Game Online Menjadi Jumlah Game Baru di Asia

Game Online Menjadi Jumlah Game Baru di Asia – Game digital atau e-Sport kini telah menjadi bagian dari salah satu olahraga yang dipertandingkan di Asian Games tahun lalu. Ada enam video game yang akan menjadi nomor baru di Asian Games ini. Indonesia akan mengirim 17 atlet untuk nomor baru yang secara resmi dimasukkan dalam agenda Olimpiade 2019. Berikut ini enam video game:

1. Valor Arena

Game Online yang awalnya bernama Mobile Arena ini dibuat oleh pencipta MOBA Games Private Limited. Pada tahun 2017, komunitas Garena Indonesia telah mengadakan turnamen bertajuk National Valvor Battle dengan total hadiah uang yang diperebutkan adalah Rp. 1 Milyar.

Game Online ini adalah genre MOBA, meskipun cukup baru, pada 2 Februari 2018, tetapi telah diunduh oleh 5 juta pengguna. Game ini dilombakan di tingkat Asia dengan total hadiah US $ 500 ribu atau sekitar Rp. 6,6 miliar. Mainkan game seu lainnya di BandarQ Online ini.

2. Clash Royale

Clash Royale, sebuah Game Online Real Time Strategy (RTS) buatan Supercell. Saat ini ada banyak kompetisi Clash Royale yang diadakan mulai dari kompetisi nasional dan bahkan internasional, seperti Turnamen Helsinki.

Game ini dipertandingkan beberapa kali, dengan hadiah terbesar yang ditawarkan adalah tidak bermain game. Pada 2016, Jason yang mewakili Finland Assault memenangkan hadiah pertama di Clash Royale Helsinki Tournament dan berhak membawa uang tunai € 10 ribu atau sekitar Rp 148 juta.

Untuk memenangkan permainan ini, Anda harus mempertahankan kastil sambil menghancurkan kastil dengan menggunakan kartu yang Anda dapatkan secara acak. Hanya satu atlet dari Indonesia yang akan turun dalam jumlah ini, yaitu Ridel Yesaya Sumarandak (Sulawesi Utara).

3. Heartstone

Pengunjung memainkan “Hearthstone” World of Warcraft di stand pameran di acara Gamescom 2013 di Cologne. Konvensi Gamescom Eropa adalah acara video game terbesar dari 22 Agustus hingga 25 Agustus. REUTERS / Ina Fassbender.

Adakah Game Online Lainnya yang Akan di Pertandingkan?

Hearthstone, dimulai dengan nama Hearthstone: Heroes of Warcraft, permainan koleksi kartu video online gratis yang dikembangkan oleh Blizzard Entertainment. Setelah dirilis pada 11 Maret 2014, Hearthstone membangun pengetahuan yang ada tentang seri Warcraft menggunakan elemen, karakter, dan relik yang sama.

Game ini adalah kartu game yang didasarkan pada dua lawan, menggunakan dek-dek yang terdiri dari 30 kartu. Pemain menggunakan kristal terbatas untuk bermain antek untuk melawan lawan, dengan tujuan mengurangi lawan menjadi nol. Jika Anda ingin memainkan game seru lainnya, Anda bisa mengunjungi Poker QQ ini.

Sama seperti Clash Royale, game ini mengharuskan Anda untuk mempertahankan wilayah Anda saat menyerang wilayah lawan Anda. Hanya ada satu atlet yang akan mewakili Indonesia di Asian Games 2018, Hendry Handisurya (DKI Jakarta).

4. League of Legends

League of Legends atau yang biasa disingkat LoL adalah game arena pertempuran multipemain online yang dikembangkan oleh Riot Games untuk Microsoft. Game ini terinspirasi oleh Warcraft III: Mod Frozen Throne dan Defense of the Ancients.

Cara bermainnya, pemain berperan sebagai summoner yang tidak terlihat yang mengendalikan juara dengan kemampuan dan pertarungan yang unik melawan tim pemain lain atau juara yang mengendalikan komputer.

Tujuannya adalah untuk melawan tim lawan dan struktur di pangkalan yang dilindungi oleh struktur pertahanan. Game ini mirip dengan Arena of Valor. Bedanya, AOV diputar di ponsel seperti LoLm yang diputar di PC.

Baca juga tentang Daftar Lengkap GameSpot Perlu Anda Ketahui!

5. Pro Evolution Soccer

Pro Evolutiom Soccer atau PES adalah seri permainan video sepak bola yang dikembangkan oleh Konami. Seri ini diterbitkan di bawah pengawasan Shingo Seabass Takatsuka. Setiap tahun, game ini dirilis sekitar akhir September atau awal Oktober dengan dua judul berbeda: World Football: Eleven Wins in Japan, dan Pro Evolutionary Football di negara lain.

Versi Jepang adalah versi lokal yang mencakup liga sepak bola lokal. Pada 2007, Game Online ini mulai menggunakan judul game “Winning Eleven: Pro Evolution Soccer” untuk pasar Amerika, yang kemudian diubah menjadi “Pro Evolution Soccer” pada 2008.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar