Game Seru dan Menantang Yang Harus Anda Mainkan

Bermain game menantang sangat memacu adrenalin bagi para gamer tentunya, berikut ini ada beberapa daftar game seru dan menantang yang bisa anda mainkan.info Togel SGP.

 

Game

Game

Coming Out Simulator 2014

Coming Out Simulator 2014 adalah “percakapan simulator” semi-otobiografi oleh Nothing To Hide developer Nicky Case. Dibuat untuk selingan permainan mendongeng Nar8, itu, seperti yang bisa Anda tebak dari judul, permainan pedih dan kadang-kadang lucu tentang momen besar dalam kehidupan penciptanya. Sementara acara telah fiksi, ada kebenaran emosional yang datang karena Anda dipaksa untuk bernegosiasi skenario yang tidak mungkin untuk ‘menang’.

Cerita dimulai dengan pertukaran singkat antara pemain dan Kasus hari ini yang mencela diri sendiri. Urutan itu menguraikan cara kerja percakapan karakter yang mengingat pilihan Anda, bahkan saat acara itu sendiri sebagian besar telah diperbaiki.

Sebagian besar permainan berlangsung dari perspektif Case, ketika Anda mencoba untuk keluar ke orangtua yang sangat konservatif. Pertanyaannya: apakah Anda melanggar berita dengan hati-hati, mengatakannya dengan jelas dan menantang, atau mencoba untuk menghindari subjek? Ini adalah peristiwa yang sulit untuk dialami, dan gim ini melakukan pekerjaan hebat yang menyampaikan perasaan terperangkap, putus asa, marah, dan bertekad secara bersamaan.

Jatuh Swindon

Fallen Swindon adalah petualangan berbasis browser tentang sebuah ibu kota yang dikelilingi oleh keanehan, steampunk, dan hantu-hantu yang berkunjung. Fallen Swindon meminjam elemen-elemen ini, dan menggerakkan mereka ke barat untuk mendapatkan kisah keberanian dalam menghadapi kekecewaan.

Diciptakan oleh kontributor PCG Richard Cobbett, parodi Twine ini mengolok-olok Fallen London dengan membungkus keanehannya dalam kehidupan Inggris yang biasa-biasa saja. Pusat pekerjaan hanya menjanjikan keputusasaan, mesin buah pub adalah rute cepat menuju kemelaratan, dan apa yang busuk di jantung Tesco bukanlah daging. Hampir non-fiksi.

Jangan melarikan diri 2

Permainan anti-ruang-lari Scriptwelder terus mengesankan, dan ini adalah yang paling mengesankan yang pernah saya mainkan. Anda mencoba mengamankan rumah yang aman sebelum zombie datang, sesuatu yang akan Anda capai (atau tidak, mungkin untuk benar-benar mengacaukan segalanya) dengan menemukan dan menggunakan barang, berbicara dengan sesama orang yang selamat, dan meninggalkan keselamatan relatif dari kamp Anda untuk menjelajahi daerah sekitarnya.

Ini adalah permainan yang indah, bab kedua dari seri Don’t Escape, dengan atmosfir yang luar biasa dan pendekatan yang sangat terbuka pada point dan klik puzzle. Scriptwelder mengukir ceruk yang sangat menarik di sini, dengan memutar genre escape room di kepalanya dan memperkenalkan batas waktu yang membatasi jumlah tindakan yang dapat Anda lakukan sebelum akhir permainan.

Shybot

Kadang-kadang saya sedang dalam mood untuk permainan ciuman berbasis fisika konyol, seorang pengembara orang pertama eksperimental, sebuah petualangan teks yang indah atau platformer berbasis robot sederhana yang menampilkan palet warna Game Boy dan soundtrack chiptune yang menular.

Saya menduga sebagian besar kata-kata yang telah saya berikan untuk deskripsi dari platformer sidescrolling lain akan berlaku sama baiknya di sini, tetapi pada risiko mengulangi diri sendiri, Shybot adalah permainan melompat yang secara mekanis tepat dengan karakter utama yang menggemaskan, diatur dalam yang cukup besar, terbuka dunia yang telah berakhir. Akan selalu ada tempat di hatiku untuk salah satu dari mereka.

Card Hunter

Sebuah permainan meja taktis dari rekan pencipta permainan irasional dan pikiran yang bekerja pada Magic: the Gathering. Kartu koleksi, dalam hal ini, adalah unit yang Anda tempatkan di papan untuk mencatat unit kartu yang buruk. Juga, kartu adalah barang dan kemampuan gerakan. Ada banyak kartu di game ini. Ini saat yang tepat jika Anda suka CCG atau permainan kartu taktis, ada gunanya mencoba. Juga, microtransactions dibuat dalam bentuk membeli pizza digital, yang menggemaskan.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar