Daftar Perlengkapan Saat Membuka Restoran

Daftar Perlengkapan Saat Membuka Restoran – Jika Anda membuka restoran, memperoleh furnitur dan peralatan Anda harus melibatkan proses yang panjang dan dipikirkan dengan cermat ini adalah alat yang akan menjadi tulang punggung seluruh bisnis Anda. Untuk membantu Anda mengetahui dengan tepat apa yang dibutuhkan dapur Anda.

Daftar Perlengkapan

Daftar Perlengkapan

Pada Informasi Terbaru, kami berbicara dengan pemilik restoran berpengalaman untuk mencari tahu apa yang harus Anda beli, apa yang harus Anda sewa, dan hal-hal yang benar-benar tidak boleh Anda hemat. Berikut daftar perlengkapan saat membuka restoran.

Meja dan kursi

Jumlah meja dan kursi Anda akan ditentukan oleh ukuran restoran dan kode kebakaran Anda, serta desain keseluruhan. Anda pasti ingin memiliki campuran opsi tempat duduk dan meja yang dapat disesuaikan dengan mudah untuk mengakomodasi pesta yang lebih besar.

Podium

Jika Anda akan memiliki tuan rumah atau nyonya rumah untuk menyambut dan mendudukkan tamu, Anda memerlukan podium tempat mereka dapat berdiri dan menyimpan buku reservasi. Cari podium yang mencakup ruang penyimpanan untuk menu atau peralatan makan. Anda mungkin ingin membeli furnitur ini, daripada menyewanya.

Sistem POS

Sistem point-of-sale (POS), pada level paling dasar, akan memungkinkan pelayan Anda memasukkan pesanan dan tamu Anda membayar makanan mereka. Ada berbagai macam sistem untuk dipilih, semuanya dengan opsi dan penyesuaian yang berbeda. Jika digunakan dengan benar, mereka dapat membantu pelacakan inventaris di belakang rumah.

Linen

Linen termasuk serbet, handuk, kain lap, dan celemek adalah beberapa barang terpenting di dapur Anda. “Kebanyakan pemilik restoran baru tidak menyadari banyaknya kain / handuk yang diperlukan untuk menjaga kebersihan dan operasional restoran.

Apa Saja Daftar Perlengkapan Saat Membuka Restoran?

Hidangan

Para tamu makan dengan mata mereka sendiri sebelum mereka mencicipi makanan Anda. Itu harus menginformasikan segalanya mulai dari bagaimana koki Anda menyajikan makanan hingga peralatan makan yang Anda gunakan. Secara umum, piring bulat dan putih cenderung meningkatkan rasa manis.

Tetapi piring hitam bersudut dapat meningkatkan rasa gurih. Piring merah cenderung mengurangi berapa banyak pengunjung yang makan, dan piring biru bisa mematikan nafsu makan seseorang sama sekali. Jangan lupa kunjungi juga Kiat Mudah dan Murah.

Sistem keamanan

Pelanggan Anda akan menghargai rasa aman, dan Anda dapat melindungi aset Anda dengan sistem keamanan yang tepat. Anda bahkan bisa mendapatkan diskon untuk asuransi Anda. Biaya untuk kendali akses elektronik akan bervariasi tergantung pada jenis perangkat keras yang digunakan dan jumlah pintu yang Anda perlukan untuk memasang akses.

Kulkas

Ini akan menampung daging, unggas, susu, dan produk segar Anda. Bergantung pada ukuran dan kebutuhan restoran Anda, pendingin Anda bisa dijangkau atau berjalan kaki. “Walk-in berharga sekitar 10.000, tetapi dapat bertahan hingga 20 tahun dengan perawatan rutin, jika Anda memilih untuk membeli.

Baca Juga : Beberapa Alat SEO untuk Bisnis Kecil

Pembeku

Seperti pendingin, Anda harus menentukan kebutuhan restoran Anda saat membeli freezer, yang bisa berupa peti, tegak atau walk-in. Ini penting karena ukuran freezer Anda juga akan menentukan biaya pengoperasian bulanan Anda.

Konter persiapan makanan

Baja tahan karat merupakan standar di dapur komersial tahan korosi, kontaminasi dan mudah dibersihkan. Mereka hadir dalam berbagai ukuran, jadi Anda dapat memilih ukuran mana yang paling cocok untuk dapur Anda. Anda mungkin ingin menyewanya. Itu saja daftar perlengkapan saat membuka restoran.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar