Game Online Menyenangkan Bermain dengan Balita

Permainan yang tepat dapat meningkatkan keterampilan kognitif, fisik, dan emosional anak Anda. Kick off playtime dengan beberapa game balita mudah yang menyenangkan dan mendidik. Terdapat ribuan game online anak yang dapat Anda mainkan, tetapi masih ada juga ribuan game online remaja yang perlu Anda ketahui, salah satunya adalah Poker 88. Ini merupakan permain game online kartu remaja yang sangat menarik perhatian penggemarnya.

Anda mungkin pernah mendengar pepatah bahwa anak-anak itu seperti spons ini terutama berlaku untuk balita. Anak-anak kecil antara usia satu dan tiga selalu menyerap hal-hal baru. Mode utama mereka untuk belajar Playtime. Mereka mulai dengan bermain side by side, kemudian berkembang menjadi hal yang lebih interaktif, dimana mereka terlibat dengan dan menyerap informasi dari teman bermain mereka. Permainan yang tepat dapat meningkatkan keterampilan kognitif, fisik, dan emosional anak Anda, jadi mulailah balita Anda bermain dengan salah satu dari game ini.

game online

game online

Simon Says

Sebuah permainan yang dapat Anda mainkan satu lawan satu atau dengan sekelompok anak-anak, Simon Says adalah klasik yang mengajarkan anak-anak cara mengikuti instruksi. Aturannya mudah, Anda Simon dan apa yang Anda katakan. Itu adalah kunci yang mereka dengarkan, jika Anda memanggil perintah seperti melompat. Tanpa prefacing dengan Simon mengatakan, pemain dapat dihilangkan. Pastikan untuk memasukkan beberapa perintah lucu juga lakukan tarian konyol, goyangkan telinga Anda, melompat seperti katak. Game ini sangat bagus untuk mengajar balita nama-nama untuk bagian tubuh mereka.

Panas dan Dingin

Lihat pengap favoritnya di sana? Sembunyikan dan kemudian minta dia mencari ruangan. Jika dia mengembara darinya, dia kedinginan, dan ketika dia semakin dekat dia hangat, lebih hangat, panas. Jika dia frustrasi, Anda bisa memegang tangannya saat dia melihat sekeliling. Permainan ini akan mengasah keterampilan emosional anak Anda dia akan belajar kesabaran, ketekunan, dan gagasan bahwa hanya karena Anda tidak dapat melihat sesuatu, bukan berarti tidak ada.

Satu untuk Anda, Satu untuk Saya

Sempurna untuk balita yang lebih muda. Tetapkan setumpuk objek seperti krayon atau kancing dan minta dia untuk mendistribusikannya di antara Anda sambil mengatakan “Satu untuk Anda, satu untuk saya.” Pastikan Anda masing-masing memiliki wadah untuk menahan koleksi Anda yang sedang tumbuh.

Hokey Pokey

Klasik lain, yang satu ini sangat menyenangkan untuk dimainkan dan membantu anak Anda mengikuti instruksi dan mempelajari nama untuk bagian tubuhnya. Lagu Hokey Pokey adalah lagu sederhana dengan lirik instruksional.

Parasut

Sering bermain di tempat penitipan anak atau prasekolah, permainan ini paling baik dengan lebih dari dua orang. Sebarkan selembar besar atau parasut jika Anda memilikinya. Dan minta setiap orang memegang tepian dengan kuat di kedua tangan. Bekerja bersama-sama, Anda dapat perlahan menaikkannya di atas dan berkata Naik, naik, naik. Lalu turunkan dengan mengatakan Turun, turun, turun. Ketika Anda memanggil Di bawah, di bawah, di bawah. Setiap orang dapat melepaskan lembaran dan cepatlah di bawah. Atau, Anda bisa mendapatkan di bawah lembaran sambil tetap memegang sudutnya. Permainan ini membantu anak-anak mengembangkan keterampilan motorik halus mereka sambil mengajar mereka untuk menunggu dan mendengarkan.

Perburuan Pemulung

Adakah yang lebih menyenangkan selain perburuan? Kirim balita Anda berburu benda-benda di sekitar rumah berdasarkan perintah, seperti temukan saya sesuatu yang bundar atau temukan saya sesuatu yang merah. Atau, Anda bisa memintanya untuk memilih sekelompok objek acak dan mengajukan pertanyaan seperti yang mana berwarna biru?

Sembunyilah

Ajarkan keterampilan memecahkan masalah anak kecil Anda dengan bersembunyi darinya. Atau, jika Anda lebih suka tidak bersembunyi, Anda selalu dapat meminta dia untuk menyembunyikan objek di ruangan lain atau tempat licik pilihannya itu bisa sesederhana meminta dia untuk pergi membungkus sampah tanpa memberitahunya di mana tempat sampah adalah.

Kendala Kursus

Promosikan keterampilan motorik kasar, koordinasi dan keseimbangan dengan halangan rintangan yang menyenangkan dan aman. Jika ruang memungkinkan, Anda dapat mengatur kursus kecil di ruang tamu Anda atau di luar di halaman untuk mendapatkan anak Anda bergulir, melompat dan berlari di sekitar, di atas atau di bawah objek atau penanda.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar