Fortnite Dance, Ini adalah Cerita Awal dan Gerakan Andalannya

Fortnite Dance, Ini adalah Cerita Awal dan Gerakan Andalannya – Banyak gerakan dari tarian Fortnite telah merajalela di dunia maya. Ini semakin populer ketika selebriti dunia melakukannya. Para pemain sepakbola juga membantu menang dan menang. Jadi, bagaimana tarian Fortnite mulai terbentuk?

Di artikel terbaru ini saya akan membahas tarian Fortnite adalah bagian dari permainan video online bernama Fortnite: Battle Royale. Dibentuk pada tahun 2017, game ini telah menerima 12 penghargaan dan diterima oleh lebih dari 125 juta pengguna. Game online ini dimulai dengan 100 pemain yang diterbangkan menggunakan parasut.

Sesampainya di bawah, mereka harus saling bertarung. Senjata akan disembunyikan di berbagai tempat untuk memudahkan mereka saat mengambil tindakan. Setelah berhasil menang, pemain dapat melakukan tarian yang dirayakan. Tarian ini dikenal sebagai tarian Fortnite.

Tarian Fortnite diambil dari tarian populer di dunia. Berikut ini adalah 4 lagu yang paling sering digunakan menurut Washington Post, Beano dan Mashable. Di artikel ini Anda juga bisa mengunjungi WWW.REDSOBEK.COM ini.

1.      Best Mates

Teman tari terbaik adalah tarian dengan lengan yang diayun dan lutut tinggi. Gerakan ini dibuat oleh Marlon Webb di akun Vine-nya! Sejak itu, gerakan tersebut telah disalin oleh orang-orang dan dimasukkan sebagai salah satu gerakan dalam permainan Fortnite.

2. Floss Dance

Ini adalah tarian yang dipopulerkan oleh Russell Horning, lebih dikenal sebagai Backpack Kid. Dia adalah penari latar dalam klip video Katy Perry, Swish Swish. Tarian itu menggerakkan kedua tangan ke depan dan ke belakang dengan pinggul yang bergoyang.

3. Turk’s Dance

Gerakan ini adalah gerakan pertama yang diperkenalkan oleh Battle Royale. Gerakan ini diadopsi dari mulai komedi yang disebut Scrub. Bebas adalah nama panggilan yang tepat untuk gerakan ini. Karakter akan menggerakkan tangan Anda ke atas dan ke bawah saat bergerak melintasi salib.

Baca juga tentang Panduan Mengalahkan Semua Musuh di Game Swordman

4. The Robot

Ini adalah salah satu jenis tarian jalanan di mana karakter akan bergerak seperti robot yang disesuaikan dengan irama musik. Meskipun terkenal untuk waktu yang lama, orang yang terkenal karena menciptakan gerakan ini adalah Michael Jackson.

Itulah berita terbaru kali ini yang bisa Anda rujuk di artikel ini. Semoga dengan artikel yang bermanfaat dan bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat dan bermanfaat bagi Anda semua.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar