Dragon Ball Legends Tips dan Trik: Menjadi Prajurit Super

Dragon Ball Legends Tips dan Trik: Menjadi Prajurit Super – Ambil Gi School Turtle Anda yang bersih dan mulailah mengisi daya Ki Anda! Sudah waktunya untuk melompat ke dunia gila seni bela diri, tingkat kekuatan, dan monyet ruang angkasa dengan Dragon Ball Legends . Game pertempuran berbasis kartu baru Bandai Namco sekarang tersedia di seluruh dunia melalui Google Play Store dan bebas untuk diunduh untuk semua Super Saiyan yang sedang tumbuh dengan ponsel dan tablet Android (dan pada perangkat iOS melalui App Store).

Dragon Ball Legends
Dragon Ball Legends

Dalam panduan ini, Anda akan menemukan beberapa tips dan trik penting untuk membantu Anda dalam Kamehameha-ing musuh Anda terlupakan di PvP dan mode cerita Dragon Ball Legends, dan membuat Anda di jalur yang benar untuk membuka kunci karakter terbaik dalam permainan.

Cara membuka kunci karakter baru

Seluruh waralaba Dragon Ball, baik itu di manga, anime, atau banyak adaptasi video game, akan menjadi apa-apa tanpa rombongan pahlawan dan penjahat yang sering aneh. Apakah Anda memiliki titik lemah untuk Z Warriors yang biasanya tidak cocok atau ingin menggunakan kekuatan destruktif penuh dari seorang tiran intergalaksi seperti Frieza.

Legends dengan senang hati mematuhi daftar karakter yang tidak dapat dibuka untuk melatih dan bertempur bersama. Anda tidak bisa hanya memilih karakter mana yang Anda inginkan dari seluruh waralaba – Anda harus membuatnya beruntung dengan Pemanggilan yang baik atau menyelesaikan banyak hadiah Acara.

Bagaimana cara mainkan Dragon Ball Legends ?

Karakter terbaik – Rarities and Type

Jadi, Anda beruntung dan berhasil membuka kunci Goku , pahlawan ikon seri ini, dan Vegeta , Pangeran perkasa semua Saiyan . Yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan mereka berdua ke kelompok enam Anda dan mulai menghancurkan musuh Anda, kan? Tidak terlalu. Sementara karakter yang secara tradisional lebih kuat dari Dragon Ball biasanya merupakan yang terbaik untuk digunakan dalam Legends, Anda perlu memperhitungkan dua variabel: kelangkaan dan tipe.

Dua di antaranya (digambarkan di galeri di atas) didasarkan pada kekuatan dan kemampuan Goku selama busur Frieza . Ini adalah Sparking rare , dan saat ini merupakan karakter terkuat dalam game. Namun, varian Super Saiyan Goku adalah Ranged Type , sementara versi pengisian Spirit Bomb yang nakal adalah Tipe Defense.

Memahami Leveling up, Pelatihan, Limit Breaks, Soul Boost, Class Up, dan Equipment

Tepat untuk seri di mana sebagian besar pahlawan menghabiskan setengah dari pelatihan waktu mereka, ada beberapa cara untuk meningkatkan statistik karakter di Dragon Ball Legends. Saya akan melewati mereka satu per satu untuk menghindari kebingungan (percayalah, itu akan sangat membingungkan ketika mencoba melacak mereka semua). Kunjungi juga Casino Indonesia.

Bagaimana Elemen bekerja

Jika Anda sudah sejauh ini, Anda hampir siap untuk mulai bertarung dengan musuh Anda. Hampir. Variabel terakhir yang dilemparkan Legends kepada Anda adalah Elements, yang seolah-olah batu, kertas, gunting hanya dengan lebih banyak opsi. Sederhananya, jika Anda tidak memiliki Elemen yang tepat ketika bertarung di medan perang, Anda mungkin akan kalah. Setiap karakter memiliki Elemen spesifik yang dengan mudah diberi kode warna. Lima warna utama adalah Merah, Kuning, Ungu, Hijau, dan Biru. Setiap Elemen warna utama kuat terhadap satu Elemen dan lemah terhadap lainnya.

Cara memenangkan pertempuran PvP online

Anda telah berlatih keras, pesta Anda penuh dengan prajurit yang perkasa, dan Anda tahu bagaimana mengakali lawan Anda. Akhirnya saatnya untuk bertarung online. Seperti yang Anda duga, bertarung dengan orang yang sebenarnya dalam waktu nyata jauh lebih sulit daripada melawan lawan AI dalam mode Story atau Event.

Baca juga : tips pemula game deadpool

Ini terutama benar dalam pertandingan Penilaian di mana sarung tangan benar-benar terlepas saat Anda bersaing untuk mendapatkan hadiah yang lebih baik dengan naik papan peringkat setiap musim. Demikian ulasan dari Dragon Ball Legends. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar