Cobalah Game Metro Exodus Ini, Pasti Menyenangkan!!!

Cobalah Game Metro Exodus Ini, Pasti Menyenangkan!!! Seri Metro atmosfer 4A Games telah secara konsisten mengeluarkan keseimbangan yang sulit karena dianggap sebagai film klasik. Namun juga sangat sukses secara komersial. Perampokan berikutnya Artyom ke dunia bandit dan mutan yang rusak ini, menurut studio, proyek 4A yang paling ambisius yang pernah dicoba.

Artyom dan Anna kembali untuk angsuran ketiga ini yang melihat pasangan yang sudah menikah memulai perjalanan yang mencakup benua, sepanjang tahun di lokomotif kolosal. Kereta, yang ditingkatkan selama perjalanan, berfungsi tidak hanya sebagai metode transportasi dalam game Metro Exodus. tetapi juga merupakan rumah sementara bagi kelompok penyintas ragtag yang terus bertambah yang akan Anda ambil di sepanjang cara.

Menjelang tanggal rilis Metro Exodus, ada banyak fitur baru untuk menjadi bersemangat. Ada juga sistem ransel yang baru diperkenalkan untuk upgrade senjata dan kit di lapangan, makhluk baru yang harus dihadapi, faksi baru untuk bertemu, level terbuka yang luas (jangan khawatir, ada yang linear claustrophobic untuk dijelajahi juga), dan janji cerita Metro paling ambisius namun dicoba dalam seri videogame. Ini semua yang kita ketahui tentang Metro Exodus.

Tanggal Liris Mentro Exodus

Rasanya agak aneh untuk dikatakan, tapi kami cukup senang mendengar bahwa kami akan bisa masuk ke dalam pasca-kiamat lebih awal. Tanggal rilis Metro Exodus adalah 15 Februari 2019. Kami siap untuk mengemas tas kami dan pergi ke limbah Rusia pada tanggal 22, tetapi waktu peluncuran telah dipindahkan kembali seminggu.

Metro Exodu Dunia Terbuka

Tidak ada yang persis seperti sebuah dunia terbuka Metro Exodus : strukturnya akan tetap sangat mirip, antara bagian linear dan area terbuka. Kali ini, bagaimanapun, tingkat Metro Keluaran adalah 100 kali lebih besar dari terakhir. Akan tetapi ada juga yng berbeda yaitu, situs poker online resmi.

Apakah Anda Sudah Pernah Memainkan Game Metro Exodus Ini?

Gameplay ‘corridor shooter’ yang klaustrofobik dari game-game sebelumnya dalam seri ini masih ada dan benar. Tetapi dipadukan dengan pengaturan Metro Exodus yang lebih luas . Dalam pengalaman pertama kami dalam gameplay Metro Exodus di E3 2018.

Kami menemukan bahwa permainan ini lebih baik untuk menjelajahi di luar terowongan. Dan kami telah memainkan potongan permainan lain di Gamescom, mengalami lebih fokus – tetapi masih sangat terbuka tingkat dari kemudian dalam permainan.

Mantra di balik desain adalah ‘Stalker bertemu Metro,’ hasilnya adalah Anda akan dapat menjelajahi area terbuka ini dengan kecepatan Anda sendiri. Setiap bagian akan dihubungkan dengan tingkat yang lebih linier.

Sehingga Anda akan menemukan bagian dalam dan bawah tanah di dalamnya, jadi tidak perlu khawatir tentang tidak adanya terowongan – Prohorov menegaskan bahwa akan ada banyak kesempatan untuk mengunjungi sistem metro.

Eksodus akan berlangsung di berbagai kota dan lokasi, dikunjungi selama perjalanan satu tahun yang dilakukan oleh protagonis Artyom. Musim dingin nuklir telah surut, dan sekarang musim terus bergejolak lagi, jadi akan ada variasi lingkungan yang jauh lebih besar.

baca juga: Cobalah Game Seru Terbaru Ini, Critical Ops!

Kami juga mendapatkan siklus pada Metro Exodus yang akan mengubah cara musuh Anda berperilaku dan memberi Anda opsi taktis baru di lapangan. Misalnya, musuh akan keluar berpatroli di siang hari, tetapi akan beristirahat di pangkalan pada malam hari. Itu berarti pangkalan akan menjadi lebih tenang di siang hari, tetapi Anda akan lebih terlihat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar