Cara Terbaru Memulai Bisnis Pertanian Perkotaan!

Cara Terbaru Memulai Bisnis Pertanian Perkotaan! Pertanian perkotaan adalah hal yang populer, dan karena semakin banyak lahan pertanian dibeli oleh perusahaan besar dan semakin banyak orang berduyun-duyun ke kota-kota untuk mencari peluang ekonomi, itu kemungkinan akan menjadi tren yang terus meningkat popularitasnya di masa depan.

Bisnis Pertanian Perkotaan
Bisnis Pertanian Perkotaan

Menurut informasi Bisnis Pertanian Perkotaan dengan desainnya sendiri memiliki keterbatasan ruang inbuilt yang mungkin tidak dialami oleh pertanian tradisional, Anda harus fokus pada tanaman bernilai tinggi yang tidak memerlukan banyak ruang untuk memulai. Hanya ingat Anda masih akan bersaing dengan produk pertanian tradisional juga, yang telah bertahun-tahun di bidang ini untuk tumbuh dan berkembang.

Anda harus mematuhi undang-undang pertanian dan mempertimbangkan hukum zonasi dan lisensi sebelum Anda mulai. Karena Anda memproduksi sesuatu yang akan dikonsumsi manusia dan yang dapat memengaruhi kesehatannya, Anda harus memiliki izin jika ingin bertani perkotaan pada skala yang masuk akal. Setiap negara bagian dan negara akan memiliki persyaratan yang berbeda, tetapi tempat yang baik untuk memulainya adalah county atau badan pertanian negara bagian Anda. Temukan situs web mereka dan cari tahu apa yang perlu Anda lakukan untuk menjaga hal-hal di atas papan.

Apakah Bisnis Pertanian Perkotaan ini Patut Dicoba?

PIKIRKAN PERALATAN APA YANG ANDA BUTUHKAN Pertanian perkotaan membutuhkan peralatan. Karena tidak ada hujan atau cahaya alami di dalam wadah atau gudang pengiriman (dua lokasi paling populer untuk pertanian perkotaan) dan suhu dan kelembaban kemungkinan akan sangat berbeda dari tanaman apa yang akan dikenakan di lapangan, Anda akan memiliki untuk menciptakan kondisi yang dibutuhkan agar tanaman Anda berkembang. Jika Anda ingin mendapatkan pembiayaan untuk peralatan untuk bisnis Anda.

RENCANAKAN TATA LETAK PERTANIAN Pertanian kota datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Dari gudang yang telah sepenuhnya dikonversi di Detroit hingga kontainer pengiriman tunggal, Anda dapat memulai pertanian perkotaan yang sesuai dengan anggaran Anda. Rencanakan semuanya dengan terperinci termasuk struktur, pasokan dan penyimpanan bahan-bahan yang dibutuhkan, dan staf. Peternakan skala kecil kemungkinan dapat dikelola oleh Anda sendiri. Peternakan skala besar akan membutuhkan staf untuk mengelola mereka setiap saat. Beberapa peternakan skala besar mungkin membutuhkan keamanan.

BERHUBUNGAN DENGAN PASAR Beberapa tempat yang dapat Anda temukan pembeli adalah pasar petani, pasar luar ruang mingguan, toko-toko kecil di kota Anda, kafe dan restoran lokal, dan melalui jaringan orang-orang yang menikmati makanan dan ramuan obat tertentu yang dapat Anda temukan online.

LUNCURKAN Sekarang Anda siap untuk diluncurkan. Anda telah merencanakan semuanya secara mendetail, menemukan lokasi yang bagus, membeli peralatan Anda dan menemukan pasar potensial untuk tanaman Anda. Saatnya menanam dan menuai hasilnya.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/macam-macam-bisnis-paling-popular/

CARA MEMULAI BISNIS PERKEBUNAN URBAN ANDA Pertanian adalah salah satu bisnis tertua yang dikenal manusia. Kami sudah melakukannya sejak fajar. Pertanian perkotaan hanyalah tren terbaru dalam bisnis kuno ini. Dengan benih yang sekarang tersedia dari setiap sudut bumi dan peralatan untuk menciptakan kondisi buatan dan terkontrol apa pun yang Anda inginkan. Anda dapat menumbuhkan apa pun yang diinginkan hati Anda. Itulah cara untuk memulai Bisnis Pertanian Perkotaan. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar