Game Kwalitas Terbaik Yang Banyak Dimanati Sepanjang Masa

Tentu tidak ada keraguan sama sekali bahwa industri video game sangat kolosal. Berdiri sebagai salah satu industri paling menguntungkan di dunia dan tentu saja yang paling cepat berkembang. Semua ini menempatkan kami dalam pikiran permainan favorit kami dan bagaimana mereka berkontribusi pada sosok itu. berikut ini video game terlaris sepanjang masa.

.Game

GameSetelah sedikit riset dan analisis data, kami telah membuat daftar yang komprehensif. Banyak entri dalam daftar cukup jelas, tetapi harus kita akui, kita melihat beberapa pola yang cukup menarik muncul. Mari lihat.

Elder Scrolls V: Skyrim (Bethesda) Salinan Terjual: 30 juta

Menendang daftar itu dengan keras, Skyrim menjual 3,5 juta eksemplar dalam 48 jam pertama setelah diluncurkan. Penggemar seri Elder Scrolls yang populer mungkin kecewa mendengar bahwa Skyrim mungkin saja menjadi yang terakhir dalam seri untuk masa depan yang akan datang karena direktur Tim pembuat, telah menyinggung kemungkinan adanya daftar judul baru yang dipicu oleh keinginan untuk Bethesda tidak dilihat sebagai ‘hanya orang-orang yang membuat Elder Scrolls and Fallout’.

New Super Mario Bros. (Nintendo) Salinan Terjual: 31 juta

2006 Baru mungkin adalah kejutan terbesar dari seluruh daftar jika dibandingkan dengan semua judul lainnya di alam semesta Mario ini, tetapi tidak kurang pantas. Klasik modern ini mengikuti format yang telah dicoba dan diuji, scroller yang mudah dijangkau di mana Mario tituler harus menyelamatkan Princess Peach yang terlalu sering diculik dari Bowser dan keturunannya.

Menariknya, New Super Mario Bros. adalah judul pertama dalam seri di mana desainer tidak diharuskan untuk mendesain setiap aspek permainan dengan tangan, sehingga memungkinkan mereka lebih banyak kebebasan untuk menciptakan tidak-cukup-2D-tidak-cukup-3D dunia yang kita lihat dalam gim.

Pokémon Red / Blue (Game Freak / Nintendo) Copies Sold: 32 juta

Hampir klise sekarang, judul-judul ikon ini tidak asing untuk menempatkan sangat dalam daftar permainan dalam bentuk apa pun. Bahkan Nintendo pun tidak menduga bahwa judul-judul yang relatif kecil ini akan meluncurkan waralaba game / film / televisi / merchandise, apalagi menjadi begitu tertanam dalam jalinan identitas nasional Negeri Matahari terbit.

Salah satu fakta umum yang diketahui tentang game ini adalah bahwa pencipta Pokémon, Satoshi Tajiri, mengambil inspirasi dari cinta masa kecilnya pada serangga dalam proses pengembangan. Apa yang kurang diketahui adalah bahwa salah satu niatnya dalam membuat gim adalah untuk membantu menghilangkan stres pada anak-anak dengan merancang gim di mana mereka dapat mengumpulkan serangga digital dan mengendalikannya dengan cara yang dapat mewakili emosi tertentu (seperti marah atau takut).

Wii Sports Resort (Nintendo) Salinan Terjual: 33 juta

Sukses mengikuti Wii Sports bisa dibilang adalah kuda hitam dalam daftar ini, tetapi menjual lebih dari setengah juta kopi di minggu pertama di Negara adikuasa saja sudah lebih dari cukup untuk membuatnya berjalan dan membuktikan diri di mata siapa pun. Salah satu game pertama yang kompatibel dengan fitur Wii Motion Plus, Wii Sports Resort membuat jutaan keluarga bergerak dengan berbagai pilihan simulasi olahraga termasuk: wakeboarding, panahan, bola basket, bersepeda, pagar, frisbee, daya jelajah, dan tenis meja. .

Mario Kart Wii (Nintendo) Salinan Terjual: 37 juta

Game keenam dalam seri Mario Kart yang bergenre-genre adalah sebuah box-office smash yang mutlak dalam istilah permainan video, mungkin karena popularitas seri yang bertahan lama, dan mungkin sebagian karena pemain roda kemudi yang inovatif bisa menggunakan bersama-sama dengan Remote Wii memungkinkan pengalaman berkendara yang sangat nyata langkah maju lainnya dalam mengaburkan platform / genre mengemudi yang sangat terkenal oleh Mario Kart. Mario Kart Wii juga merupakan judul pertama dalam seri yang menampilkan mode multiplayer daring yang sangat populer.

Super Mario Bros. (Nintendo) Salinan Terjual: 40 juta

Untuk tukang ledeng yang sederhana, Mario mengambil jumlah ruang yang luar biasa dalam daftar terlaris sepanjang masa. Disutradarai, dirancang, dan diproduksi oleh legenda Nintendo, Shigeru Miyamoto, Super Mario Bros. tidak diragukan lagi adalah salah satu game platform paling berpengaruh sepanjang masa dan tentu saja salah satu yang paling abadi.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar