Diskusi Panduan Pemula Dragonball Legends

Diskusi Panduan Pemula Dragonball Legends – Dragon Ball Legends adalah game gacha dengan mekanisme RPG dan Fighting Game. Tidak seperti DBZ Dokkan Battle, fokus utama di sini adalah PVP atau “Player VS Player” – ikut.

Dragon Ball Legends
Dragon Ball Legends

Menurut informasi terbaru Serta dalam Matches yang sangat mirip dengan game pertarungan DBZ 3D yang dirilis di konsol rumah selama 20 tahun terakhir. Panduan ini untuk semua orang yang memulai Dragon Ball Legends untuk pertama kalinya tanpa pengetahuan sebelumnya tentang permainan.

Sebelum Memulai, Anda Harus Mengulang

Re-roll adalah proses memulai permainan baru (berkali-kali) sampai Pemain memanggil Pejuang terbaik yang tersedia menggunakan Chrono Crystals awalnya disediakan (Chrono Crystals adalah mata uang utama dari permainan). Untuk Anda yang ingin bermain game yang lebih seru, silahkan simak di sebuah situs bandar togel singapura ini.

Walaupun re-rolling memang direkomendasikan, itu tidak wajib dan tergantung pada bagaimana Pemain ingin bermain. Bagi mereka yang hanya tertarik pada konten PVE (offline), ada peluang bagus semuanya dapat diselesaikan dengan seperangkat HERO Fighters yang terlatih dengan baik (kelangkaan terendah saat ini dalam permainan).

Untuk Pemain yang ingin menjadi kuat di kancah PVT, ini adalah cerita yang sama sekali berbeda. Fighters Rarer cenderung memiliki Kemampuan yang lebih kuat, jadi lebih baik untuk kembali bergulir sampai Pemain memanggil setidaknya dua Pejuang Pemicu.

Mekanika Pertarungan

Gim ini dimulai dengan tutorial yang cukup sederhana yang menjelaskan semua kontrol yang diperlukan untuk memainkan gim: Menggeser ke atas menggerakkan Fighter ke depan. Menggeser ke bawah menggerakkan Fighter ke belakang. Berulang kali menyentuh layar ketika dekat dengan Musuh membuat Pejuang melempar beberapa pukulan dasar atau Energi Ledakan tunggal jika Musuh jauh.

Menekan dan menahan satu jari di layar akan mengisi daya Ki Meter lebih cepat daripada yang akan dibebankan oleh Fighter yang berdiri diam. Ki diperlukan untuk menggunakan Kartu Seni, yang dapat dilihat di bagian bawah layar. Memahami cara Combo Arts Cards dan mengelola Ki sangat penting untuk kemenangan.

ke kiri atau ke kanan melakukan Vanish Step. Vanish Steps benar-benar penting karena itu satu-satunya tindakan murni Pertahanan. Vanish Stepping ketika tanda seru muncul di atas kepala Fighter memungkinkan mereka untuk menghindari Serangan Musuh. 

Tindakan ini menguras Vanish Gauge yang muncul di bawah Fighter. Ini akan pulih setelah beberapa waktu, jadi strategi yang bagus adalah menyerang kanan atau bertukar dengan Petarung lain di Tim setelah menghindar.

Kekuatan dan kelemahan

Di sinilah GamePress menguraikan pro dan kontra dari Fighter dan kegunaan komparatif mereka di Meta saat ini. Bagian ini sangat bagus untuk Pemain baru dan Veteran berpengalaman karena ini mengontekstualisasikan statistik Fighter, Moveset, nilai Peralatan, dan Sinergi Tim.

Peningkatan Jiwa dan Batas Level Peningkatan!

Ini datang dalam warna yang berbeda (Merah, Oranye, Biru, Hijau, Ungu) dan setiap Elemen membutuhkan Jiwa dengan warna yang sama (kecuali untuk GELAP dan CAHAYA, yang hanya membutuhkan variasi yang lebih luas dari barang-barang ini).

Dengan pergi ke Fighter’s -> Soul Boost, Panel dapat dibuka menggunakan Zenis dan Souls untuk stat Boosts atau efek tambahan. Beberapa Jiwa ini dapat dibeli di Exchange Shop menggunakan Medali Langka. Medali Langka diperoleh dengan masuk, menyelesaikan semua tantangan dalam Bab Mode Cerita, atau dengan memainkan PVT.

Setelah membuka sejumlah Panel, “Class-Up” menjadi tersedia. Membuka Kunci Panel Class Up meningkatkan Level Max Fighter. Saat ini, setiap Fighter dapat Naik Kelas dua kali: Dari Level 300 ke Level 600, dan dari Level 600 ke Level 1000. Karena pentingnya statistik dalam game, disarankan untuk Class Up Fighters sesegera mungkin.

Baca juga : Kiat dan Trik Hebat Untuk Game Hitman

Nah itulah, beberapa Panduan untuk para pemula bermain Dragon Ball Legends di Android yang perlu kalian lakukan. Semoga bermanfaat bagi kalian semua para pemula. 

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar