Cara Mengontrol Rayap Kayu Kering

Cara Mengontrol Rayap Kayu Kering – Sementara rayap bawah tanah mungkin merupakan spesies rayap paling umum yang diketahui merasuki rumah-rumah dan menimbulkan kerusakan yang merusak, spesies yang kurang umum yang sama merusaknya adalah rayap kayu kering. Rayap kayu kering juga merupakan masalah utama bagi pemilik rumah dan memperlakukan mereka dengan cara yang sama seperti Anda memperlakukan rayap bawah tanah akan terbukti tidak efektif karena mereka memiliki kebiasaan dan perilaku unik yang harus didekati secara berbeda ketika mencoba mengendalikan populasi kutu mereka.

Rayap Kayu Kering
Rayap Kayu Kering

Rayap kayu kering mengandung silindris dan biasanya berwarna coklat pucat. Rayap prajurit panjangnya 3/8 inci. Tanda-tanda jelas tentang Anda mungkin memiliki infestasi
rayap kayu kering adalah peserta swarmers bergerak di rumah Anda atau sayap mereka berangkat. Tanda Panggilan lainnya termasuk tanda tangan rayap kayu kering: frass. Ini adalah gundukan kecil pelet tinja berbasis kayu yang mereka buang saat membuat saluran.

Cara Menyingkirkan Rayap

Penting untuk ditekankan kembali karena sifat rayap kayu kering dan perilakunya (khusus fakta bahwa rayap tidak hidup di tanah dan tidak memerlukan uap udara untuk tumbuh suburban), mengelola pengontrolan jauh lebih baik dari apa yang diharapkan rayap seperti rayap seperti tanah di bawah. Akan tetapi untuk Anda ingin membasmi rayap simak di jasa anti rayap  De ngan mengikuti Langkah-Langkah tinjauan sederhana untuk review meninjau Pengendalian Rayap Kayu Kering DIY Yang Telah Kami sebutkan di Bawah Suami, Andari DAPAT DENGAN sukses menginstal Rayap kayu kering Yang MEMBUAT rumah Andari Dan MEMBUAT pesta mereka

Langkah ke 1

Rayap kayu kering tidak tergantung pada kelembaban atau tanah seperti halnya rayap tanah. Mereka malah berkoloni di dalam hutan. Swarmer (atau alate) bersayap. Setelah dewasa mereka meninggalkan koloni asli dan bertanggung jawab untuk memproduksi koloni baru. Tubuhnya berwarna coklat kemerahan dan panjangnya kira-kira setengah inci dan memiliki dua pasang sayap yang panjangnya sama. Jika Anda melihat tahap rayap ini di dalam atau di luar rumah Anda, hal itu harus menjadi perhatian karena ini merupakan indikasi bahwa rumah Anda mungkin penuh.

Langkah ke 2

Selanjutnya kita akan mengkonfirmasi apakah Anda memiliki rayap atau tidak dan cara terbaik untuk melakukannya adalah melalui inspeksi. Tanda-tanda yang harus diperhatikan adalah tabung lumpur, frass, sayap, dan feses. Frass adalah indikator yang baik bahwa Anda memiliki aktivitas rayap kayu kering. Frass terlihat mirip dengan serbuk gergaji dan ditinggalkan rayap sambil menggali dan memakan kayu. Mereka juga dapat muncul dalam bentuk pelet kayu kecil yang sebenarnya adalah kotoran mereka. Sayap swarmer yang ditemukan di rumah Anda merupakan indikasi rayap swarmer aktif dalam kawin dan menciptakan koloni baru di dalam rumah. Menemukan sayap adalah tanda bahwa Anda memiliki serangan yang bera

Langkah ke 3

Jika koloni telah diidentifikasi di area tertentu dalam struktur Anda ingin mengganti kayu yang rusak dan mengolahnya dengan Boracare produk berbasis borat . Boracare diterapkan pada kayu telanjang dan harus dicampur dalam ember dengan air hangat menggunakan bit dayung yang sesuai dengan bor standar. Campur produk sampai memiliki konsistensi air, tuangkan campuran ke dalam sprayer dan semprotkan kayu ke basah.

Langkah ke 4

Untuk menghindari rayap kayu kering, Anda dapat menggunakan Boracare dan menyemprotkannya di loteng pada semua kayu yang terbuka di bagian luar di bawah rumah dan balok lantai. Anda juga dapat menggunakan stasiun pemantauan rayap Mata Merah. Tempatkan beberapa stasiun Mata Merah di sekitar rumah untuk mengunjungi aktivitas rayap.

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-mencegah-dan-memberantas-rayap-secara-efektif/

Ketika ada aktivitas rayap, indikator Mata Merah akan memberi tahu Anda dengan menghilang dan kemudian Anda dapat merespons
rayap kayu kering
sesuai dengan menyuntikkan aerosol Fipro ke stasiun. Langkah-langkah pengurangan lain yang dapat Anda lakukan adalah mengurangi kelembaban di sekitar rumah. Periksa Mata Merah.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar