Cincin Terbaik dalam Almost a Hero

Cincin Terbaik dalam Almost a Hero – Cincin yang Anda lengkapi untuk setiap lari di Almost a Hero sangat penting. Karena peningkatan kerusakan ekstra yang ditawarkannya (ditambah potensi bonus lainnya berkat rune) sangat penting ketika Anda mencapai tahap yang lebih lanjut.

Almost a Hero

Almost a Hero

Pada Artikel Terbaru, tapi cincin apa yang terbaik untuk digunakan di Almost a Hero pada tahun 2019 dan seterusnya? Kami di sini untuk menjawab pertanyaan ini di artikel hari ini. Pertama-tama, mari kita lihat gambaran umum singkat dari semua cincin yang tersedia dalam permainan, dengan beberapa kata tentang rune potensial dan manfaat yang ditawarkan masing-masing cincin.

Cincin Petir

Ini adalah ring awal dalam permainan, dan yang mendorong penyadapan. Semakin banyak Anda mengetuk, semakin banyak kerusakan yang Anda lakukan saat cincin ini mengisi daya dan melepaskan Thunderbolt untuk merusak semua musuh. Ada 10 rune yang tersedia untuk ring ini, kebanyakan terkait dengan fitur Thunderbolt. 4 yang pertama dapat diperoleh dengan maju melalui kampanye, sedangkan yang lainnya melalui peti.

Cincin Api

Ini adalah cincin yang memberikan banyak kerusakan (biasanya lebih banyak daripada Cincin Petir), tetapi sebagai sisi negatifnya, alih-alih mengisi daya saat Anda mengetuk, cincin itu memanas. Jika Anda mengetuk terlalu sering atau terlalu cepat, itu akan menjadi terlalu panas, menjadi tidak dapat digunakan hingga menjadi dingin.

Cincin ini memiliki 11 rune yang tersedia, 4 di antaranya dapat diperoleh dari mode petualangan. Sebagian besar rune terkait dengan masalah Overheating dalam satu atau lain cara, menjadikannya cincin yang sangat sulit untuk digunakan dalam jangka panjang. Jangan lupa kunjungi juga bandar togel online.

Bagaimana Cincin Terbaik dalam Almost a Hero?

Cincin es

Cincin menarik yang mengisi daya saat Anda mengetuk dan menahan jari di layar, memberikan lebih banyak kerusakan jika Anda memegangnya lebih lama. Dengan cara ini, ini bisa menjadi cincin yang bagus untuk mempersiapkan peningkatan kerusakan instan kepada bos di awal hingga pertengahan permainan.

Cincin Bumi

Cincin keempat yang Anda buka kunci dalam permainan, selama tahap pertengahan permainan (kadang-kadang sekitar tahap 500, tidak dapat mengingat dengan tepat). Ini adalah cincin yang lebih pasif, mirip dengan Cincin Es dalam hal memberi Anda sedikit lebih banyak kendali atas kapan harus memukul dan memberikan banyak kerusakan.

Darkness Ring

Ini adalah ring yang relatif baru dalam permainan, ditambahkan oleh pembaruan terkini. Ini adalah versi Lightning Ring yang jauh lebih baik, dengan mekanisme yang sangat menarik seperti “Dread” yang bertumpuk yang bisa menjadi hit atau miss sekalipun. Ini adalah cincin yang juga membuat lebih banyak pemain aktif senang dan memberikan banyak kerusakan, memiliki rune yang sangat menarik.

Baca Juga : Panduan dan Strategi Game Crazy Kick

Rune Build yang Direkomendasikan untuk Lightning Ring

Rash, Shock, dan Daze ini adalah kombinasi sempurna yang memberi Anda ketukan otomatis secara gratis, stun musuh, dan kerusakan tambahan untuk diberikan kepada musuh. Ini adalah kombinasi yang bekerja dengan baik mulai dari permainan awal, hingga permainan akhir.

Setelah Anda mencapai stage 1.500+ dan Anda memiliki opsi yang tersedia, menurut saya pindah ke Darkness Ring akan menjadi ide yang lebih baik. Tetapi bahkan setelah Anda membukanya, itu masih tidak sebagus Lightning Ring sampai Anda memiliki set rune yang tepat (dan jika Anda memilikinya untuk Lightning Ring). Itulah cincin terbaik dalam Almost a Hero yang ada pada artikel kami ini.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar