Game Misteri Terbaik Sepanjang Masa

Misteri. Sulit untuk mendefinisikan, menangkap semua genre untuk judul yang menampilkan plot di mana sesuatu aneh… mati. Semuanya dimulai pada tahun 1990-an ketika tidak ada yang tahu genre apa yang membuat acara TV X-Files menjadi. Sejak saat itu, setiap pertunjukan, film, buku atau video game yang menampilkan semacam elemen supernatural, yang sedikit menyeramkan tanpa menjadi horor langsung, diklasifikasikan hanya sebagai: Misteri. Mainkan langsung gamenya di Situs Poker Online, dapatkan kemisteriusan yang tiada duanya.

game seru

Juga, pada 1990-an, ada satu ton game petualangan yang akhirnya mengisi genre misteri . Itu biasanya adalah game petualangan untuk orang yang lebih tua, untuk lebih banyak penonton dewasa, yang menganggap diri mereka terlalu dewasa, terlalu dewasa untuk berurusan dengan kiddie dari petualangan kartun yang populer. Selama masa kejayaan dari genre petualangan grafis di awal 90-an, ada banjir besar-besaran aneh, judul bertema lebih dewasa, yang terburuk yang sangat menampilkan salah satu dari 90-an video game dosa terburuk dalam urutan video gerak penuh (FMV).

Jadi pada daftar ini Anda akan menemukan pilihan yang terbaik dari judul-judul lama, bersama beberapa petualangan misteri modern dari beberapa tahun terakhir. Di sini kita tidak akan berurusan dengan game horor dalam bentuk apa pun, untuk game-game tersebut kita memiliki beberapa daftar lainnya. Dan sekarang tanpa basa-basi lagi, mari kita turun ke misteri.

Alan Wake 

Waktu yang lama dalam pembuatannya, game ini, awalnya merupakan waktu eksklusif untuk Xbox 360, dikembangkan oleh Remedy, dari ketenaran Max Payne. Alan Wake menampilkan penulis eponymous, yang harus mengungkap rahasia gelap yang bersembunyi di bawah permukaan Bright Falls, sebuah kota kecil di Pegunungan Cascade di Barat Laut Pasifik. Hal-hal menjadi kacau di malam hari, istri Alan hilang, dan dia menemukan dirinya di ujung salah perburuan polisi. Dan mungkin di dalam salah satu novelnya sendiri. Meskipun plot permainan ini penuh misteri, aspek gimnya sangat terfokus pada aksi, membuatnya menjadi outlier pada daftar ini.

Black Mirror

Dikembangkan oleh Czech studio Future Games, Black Mirror adalah gim yang memberi harapan bagi banyak penggemar petualangan jadul bahwa genre ini belum sepenuhnya mati di air, pada awal 2000-an. Permainan ini memiliki cerita yang luas, banyak teka-teki yang rumit, soundtrack yang hebat, dan adegan yang sangat indah untuk dijelajahi. Ini adalah sesuatu dari permata kecil yang terlupakan yang masih dipuja para penggemar hari ini. Yuuukk langsung mainkan saja game ini PokerAjaib, dan dapatkan angka tertinggi dengan jutaan pemain di seluruh dunia.

Heavy Rain

Oh apa permainan ini bisa terjadi. Karya David Cage. Sudah lama sebelum gim ini mendekati emas, para pengembang mulai memamerkan teknologi mereka yang diakui luar biasa. Itu seharusnya memungkinkan untuk pertunjukan yang benar-benar emosional oleh para aktor digital. Produk akhir tidak terbukti terlalu meyakinkan bagi banyak orang, namun perburuan multi-protagonis untuk Pembunuh Origami berhasil menemukan banyak penggemar. Bahkan jika cerita gim ini agak datar, setidaknya ini adalah permainan yang mencoba beberapa cara baru dalam melakukan sesuatu. Dan seperti The Walking Dead membuktikan, itu berhasil memulai cara baru dalam melakukan game petualangan.

7th Guest

Memulai era besar game CD-ROM, game petualangan yang menyeramkan ini akan melatih pemain dengan memecahkan dua puluh satu teka-teki dalam sebuah rumah tua misterius, membuka rahasia yang tersimpan di tempat ini. Revolusioner pada saat itu, permainan ini menampilkan grafik yang dibuat secara rumit dan aktor-aktor nyata dalam rangkaian video gerak penuh yang menceritakan kisah mansion tersebut. Permainan ini terbukti menjadi faktor besar dalam meningkatkan penjualan drive CD-ROM, dan memulai genre game petualangan film interaktif FMV yang didorong pada awal 90-an.

Phantasmagoria

Disampaikan pada tidak kurang dari tujuh CD-ROM, Phantasmagoria adalah perwujudan dari tren film interaktif pertengahan 90-an. Kontroversial karena konten horor yang dimuat secara seksual, game ini memicu banyak diskusi tentang pembatasan usia yang lebih keras ketika dirilis pada tahun 1995. Diluncurkan dengan banyak sensasi di sekitarnya, Phantasmagoria terbukti menjadi best-seller. Berpengalaman hari ini, hampir dua puluh tahun kemudian, sudah cukup tua, naskahnya agak lemah, akting kayu dan permainannya tidak terlalu terinspirasi. Meskipun demikian, permainan ini adalah salah satu kisah sukses terbesar dari perancang bintang Sierra Roberta Williams.

Gemini Rue

Digembar-gemborkan oleh banyak kritikus sebagai kembali ke bentuk genre petualangan grafis yang dihormati, kisah cyberpunk noir ini harus membuktikan keberhasilan terobosan untuk pengembang indie Wadjet Eye Games. Dirilis pada tahun 2011, Gemini Rue menampilkan gaya retro yang disengaja di seluruh, mulai dari lingkungan hingga mekanika permainan. Permainan ini menceritakan kisah fiksi ilmiah yang luas dengan banyak tikungan dan belokan, yang ditetapkan pada abad ke-23.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar