Game BMX Android Terbaik 2019

Game BMX Android Terbaik 2019 – BMX adalah aktivitas yang lebih baik di kehidupan nyata daripada di video game. Belum pernah ada banyak game BMX yang bagus, bahkan di konsol atau PC. Jadi, ini sedikit ceruk pasar. Namun, ini adalah genre yang menyenangkan jika Anda menemukan gim yang tepat.

Game BMX Android

Game BMX Android sedikit rata-rata, bahkan untuk game BMX. Anda tidak akan menemukan sesuatu yang hebat di genre ini. Jadi dalam artikel terbaru ini, ada beberapa yang layak, jadi di sini adalah game BMX terbaik untuk Android.

BMX FE3D 2

BMX FE3D 2 adalah game yang cukup biasa. Ini adalah game 3D yang memungkinkan Anda melakukan berbagai trik. Anda juga dapat mendesain taman Anda sendiri, menyesuaikan karakter Anda, dan memainkan tiga mode permainan yang berbeda. Ada juga sistem perkembangan untuk meningkatkan trik Anda.

Agak lambat dan grafisnya sedikit rendah. Namun, game ini sepenuhnya gratis dengan dukungan iklan. Kami telah melihat game yang membutuhkan uang yang tidak berusaha sekeras ini. Ini adalah game BMX yang bagus, tapi tidak bagus.

King of Dirt

King of Dirt adalah game BMX seluler yang cukup populer. Ini fitur grafis yang layak, kontrol yang layak, dan berbagai kustomisasi karakter. Anda juga mendapatkan tampilan orang pertama, lebih dari 20 trik, berbagai peta untuk dimainkan, dan elemen kompetisi.

Jujur, ini tidak setengah buruk. Ini memiliki beberapa bug crash dan freeze dan kontrol kadang-kadang kikuk. Namun, semua hal lain tentang permainan berada di atas rata-rata. Sebagian besar keluhan adalah tentang kompatibilitas game. Ada beberapa perangkat yang lebih baru untuk menjalankan game dan karena alasan tertentu.

Pumped BMX 3

Pumped BMX 3 adalah gim 2.5D BMX dari Noodecake Studios. Ini memiliki banyak konten. Itu termasuk 750 tantangan, 15 karakter, dua lusin trik, dan 60 level. Tujuan Anda adalah melakukan setiap level dan menyelesaikan setiap tantangan. Untuk bermain game seru lainnya bisa kunjungi https://dufanqiu.com/ ini.

Apa Saja Game Android Terbaik Android Pada Tahun 2019?

Tantangannya berkisar dari yang cukup mudah hingga yang sulit. Selain itu, game ini tidak memiliki konten freemium sama sekali. Kami ingin melihat lebih banyak pembaruan dari pengembang, bahkan jika itu hanya untuk SDK Android modern. Namun, game ini dinyatakan cukup baik.

Shred 2

Shred 2 secara teknis adalah permainan bersepeda gunung. Namun, ia berbagi banyak elemen dengan game BMX. Anda menabrak landai dan bukit besar untuk melakukan trik besar. Game ini adalah salah satu judul tercepat dalam daftar. Ini adalah game 2.5D.

Touchgrind BMX

Touchgrind BMX mungkin adalah salah satu game BMX paling populer di Google Play. Ini menggunakan mekanisme yang mirip dengan game seperti True Skate. Jari-jari Anda mengendalikan sepeda baik di tanah maupun di udara. Anda menjentik, menarik, dan menggesek untuk melakukan trik.

Ini fitur berbagai sepeda dan lokasi unlockable bersama dengan fitur replay untuk berjalan sangat baik. Beberapa menemukan kontrol agak kikuk. Mereka bekerja dengan baik selama pengujian kami.

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/game-american-football-android-terbaik/

Ini jelas salah satu game BMX yang harus dicoba terlebih dahulu. Grafiknya juga tidak terlalu buruk. Apabila anda merasa bosan bermain game online dan game offline lainnya, anda bisa mencoba mengunjungi https://www.pihakbola.com/.

Nah itu dia beberapa Game BMX Android Terbaik tahun 2019, Manakah yang akan anda coba untuk game android anda? Semoga dapat bermanfaat bagi anda yang ingin mencari game android BMX. Semoga berhasil.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar