5 Game PC Online Grossing Tertinggi 2018

Judi Online – Game PC secara online menyajikan paradigma dalam cara kita menghapus game dunia. Dari MMORPG seperti World of Warcraft dan Blade dan Soul to MOBAs seperti League of Legends dan DOTA 2, popularitas game PC online yang terus meningkat. Di sini, kita akan melihat 5 game PC online terlaris tahun 2018 dalam hal jumlah pendapatan yang diperoleh. Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai:

Grand Theft Auto V (Rockstar)

Setelah pensiun dari kehidupan jahat, Anda memasukkan program dan menemukan sesuatu yang berjalan dengan baik-baik saja. Mungkin bagi sebagian orang, baik-baik saja terlalu membosankan dan duniawi. Habis, protagonis utama di GTA5 nikmati hal yang sama. Rockstar telah mengatur patokan untuk gim-gim dunia terbuka dengan dunia maya yang sangat mendetail di mana Anda dapat pergi ke mana saja dan melakukan hampir semua yang diinginkan hati Anda. GTA5 telah mengumpulkan basis penggemar besar-besaran di seluruh dunia dan permainan meraup US $ 205 juta tahun yang lalu untuk hasil akhir dari 5 Game PC Tertinggi Grossing Tertinggi 2015. Dan karena Anda dapat menginvestasikan ratusan jam gameplay bahkan dengan alur alur cerita utama,

Counter-Strike: Global Offensive (Valve)

Jika Anda telah memainkan mod Half Life yang dulu populer, Anda akan tahu bahwa CS: GO praktis merupakan reboot yang sangat dibutuhkan oleh game. CS: GO menawarkan segala sesuatu yang bisa diminta oleh Counter-Strike – persenjataan canggih berteknologi tinggi, peta baru yang menawarkan lingkungan yang paling menantang dan cermat dengan cermat, dan semua hal yang lebih tua dari pengalaman untuk bermain. Game ini telah meraih tempat di antara 5 Game PC Terlaris Tertinggi 2015 dengan pendapatan mengesankan sebesar US $ 221 juta. Semoga para pengembang Valve terus mengumumkan tahun ini untuk menjaga basis penggemar tetap setia.

DOTA 2 (Valve Corporation)

DOTA 2 bukan hanya genre pelopor MOBA tetapi juga penempatan patokan untuk permainan lain untuk diikuti. Permainan ini demi genre permainan arena online multipemain bebas untuk dimainkan dan dikembangkan oleh Valve Corporation. DOTA 2 telah berevolusi selama bertahun-tahun dengan pengembang game menambahkan fitur utama untuk gameplay dan menambahkan lebih banyak ke dalam alur cerita. Popularitas DOTA 2 terus berkembang dan ini tercermin dalam pendapatan yang sebesar US $ 238 juta yang dihasilkan game online pada tahun 2018.

Maplestory (Nexon)

Jika Anda kehilangan bermain 3D penembak orang pertama, MOBAs dan MMORPG, maka Maplestory pasti akan menjadi ekspresi rasa minat dan pengetahuan Anda. Ini adalah MMORPG free-to-play, side-scrolling, tetapi pada platform 2D. Di Maplestory, Anda Nikmati Dunia Maple saat Anda meretas dan menggunakan rakasa dan antek-antek dan terlibat dalam pertempuran bos epik. Permainan ini menawarkan Anda banyak kesempatan untuk mengembangkan keterampilan dan kemampuan Anda dan Anda bahkan dapat berinteraksi dengan pemain lain di tim Anda melalui obrolan. Fitur lain yang menarik dari Maplestory adalah Anda dapat berkolaborasi dengan berbagai kelompok dan fungsi untuk melawan musuh yang menjadi lebih tangguh di setiap tahap.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar