Bermain Game Trade Island untuk Pemula

Bermain Game Trade Island untuk Pemula – Questes yang penduduk miliki untuk Anda pada dasarnya adalah apa yang membawa Anda melalui cerita permainan. Mereka biasanya membuka fitur baru atau membantu Anda melanjutkan dengan membuka fitur baru. Jadi selalu lihat ikon diatas kepala penghuni Anda dan ketuk mereka, lalu selesaikan pencarian sesegera mungkin.

Game Trade Island
Game Trade Island

Lengkapi pesanan perdagangan untuk barang-barang khusus

Artikel terbaru ini akan berbagi tips dan trik bermain Game Trade Island. Menyelesaikan pesanan perdagangan adalah cara termudah untuk menghasilkan lebih banyak uang dalam permainan, tetapi juga untuk mengisi alat-alat khusus yang diperlukan untuk membangun beberapa struktur atau menghilangkan hambatan.

Jika Anda berhasil menyelesaikan sejumlah perdagangan tertentu setiap hari, Anda bisa mendapatkan hingga dua peti yang akan menyimpan alat yang sangat berharga didalamnya. Yang pertama hanya membutuhkan 10 pesanan perdagangan untuk diselesaikan dan itu harus dilakukan setiap hari tanpa terlalu banyak kesulitan.

Cara mendapatkan lebih banyak kayu

Wood akan menyelidiki untuk menjadi salah satu sumber daya yang paling Anda butuhkan sejak awal dan tidak memiliki tempat untuk mendapatkannya. Tampaknya. Namun Anda sebenarnya memiliki berbagai sumber kayu didalam game. Setelah Anda mencapai tingkat tertentu.

Depot Truk adalah teman Anda

Bangunan lain yang sangat penting yang harus dibuka secepatnya adalah Truck Depot. Anda mendapatkannya setelah membuka area tambahan pertama disebelah kanan kamp awal Anda dan harus ada agar dapat berkembang. Di Depot Truk Anda bisa mendapatkan sebagian besar item khusus yang diperlukan.

Apakah Game Trade Island ini Patut Dicoba?

Penjelajahan mercusuar

Jangan lupa juga melakukan penjelajahan dari mercusuar! Ada banyak harta karun di peta, menghadiahi Anda dengan beberapa barang bagus jika Anda punya waktu untuk mengumpulkannya. Biasanya, semakin besar jarak dan biaya, semakin baik hasilnya. Jangan lupa kunjungi juga tautan https://dufanqiu.com/ ini.

Kebutuhan warga Anda (balon)

Terlepas dari pencarian reguler, warga juga akan memiliki berbagai kebutuhan yang dapat Anda penuhi dengan mengetuk dan menyeretnya ke tempat yang diperlukan dipeta. Ini ditandai dengan gelembung dengan ikon biru di atas kepala mereka dan Anda harus terus-menerus memenuhi kebutuhan ini.

Prioritaskan fitur-fitur penting

Setiap kali fitur atau bangunan baru dibuka kuncinya dalam game, Anda harus mulai fokus untuk membuka kuncinya terlebih dahulu dan mulai mengumpulkan sumber daya yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan, satu per satu.

Kita biasanya mulai dengan mengumpulkan uang yang dibutuhkan (jika jumlah itu ada) karena itu adalah hal termudah untuk dilakukan dengan menyelesaikan pesanan perdagangan. Jangan lupa kunjungi juga tautan https://www.pihakbola.com/ ini.

Tingkatkan gudang Anda

Gudang sangat penting dalam permainan ini, karena disitulah Anda akan menyimpan sumber daya Anda. Karena itu, Anda harus melakukan yang terbaik untuk mempertahankannya pada level maksimum setiap saat semakin banyak sumber daya yang dapat Anda tumpuk, semakin mudah bagi Anda untuk maju.

Buka lebih banyak slot produksi

Karena Anda memiliki lebih banyak uang untuk dibelanjakan, Anda akan dapat membuka slot produksi baru di beberapa bangunan dan area dalam permainan. Pastikan bahwa Anda melakukannya ketika Anda memiliki kesempatan karena ini berarti bahwa Anda akan dapat memesan barang dalam jumlah besar.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-terbaik-bermain-game-thunderdogs/

Bersabarlah

Sebanyak yang Anda ingin maju melalui permainan secepat mungkin, ini tidak bisa dilakukan dalam permainan seperti Pulau Perdagangan. Luangkan waktu Anda dan nikmati perjalanannya alih-alih mengingat bahwa tidak ada terburu-buru untuk mencapai tempat yang cepat. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Trade Island. Semoga berhasil.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar