Game PC Terbaru 2018 Untuk Anda Coba

Burung-burung itu akhirnya berkicau, lebah berdengung, dan gamer di mana-mana sedang musim semi membersihkan PC mereka yang berdebu. Itu tidak akan menghentikan ribuan game baru yang datang ke PC tahun ini. Ini jumlah yang luar biasa, tetapi kami telah mengumpulkan apa yang kami harapkan sebagai game baru terbaik tahun 2018 untuk mempermudah melihat apa yang akan terjadi – dan apa yang sudah tiba. Panduan kami untuk game baru 2018 dibagi berdasarkan genre: RPG, penembak, game aksi, dan lainnya. Mainkan semua game tersebut diĀ sultankasino.com secara gratis sekarang juga.

Jika Anda berbasis di Inggris dan suka mencoba game yang akan datang seperti Biomutant dan Warhammer: Vermintide 2 kemudian memesan tiket sekarang untuk PC Gamer Weekender di London Olympia Februari ini. Ini seharusnya menjadi tahun yang menyenangkan, dan kami telah menyiapkan banyak prediksi untuk game PC pada tahun 2018 . Kami juga membuat beberapa resolusi PC gaming tahun baru yang pasti tidak akan kami hancurkan.

Crackdown 3

seperti Hulk melintasi metropolis neon futuristik dan jalani fantasi supercop Anda dengan secara sistematis meruntuhkan jaringan bos dan raja kejahatan. Mode multiplayer yang kompetitif memungkinkan penghancuran pencakar langit melalui beberapa cloud computing wizardry, tetapi Anda harus puas dengan tindakan yang lebih terkendali dalam kampanye single-player / offline.

Death Stranding

Hideo Kojima dan omong kosong paramiliter yang aneh seperti selai kacang dan jeli. Dua trailer pertama permainan ini menunjukkan kepada kita seorang Norman Reedus yang telanjang, Guillermo Del Toro yang memegangi janin dalam botol, dan Mads Mikkelsen berpatroli di selokan dengan prajurit berwajah kerangka. Trailer terbaru, di bawah, adalah urutan mimpi buruk mengerikan yang dipenuhi monster bayangan yang menjulang tinggi dan bayi yang ceria. Bagaimana cara memainkannya? Kojima telah mengungkapkan sedikit, kecuali untuk mengatakan itu adalah permainan aksi dunia terbuka dengan mekanisme kematian yang menarik.

Biomutant

Aksi-RPG yang aneh ini memoles seni bela diri Wushu kuno, senjata api, dan banyak makhluk antropomorfik untuk dijatuhkan, semuanya atas nama melindungi tanah yang luas dan mistis. Senjata crafting dan kemampuan untuk menanamkan karakter Anda dengan mutasi psikis atau anggota badan robot berjanji untuk membiarkan Anda memukul kepala dengan cara unik Anda sendiri.

Code Vein

“Anime Dark Souls” adalah lubang mengular Code Vein. Anda melawan setan besar dengan pedang yang lebih besar di dunia yang hancur dan saling terhubung. Ada vampirik juga, dan permainan ini mengundang Anda untuk “memberikan haus darah sepenuhnya dan mengambil risiko menjadi salah satu hantu Hilang, jahat tanpa sisa kemanusiaan.” Ya silakan.

MechWarrior 5: Mercenaries

Dalam singleplayer ini mengikuti Piranha’s MechWarrior Online, Anda bertanggung jawab atas operasi tentara bayaran di Sphere Dalam, wilayah ruang di sekeliling bumi, dan mencairkan beberapa robot dalam kampanye MechWarrior pertama dalam 15 tahun. Dikembangkan di Unreal Engine 4, pemain akan memiliki kebebasan untuk memilih rumah mereka, bepergian ke mana saja, dan menyesuaikan sepenuhnya mech mereka selama 12 lawan 12 pertempuran.

Trigger God

Harry dan Judy, malaikat dan iblis, bukan pasangan yang Anda harapkan akan bekerja sama untuk menghentikan empat penunggang kuda dari kiamat tetapi tampaknya mereka memiliki alasan. Trigger Tuhan adalah gim aksi top-down yang cepat dan berdarah, di mana jari pemicu cepat dan sedikit komunikasi membantu Anda mengambil gerombolan musuh supranatural. Anda dapat mengambil salah satu karakter utama, tetapi Pemicu Tuhan lebih baik dialami bersama pemain lain.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar