Game Star Wars Terbaik Dari Playstation 2 Generation

Hingga kini kami ingat beberapa game Star Wars yang benar-benar luar biasa (dan luar biasa aneh) . Era PlayStation 2 (PS2), meskipun, adalah di mana hal-hal meledak. Game menjadi lebih besar dari sebelumnya, game menjadi online, dan pemain harus membawa fantasi Star Wars mereka ke tingkat yang sama dengan seluruh genre permainan baru. Duduk dan ikat, saatnya untuk bernostalgia tentang beberapa game Star Wars terhebat sepanjang masa. mainkan Poker Online disini.

Game

Game

Star Wars: Starfighter

Saya mengagumi Starfighter . Itu membuat para pejuang Naboo yang tampak aneh itu mengagumkan, itu membiarkanmu bermain sebagai bajak laut, dan tidak pernah mengandalkan Force untuk membuatmu merasa kuat. Dengan gameplay mirip-arcade yang terasa sangat mirip dengan versi yang kurang menghukum dari seri Rogue Squadron , Starfighter adalah tambahan yang berani dan menyegarkan untuk sejumlah game Star Wars yang mengandalkan karakter yang sudah ada sebelumnya dan mengulangi alur cerita film.

Star Wars: Starfighter

Saya mengagumi Starfighter . Itu membuat para pejuang Naboo yang tampak aneh itu mengagumkan, itu membiarkanmu bermain sebagai bajak laut, dan tidak pernah mengandalkan Force untuk membuatmu merasa kuat. Dengan gameplay mirip-arcade yang terasa sangat mirip dengan versi yang kurang menghukum dari seri Rogue Squadron , Starfighter adalah tambahan yang berani dan menyegarkan untuk sejumlah game Star Wars yang mengandalkan karakter yang sudah ada sebelumnya dan mengulangi alur cerita film. Download Domino Ceme di sini.

Star Wars: Jedi Knight

Kami semua berharap kami bisa menjadi Jedi (tidak masalah untuk mengakuinya di sini), dan Jedi Academy adalah cara yang fantastis untuk mendapatkan sedikit pemenuhan keinginan. Di sini Anda harus membuat Jedi Anda sendiri, memilih jenis kelamin dan spesies mereka, dan bahkan akhirnya memilih antara susunan konfigurasi lightsaber – termasuk dobel dua sisi yang digunakan oleh Darth Maul. Sekeren itu untuk memainkan sebuah cerita yang diatur jauh di luar saga film, dan untuk memilih akhir yang Jedi Anda ambil, teman-teman saya dan saya memainkannya untuk multiplayer yang mengagumkan. Domino Qiu Qiu Online. Ini masih berdiri sebagai salah satu pertempuran lightsaber-on-lightsaber terbaik dari setiap game Star Wars yang pernah ada.

Star Wars: Knights of the Old Republic

Pengembang BioWare telah berkecimpung dalam bisnis pembuatan game selama bertahun-tahun, tetapi bagi banyak dari kami studio mengamankan tempat di hati penggemar Star Wars dengan Knights of the Old Republic (KotOR) . RPG yang benar-benar besar, cerita Kotor menetapkan standar baru untuk narasi dalam game Star Wars . Tidak hanya pemain merasa seperti mereka memiliki agen nyata karena mereka membuat keputusan yang membingungkan sepanjang pertandingan, tetapi juga secara besar-besaran menyempurnakan era baru semesta Star Wars , memperkenalkan karakter baru yang mengagumkan seperti Revan. Tanyakan pada gamer Star Wars apa saja game top mereka dan saya jamin ini adalah salah satunya.

Star Wars Galaxies

Tentu, ada MMORPG lain yang lebih baik untuk dimainkan pada saat itu, tetapi mereka tidak membiarkan Anda tinggal di alam semesta Star Wars . Setelah memilih dari sejumlah spesies, Galaksi memungkinkan Anda memilih dari sejumlah profesi mulai dari kehidupan yang menyenangkan dari pemburu hadiah hingga kehidupan pedagang yang tampaknya seperti pejalan kaki. Intinya bukanlah bahwa semua orang adalah pahlawan, tetapi bahwa Anda berada di dunia yang penuh dengan pahlawan, teman, dan musuh potensial. Anda dapat menempatkan karunia pada pemain lain, memiliki kapal luar angkasa Anda sendiri, dan juga mengunjungi dan menjelajahi sejumlah dunia yang terlihat dalam film dan dirinci dalam buku-buku Legenda. Menikmati Galaksi kurang tentang gameplay sesaat dan lebih banyak tentang cerita yang keluar dari waktu di antara momen-momen, ketika Anda merasa tenggelam dalam dunia yang Anda cintai melalui ribuan jam film, buku, dan banyak lagi.

Star Wars: Republic Commando

Ini mungkin permainan favorit saya dari generasi ini. Tidak hanya itu penembak orang pertama yang sangat baik, Republic Commando adalah salah satu game pertama yang benar-benar membuat klon keren. Setiap klon dalam kampanye memiliki kepribadian mereka sendiri, dan Anda benar-benar tumbuh menyukai mereka saat Anda bermain. Selain itu Anda belajar untuk peduli tentang mereka berkat kontrol skuad inventif dan intuitif. Game Kartu Samgong Bahkan hari ini saya sulit sekali memikirkan permainan yang menggabungkan taktik skuad dan penembakan orang pertama dengan cara yang sukses. Kalau saja kita bisa mendapatkan sekuel yang pertama jadi jelas menyinggung dengan cliffhanger dari sebuah ending.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar