Cara Terbaik Bermain Game Pizzaiolo

Cara Terbaik Bermain Game Pizzaiolo – Pizzaeria Anda baru saja dibuka untuk bisnis, dan karena Anda adalah satu-satunya pekerja di dalam, Anda harus membuat kesan pertama yang baik. Pizzaiolo adalah permainan pizzeria baru yang sederhana dan mudah dimainkan tempat Anda membuat pai segar dari awal. Dengarkan permintaan pelanggan Anda, lalu buat pizza dan panggang, menghasilkan pai panas yang enak.

Game Pizzaiolo

Game Pizzaiolo

Membuat Pizza Sempurna

Menurut informasi terbaru pada saat Anda membuka restoran pizza, pelanggan akan mulai mengantre. Pelanggan pertama akan berjalan dan memberi tahu Anda jenis pizza yang mereka inginkan. Jangan khawatir jika Anda tidak dapat menghafalnya, karena gim ini akan mengingatkan Anda tentang apa yang mereka inginkan. Lanjutkan saja dan tekan tombol MULAI untuk mulai membuat di Game Pizzaiolo.

Membentuk Adonan

Pertama, Anda perlu meregangkan dan meratakan adonan. Pelanggan akan memiliki preferensi berbeda pada bentuk pizza mereka, tetapi pizza bundar tradisional adalah yang paling umum yang akan Anda gunakan.

Menempatkan Topping

Jika menurut Anda adonan sudah terlihat bagus, tekan tombol NEXT untuk melanjutkan ke langkah berikutnya. Di sinilah keajaiban terjadi: Anda bisa meletakkan semua topping di atas pizza! Pertama, mulailah dengan basis saus pizza. Tutupi adonan sebanyak yang Anda bisa, lalu mulailah melumuri topping yang diminta pelanggan.

Anda dapat memasukkan sebanyak atau sesedikit yang Anda inginkan, meskipun pelanggan lebih cenderung merespons secara positif jika Anda menggunakan banyak topping. Jangan lupa kunjungi juga tautan pkv games ini.

Finishing dengan Keju

Setelah Anda selesai dengan saus dan toppingnya, sekarang saatnya untuk menyelesaikannya dengan keju. Tekan tombol keju di kanan atas untuk mengambil keju dan parutan, lalu seret balok keju ke seluruh parutan secepat mungkin. Anda akan mendapatkan lebih banyak keju nanti, tetapi sebagian besar Anda akan menggunakan keju mozzarella default.

Bagaimana Cara Terbaik Bermain Game Pizzaiolo ini?

Kue Tepat Waktu

Sekarang, Anda siap untuk memanggang. Ketuk untuk meletakkan pizza di oven, dan Anda akan melihat meteran di atas muncul. Tunggu hingga pengukur terisi hingga bagian yang disorot bertuliskan BAIK, lalu keluarkan pizza. Berhati-hatilah untuk tidak menunggu terlalu lama karena pizzanya akan gosong.

Dan begitulah: pizza pertama Anda. Jika Anda membuat basis pizza dengan baik dan menggunakan semua topping yang diminta, Anda akan mendapatkan tiga bintang dan pembayaran penuh.

Membuka Kunci Topping Baru

Saat Anda melayani semua pelanggan yang menunggu di restoran, hari akan berakhir dan Anda akan membahas penghasilan Anda. Anda juga akan disajikan dengan tiga topping baru yang tidak Anda miliki. Hanya untuk membukanya, Anda harus membayar harga yang ditentukan, dan untuk membuka kunci topping ketiga Anda harus menonton iklan. Anda harus selalu membeli topping baru yang mampu Anda beli.

Baca Juga : Ulasan dalam Bermain Game Mortal Shell

Jangan khawatir jika Anda tidak memiliki cukup uang untuk mendapatkan keduanya, karena keduanya akan muncul saat Anda menyelesaikan hari berikutnya. Tetap beli semua yang Anda bisa, dan Anda akan dapat melayani sebagian besar pelanggan dengan permintaan khusus mereka. Selain itu, jika Anda hanya kekurangan beberapa uang untuk topping baru, Anda dapat menonton iklan untuk mendapatkan 200 cepat.

Hanya untuk membantu Anda membukanya didalam Game Pizzaiolo. Jika tidak, jika Anda tidak ingin membuang waktu menonton iklan untuk membuka bahan-bahan ketiga, jangan khawatir tentang itu juga.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar