Ulasan Game Fighting Tekken Mobile

Ulasan Game Fighting Tekken Mobile! Jika Anda suka sensasi dan game pertarungan aksi tetapi tidak memiliki perangkat keras, kenakanlah. Bandai Namco Entertainment baru-baru ini merilis Tekken di ponsel. Ini punya daftar panjang fitur-fitur menarik dan aneh yang biasanya tidak Anda temukan di game-game jenis ini.

Game Fighting Tekken

Game Fighting Tekken

Patut dicoba

Meskipun Game Fighting Tekken adalah permainan yang cocok untuk saudara-saudaraku dan aku tumbuh dewasa dalam keterangan artikel berita ini, aku belum benar-benar memainkan banyak game fighting. Saya memainkannya sesekali tetapi tidak pernah benar-benar terjebak dengannya. Jadi, ketika Bandai Namco mengumumkan rilis seluler ini, saya pikir akan menarik untuk mengujinya. Faktor memiliki kemudahan portabilitas untuk memainkan sesuatu yang begitu penuh aksi hanya membuat saya tertarik. Belum lagi, itu adalah judul besar yang memutuskan untuk menggunakan ponsel. Saya hanya perlu mencobanya.

Anda tidak harus beresonansi dengan Tekken atau game fighting apa pun untuk Anda pertimbangkan untuk memainkan ini. Jika Anda melakukan pemanasan untuk memainkan game fighting lainnya atau Anda membutuhkan tas meninju virtual, patut dicoba – permainan ini bisa menjadi cara yang bagus untuk melepaskan frustrasi Anda. Kunjungi dan bergabung di Liga188 untuk memberikan taruhan Anda sebegai tambahan peluang kemenangan.

Mulai mudah

Jika Anda telah memainkan game seluler seperti Mortal Kombat X, agen poker, Injustice 2, dan Transformers: Forged to Fight , Tekken Mobile akan menarik dengan keakraban untuk Anda. Sebagian besar game fighting yang menggunakan ponsel memiliki mekanisme keran, gesekan, dan penangguhan yang sama. Ini pada dasarnya adalah permainan penyadapan strategis sehingga karakter Anda bergerak untuk mengalahkan karakter lainnya.

Setelah Anda menginstal permainan, itu akan menuntun Anda melalui cara bermain. Ini menjelaskan ketukan, swipe, dan kontrol yang tidak terlalu besar seperti aspek teknis Tekken tradisional .

Anda mengetuk dan menahan setengah bagian kiri layar untuk memblokir klik dan menggesek ke kiri atau ke kanan untuk memindahkan karakter Anda. Sisi kanan layar adalah tempat sebagian besar serangan dapat disesuaikan. Anda dapat mengetuk setengah kanan untuk mengirim serangan reguler dan mengetuk lebih lama untuk memberikan serangan yang lebih keras.

Jika Anda ingin karakter Anda mengeksekusi kombinasi rumit dan campur-aduk, gim ini memiliki fitur menarik yang akan saya diskusikan nantinya. Cobalah mainkan liga188 di saat santai agar Anda mendapatkan uang.

Sebuah iterasi Tekken yang layak

Bagaimana Cara Bermain Game Fighting Tekken?

Untuk judul apa pun yang menggeser platform, game diubah untuk mengoptimalkan desain yang digerakkan oleh tujuan. Antarmuka sedikit di-tweak sambil tetap mempertahankan dosis akrab yang sehat. Anda dapat bermain dan melihat barang-barang Anda, toko, dan keterampilan yang dilengkapi karakter Anda dengan mudah. Gim ini memiliki beberapa mode yang dapat Anda jelajahi dan mode lokal versus yang segera keluar.

Gim ini memantapkan dirinya dari mode cerita, sama seperti Tekken di PS4 atau PC Anda. Hal ini membuat pemanasan untuk karakter dan Tekken tahu lebih mudah.

Di sinilah sedikit aneh

Ada beberapa hal yang menurut saya aneh dalam gim ini. Saat Anda memainkannya, sistem kartu akan mengeluarkan Anda. Kartu-kartu tersebut mewakili serangan khusus Anda dan muncul di sudut kanan bawah layar Anda. Untuk mengeksekusi combo, Anda bisa menggabungkan kartu untuk memberikan kerusakan yang signifikan pada lawan Anda.

Berhati-hati dengan menggunakan semua kartu, karena Anda akhirnya kehabisan mereka. Ini bukan gelandangan total karena game mobile fighting lainnya seperti Mortal Kombat X memiliki sistem yang mirip dengan ini. Dalam Mortal Kombat X , karakternya adalah kartu yang dapat Anda pilih sebagai gim tengah untuk berganti karakter sehingga agak mirip tetapi tidak sama persis; di Tekken Mobile , kartu-kartu ini mewakili berbagai langkah teknis yang dapat Anda ketuk untuk mengeksekusi karakter Anda.

Ini adalah serangan memukul keras jadi berhati-hatilah dengan waktu yang tepat. Ini mungkin agak berlebihan pada awalnya tetapi jika Anda tetap menyelesaikan beberapa putaran pada mode cerita, ini tidak akan terlalu banyak masalah.

Lebih banyak quirks

Tekken Mobile reward naik level dengan kotak loot yang memiliki item, upgrade, dan peningkatan keterampilan untuk karakter Anda. Saat Anda memperoleh cukup pengalaman dan mata uang dalam game, Anda dapat membelinya. Saya akan jujur ​​secara brutal: Kotak-kotak jarahan terlihat terlalu banyak seperti mereka langsung keluar dari Overwatch . Struktur, desain, dan animasinya terlalu mirip dengan titik yang hampir tidak dapat Anda temukan perbedaannya.

Setiap kartu karakter memiliki elemen yang mengkategorasikan wajah-wajah yang dikenal dari seri Tekken . Permainan ini tidak benar-benar menyelidiki relevansi elemen yang banyak; tetapi ketika Anda mendapatkan pecahan permata, elemen pecahan sesuai dengan karakter yang dapat Anda tingkatkan. Ketika saya pertama kali bertemu ini, itu tidak memberikan kelebihan tertentu dibandingkan elemen karakter lain yang mirip dengan Pokémon . Itu mungkin saja tantangan tambahan Bandai Namco ke gim ini.

Kunjungi Juga: Game Balap Terbaik untuk Android

Anehnya masih menyenangkan

Ada banyak elemen yang Bandai Namco coba masukkan ke dalam game yang membuat game ini membingungkan. Dengan kartu, elemen pecahan permata, dan kotak jarahan, itu terasa seperti hibrida Pokémon Trading Card Game , Overwatch , dan Tekken yang sebenarnya dalam satu game seluler.

Meskipun begitu, tidak dapat disangkal bahwa saya menikmati permainan sambil akhirnya mempelajari kembali permainan psikologis dalam game pertarungan. Saya menemukan diri saya menghargai kerumitan Game Fighting Tekken melalui penguasaan sederhana judul ini. Saya belajar untuk waktu serangan tertentu lebih baik, memposisikan diri saya lebih baik, dan bahkan sequencing serangan yang berbeda.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar