Desain Tempat Tidur Kecil yang Terbaik!

Desain Tempat Tidur Kecil yang Terbaik! Tidak ada alasan sama sekali untuk kamar tidur kecil – bahkan kamar tidur yang sangat kecil – tidak bisa sama cantik, santai, dan hanya penuh dengan kenyamanan seperti kamar tidur jauh lebih besar. (Sebagai bukti, periksa kamar tidur elegan dari Laura Stein yang diterima Interiors di sini.)

Trik untuk membuat tempat tidur Kecil indah untuk membuat ruang tamu, menyimpan tempat untuk kamar tidur, dan paling mudah untuk semua, jangan khawatir untuk memamerkan daging dekorasi Anda. Ini artikel terbaik yang bisa menjadi referensi Anda.

Mencari palet canggih yang berhasil menjadi maskulin dan glamor sekaligus? Kemudian pertimbangkan kombinasi cokelat dan putih. Tambahkan lebih jauh dengan lampu gantung kecil, karpet bermotif, dan selimut putih, dan hasilnya adalah kemegahan murni. Kunjungi Polarumah.com terbaik saat ini ini, untuk menemukan pola rumah terbaik.

Kamar tidur abu-abu dan putih.

Sebagian besar waktu, kamar tidur kecil berarti lemari yang sama kecilnya. Solusi hebat untuk masalah umum ini adalah menggabungkan penyimpanan bawaan di sekitar kepala tempat tidur, seperti dalam ruang tenang yang dirancang oleh Chris Ebert dari Normandy Remodeling . Jika bawaan bukan pilihan, cari rak buku yang pas di ruang.

Kamar Tidur Utama yang Elegan

Jika Anda berpikir kamar tidur kecil tidak boleh sama dengan kamar tidur kamar besar yang Anda lihat di Pinterest atau di majalah dekorasi interior mengkilap, satu melihat kamar tidur biru, krem, dan abu-abu indah Steven Ford Interior akan mengubah Anda berpikir. Luar biasa.

Bagaimana Cara Desain Tempat Tidur Kecil yang Terbaik?

Kamar tidur kecil maskulin.

Pikirkan kamar tidur netral harus membosankan? Kemudian lihatlah kamar tidur maskulin, santai, dan apik dari arsitek dan perancang Patrick Brian Jones ini . Ketika paletnya sunyi, penggunaan pola halus yang cerdik menambah minat tanpa melelahkan ruang yang kecil. Selimut yang dilipat dengan warna kontras menambah keuletan pada kaki tempat tidur.

Kamar tidur damai abu-abu dan putih.

Jendela lapuk menambah sentuhan gaya chic lusuh ke kamar tidur abu-abu dan putih yang nyaman ini dari D├ęcor Gold Designs . Sangat mudah untuk membuat getaran vintage bahkan ke kamar tidur kecil – gunakan peti antik sebagai meja atau alas kaki, pasang pintu tua sebagai pengganti headboard, atau hiasi dinding Anda dengan saputangan bersulam berbingkai vintage, peta atau desain botani.

Kamar Tidur Hijau dan Putih yang Menyejukkan

Kebanyakan orang ingin kamar tidur mereka menjadi tempat peristirahatan yang menenangkan dan menenangkan. Jika itu tujuan Anda, maka pertimbangkan hijau dan putih untuk palet Anda.

Baca juga: https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/desigh-dream-home-accessories/

Tambahkan sentuhan botani di tempat tidur, seperti di kamar dari Desain Interior Viscusi Elson setuju di sini, bersama dengan cermin sunburst showstopper, rasakan mewah yang dirancang, dan santai dengan santai-pondok, dan tampilkan yang sesuai dengan Anda. Indah

Rumah yang indah tapi mungil ini adalah perpustakaan. Sekarang ini adalah pernyataan tentang penggunaan tempat tidur kecil yang baik, terima kasih kepada para desainer di The Works. Melihat lemari built-in dan sudut “sandaran kepala” tersembunyi. Cantik dan jenius.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar