5 Handphone Murah Harga Rp 1.5 Jutaan

5 Handphone Murah Harga Rp 1.5 Jutaan adalah informasi teknologi bulan ini. Berkat teknologi yang semakin canggih, smartphone dengan spesifikasi mumpuni kini bisa didapatkan dengan harga yang tidak begitu tinggi. Hal ini terbukti dari beberapa vendor yang meluncurkan handphone untuk kelas entry level yang telah disesuaikan dengan kemampuan masyarakat kelas menengah. Ditambah lagi, masyarakat pun kini juga dimudahkan dengan fasilitas kredit hp murah secara online tanpa dp.

handphone murah

handphone murah

Nah, buat kamu yang sedang mempertimbangkan untuk mengganti handphone baru dengan spesifikasi dan fitur terkini, ada beberapa handphone terbaik dengan harga ramah kantong yaitu sekitar Rp 1.5 jutaan saja. Mari kita simak 5 handphone murah dengan harga terjangkau berikut ini.

  1. Meizu M3 Note Rp 1,5 Juta

Jika ingin mencari handphone dengan kamera andal, Meizu M3 Note ini layak dipertimbangkan untuk calon handphone baru kamu. Pasalnya handphone ini memiliki kamera 13 MP yang mengusung sensor Sony Exymor yang sudah dilengkapi dengan auto focus dan LED flash sehingga sangat membantu sekali jika digunakan dalam kondisi gelap ataupun kebutuhan untuk vlogging.

Dengan spesifikasi cukup tingggi, Meizu M3 Note dibekali dengan chipset Mediatek MT6755 P10 Octa Core 2.0 GHz yang tergolong cukup tinggi untuk spesifikasi kelas handphone entry level. Sayangnya layar 5.5 inchi belum dilengkapi dengan Gorila Glass sehingga kamu perlu menambah screen protector agar layarnya tidak mudah tergores bahkan pecah saat tidak sengaja terjatuh.

  1. ZTE Nubia N1 Lite Rp 1,5 Juta

Meskipun gaungnya kurang terdengar di Indonesia, ZTE termasuk merek handphone 5 terbesar di Tiongkok. Jadi, jangan pernah memandang sebelah mata produk-produk ZTE termasuk ZTE Nubia N1 Lite yang sudah dilengkapi dengan prosesor Mediatek MT6737 Quad Core 1.5 GHz Cortex-A53.

Ukurannya 5,5 inchi sehingga cukup ergonomis. Jangan khawatir lemot saat membuka beberapa aplikasi bersamaan karena RAM yang disematkan sudah cukup mumpuni, yaitu sebesar 2 GB. Kelebihan lainnya, handphone ini sudah disematkan sistem keamanan dengan pemindai sidik jari. Kapasitas baterainya pun cukup diandalkan dengan 3000 mAh sehingga bisa bertahan dalam kondisi stand by selama 3 hari.

Agar lebih ringan, kamu bisa membelinya dengan kredit hp murah melalui Kredivo. Kredivo telah bekerja sama dengan lebih dari 150 e-commerce terpercaya di Indonesia. . Jadi, kamu bisa membandingkan handphone yang kamu inginkan di beberapa toko online terbaik sesuai dengan harga yang cocok di kantong.

  1. Himax X1 Rp 1,5 Juta

Ponsel lokal yang dirakit di Indonesia ini sempat menggebrak pasar saat penjualannya dilakukan secara online. Beberapa seri Himax terjual dengan cukup manis termasuk salah satunya adalah Himax Polimer Octacore yang harus inden untuk mendapatkannya.

Prosesornya cukup oke untuk kelas entry level dengan mengusung Mediatek MT6737M RAM 2 GB. Apalagi sudah ada tambahan slot memory hingga 128 GB. Namun sebagai catatan tambahan, para penggemar selfie dan foto harus puas dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP saja, ditambah lagi kapasitas baterainya hanya berkapasitas 2200 mAh saja.

  1. Nokia 2 Rp 1,5 Juta

Nokia belum tamat, itulah yang terlintas dalam benak generasi yang pernah mengalami masa jaya Nokia sebelum Blackberry menggerusnya. Kali ini justru Nokia mau tak mau mengusung sistem operasi Android Nougat demi memikat konsumen lamanya.

Tapi dari sisi spesifikasi, Nokia seperti tak serius karena prosesor yang diusung lebih rendah dibandingkan dengan handphone sekelasnya. Dengan Chipset Qualcomm MSM8909v2 Snapdragon 212 dan RAM terbatas hanya 1 GB tampaknya akan menjadi pertimbangan yang sulit bagi konsumen. Namun, satu hal yang tidak dimiliki handphone lain adalah kapasitas baterai yang paling besar di kelasnya. Nokia 2 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4100 mAh sehingga kamu bisa menggunakannya secara online lebih dari 8 jam.

  1. Xiaomi Redmi Note 4 Rp 1.5 Juta

Jika bicara soal spesifikasi dan harga, mungkin saat ini handphone yang memenuhi kedua kriteria tersebut adalah Xiaomi. Untuk kelas handphone entry level, Xiaomi memang terkenal royal memberikan spesifikasi lebih tinggi dengan harga terjangkau dibandingkan dengan handphone sekelasnya.

Salah satu yang bisa dipertimbangkan adalah Xiaomi Redmi Note 4. Kameranya sudah 13 MP, dengan Chipset Snapdragon 625, Octacore 2.0 GHz Cortex-A53, RAM 4GB dan kapasitas baterai seperti Nokia 4100 mAh. Handphone ini rasanya memang paling unggul meskipun harganya tergolong murah.

Jadi, jika kamu seorang WNI berusia 18 tahun ke atas yang berdomisili di Jabodetabek, Kota Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang, Medan dengan pendapatan sekitar Rp 3 juta ke atas, kamu bisa memanfaatkan kredit HP murah dari Kredivo. Untuk mengetahui syarat dan ketentuannya lebih lanjut, bisa cek di halaman berikut ini.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar