Game Harry Potter: Wizards Unite Membawa Sihir ke Dunia Nyata

Game Harry Potter: Wizards Unite Membawa Sihir ke Dunia Nyata! Suksesnya berbagai game mobile yang dipasarkan membuat para pengembang terus menciptakan berbagai game. Bukan hanya sembarang game, tapi juga yang mempunyai keunikan serta teknologi yang lebih dari sebelumnya. Namun, bukan hanya itu yang dibutuhkan developer game, tapi juga inspirasi untuk membuat alur dari game tersebut.


Game Harry Potter: Wizards Unite

Hal tersebutlah yang bisa dikatakan konteks yang tersulit. Maka dari itu, tidak jarang banyak game yang diadaptasi dari film, dari mulai karakter hingga misi yang harus dijalankannya. Game Harry Potter: Wizards Unite menjadi salah satu dari sekian banyak game tersebut. Meski sudah ada beberapa game Harry Potter yang beredar, tapi ini berbeda dengan yang satu ini. Itu karena game ini menggunakan teknologi Augmented Reality. Simak informasi mengenai permainan game online lainnya yang bisa Anda miliki dan mainkan saat ini di http://209.95.41.133/.

Game yang menjadikan Anda sebagai seorang penyihir ini sebenarnya sudah dirilis 21 Juli 2019 lalu. Sayangnya, itu berlaku di Amerika dan Inggris saja. Memang game ini tidak dirilis secara serentak, melainkan bertahap. Ini terbukti dari versi beta-nya yang dirilis bulan Mei lalu di Australia dan Selandia Baru saja. Tapi, tenang saja, Niantic sudah menyiapkan 25 negara yang secara bergilir akan disambangi oleh seri game Harry Potter ini.

Sama halnya dengan Pokemon Go, Niantic yang bekerja sama dengan Warner Bros juga menggunakan teknologi AR berbasis lokasi. Nah, dalam game Harry Potter: Wizards Unite ini Anda sebagai penyihir yang yang direkrut oleh Statue of Secrecy Task Force.

Di sini, Anda harus memecahkan misteri Calamity. Sebutan itu berlaku karena adanya kejadian di mana membuat artefak serta makhluk sihir menjadi berpencar ke seluruh dunia. Selain itu, misi Anda juga mengembalikan karakter dari Wizarding World. Nah, dalam perjalanan mengungkapkan misteri inilah, Anda harus berjalan sesuai yang ada di peta.

Selain game harry potter untuk Anda para gamer perlu mengetahui permainan ini karena permainan ini sangat menyenangkan seperti game wongqq. Game terpopuler di semua kalangan.

Itulah game Harry Potter: Wizards Unite yang akan hadir di smartphone Anda. Sudah terbayang, ‘kan, bagaimana keseruannya? Tapi, sepertinya Anda harus menambah stok kesabaran Anda. Itu karena Niantic belum merilis game ini di Indonesia.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar