Game HD Android Top Di Bawah 100 MB

Game HD Android Top Di Bawah 100 MB! Game bisa menyenangkan dan membuat ketagihan. Bahkan, ada beberapa permainan yang bisa membuat jam-jam menghilang. Baik itu grafis kelas atas atau cerita.

Itu hanya membuat Anda ingin bermain lebih banyak dan lebih banyak lagi game-game. Tapi kemudian, game HD Android ini juga memiliki kelemahan, sebagian besar memori yang mereka duduki.

Dan masalah ini bisa sangat mengganggu pada ponsel dengan memori lebih rendah, terutama ponsel beranggaran rendah. Tapi kemudian, itu tidak berarti bahwa seseorang ditinggalkan dari dunia game.

Jadi, kami telah menyusun daftar kumpulan game HD Android di bawah 100 MB yang tidak hanya menyenangkan untuk dimainkan tetapi juga memiliki grafis yang sama-sama canggih. Kunjungi situs judi qq online terpercaya!

The Word Cricket Championship Lt

Jika Anda adalah penggemar kriket, maka Anda akan menyukai game yang ringan ini. The Cricket World Championship Lt hanya 38 MB dan memiliki segudang pilihan menarik seperti bermain kejuaraan dunia kriket, liga utama dunia atau liga fantasi kriket super.

The Word Cricket Championship Lt tidak hanya memiliki gameplay yang besar tetapi juga campuran menakjubkan komentar hidup dan lebih antusias penonton untuk memberikan adrenalin yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan.

Traffic Rider

Traffic Rider mendapat peringkat 4,7 bintang di Play Store dan itu sesuai dengan namanya. Berasal dari pembuat game Traffic Racer yang sangat populer, yang ini melibatkan manuver sepeda di jalan yang sibuk.

Apa Saja Game HD Android Top Di Bawah 100 MB?

Jadi pada saat Anda ingin melakukan perjalanan yang tak terbatas, aktifkan mode Tak Berujung dan pergi. Anda dapat memilih untuk memiliki lalu lintas di kedua sisi jalan atau hanya di satu sisi.

Jika Anda bertanya-tanya, Traffic Rider memiliki sekitar 4 mode permainan– Karir, Tak Ada habisnya, Time Trial dan Free Ride .

Beach Buggy Race

Ketiga dalam daftar kami adalah Beach Buggy Race. Jika permainan sebelumnya melibatkan mengendarai sepeda, dalam game ini Anda akan berakhir mengendarai buggy di trek off-road.

Bagian yang menarik dari game ini adalah power-up unik yang Anda peroleh saat Anda maju melalui gameplay. Jadi, bahkan jika itu membutuhkan tumpahan minyak di jalan atau meluncurkan bola api, Anda harus memenangkan perlombaan di semua biaya.

Racing Reborn

Jika ponsel Anda tidak akan membiarkan Anda memainkan Asphalt 8 yang populer, maka Anda dapat beralih ke Racing Reborn. Mirip dengan Asphalt, di sini juga, Anda dapat memainkan mode pemain tunggal dan mode multipemain.

Terlebih lagi, ini juga termasuk balapan ilegal dan Anda dapat memilih medan Anda dari lebih dari 9 negara yang berbeda. Ketika datang ke grafis, itu tidak sehebat Asphalt 8 (cukup alami) tetapi untuk permainan yang hanya 92 MB, itu lebih dari rata-rata.

Sniper X With Jason Statham

Sniper X adalah salah satu dari banyak game sniper di Play Store. Yang membedakannya dari yang lain adalah memberikan grafik yang baik untuk ukuran yang digunakan pada ponsel Anda.

Dalam permainan ini, Anda adalah bagian dari tim paramiliter khusus, SPEAR di mana Anda dapat bekerja dengan karakter Jason Statham. Dan saat Anda naik pangkat, Anda akan diberikan upgrade unik untuk menyesuaikan satu-satunya senjata Anda yaitu senapan.

Mission Berlin

Terakhir, tetapi tidak sedikit kita memiliki Mission Berlin yang didasarkan pada film yang populer dan lucu, The Man from UNCLE.

Baca Juga: https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/perkembangan-game-strategi-di-era-internet/

Sepanjang garis yang sama, Anda harus berlindung sebagai mata-mata dan menyelesaikan berbagai misi yang ditugaskan untuk Anda. Seperti tipikal kebanyakan game mata-mata, game ini juga agak sulit, tapi game mana yang tidak?

Jadi, itu adalah daftar semua game HD Android yang menempati kurang dari 100 MB di ponsel Anda, tetapi memiliki grafis yang layak untuk membuat Anda tetap di tepi.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar