bahan hobi untuk membuatnya.

Menemukan Perjanjian Grosir
Hubungi produsen dan distributor grosir mainan yang Anda minati di toko Anda. Jangan hanya menegosiasikan harga. Bicaralah dengan distributor tentang produk apa yang sukses dan apa yang bisa dan tidak berfungsi.

Bagaimana Cara Memulai Bisnis Toko Mainan?

Gunakan pengalaman pabrikan dan distributor Anda untuk menyimpan produk-produk yang akan menghasilkan penjualan. Juga tanyakan kepada mereka tentang produk yang mungkin diabaikan oleh toko kotak besar.

Jika Anda bisa mendapatkan penawaran eksklusif untuk mainan tertentu yang kemudian lepas landas dalam penjualan, mainan itu bisa menjadi penghasut penjualan untuk semua barang lainnya di toko.

Tetapkan Entitas Toko Mainan
Setiap bisnis yang beroperasi harus menjadi entitas bisnis yang sah di negara tempat ia beroperasi. Pilih apakah Anda akan beroperasi sebagai perseroan terbatas (LLC) atau sebagai korporasi. Keduanya terdaftar di sekretaris negara Anda di kantor negara bagian.

Pilih nama yang tidak bersaing dengan toko mainan lain tetapi mudah diingat untuk pasar. Anda ingin konsumen mengingat apa yang Anda lakukan dan itu sering dimulai dengan namanya.

Daftarkan dan bayar biaya yang diperlukan, lalu tunggu artikel organisasi atau korporasi. Setelah Anda memilikinya, dapatkan Nomor Identifikasi Pajak (TIN) dengan Internal Revenue Service (IRS) dengan mengisi Formulir SS-4. Tetapkan nomor pajak negara bagian dan buat daftar gaji dan asuransi.

Bersaing Dengan Rantai Besar
Memulai toko mainan online kecil mungkin tidak membutuhkan biaya lebih dari dua ribu dolar; jika Anda tidak perlu membeli inventaris, biayanya lebih murah. Jelas, sebuah toko fisik membutuhkan lebih banyak komitmen finansial, karena Anda perlu membayar sewa, membeli inventaris, dan mempekerjakan karyawan.

Untuk dapat bersaing dengan rantai nasional besar dan raksasa diskon online, buat kail. Misalnya, toko mainan yang memasarkan langsung ke kelompok induk khusus dan menawarkan pengalaman yang dipersonalisasi menjadi toko landasan di komunitas kecil.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/langkah-tepat-dan-cerdas-dalam-memulai-bisnis-pertanian-sayuran/

Pengecer pintar yang menawarkan permainan kartu anak-anak populer seperti Pokemon mengadakan turnamen yang membawa orang-orang dengan anak-anak mereka membeli ke dalam turnamen, membeli lebih banyak kartu, dan membeli pernak-pernik, dengan orang tua meneliti barang-barang lainnya sambil menunggu anak-anak mereka selesai.

Begitu orang menjadi pelanggan tetap di sebuah toko ataupun toko mainan, sering kali, mereka akan membeli dari Anda bahkan jika Anda tidak selalu yang paling murah.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar