Inilah Daftar Game Nintendo Switch Top 2019

Inilah Daftar Game Nintendo Switch Top 2019! Pemilik Nintendo Switch? Lihatlah beberapa game video yang paling menjanjikan yang akan diluncurkan di konsol pada tahun 2019.

Daftar ini akan menampilkan deskripsi gameGame Nintendo Switch . Kami tentu saja akan memperbarui daftar ini dengan pengumuman dan informasi game baru jadi pastikan untuk sering memeriksanya kembali!

Metroid Prime 4

Selama video Nintendo Direct untuk E3 2017, Nintendo mengeluarkan berita bahwa akan ada angsuran keempat untuk seri Metroid Prime. Di luar logo kecil, tidak ada terlalu banyak detail yang dirilis untuk game.

Kami bahkan tidak yakin tentang siapa yang mengembangkan game ini karena Nintendo cenderung menjaga kerahasiaan informasi sampai mereka siap untuk pengungkapan resmi. Lihat situs online judi terbaik!

Kami dapat berharap bahwa permainan akan mempertahankan perspektif orang pertama meskipun kami harus tetap mengawasi untuk setiap informasi baru yang dirilis ke massa.

Dengan E3 tepat di tikungan, kami berharap bahwa Nintendo Direct akan mengungkap beberapa detail bagus seperti tanggal rilis game.

Unsung Story: Tales of the Guardians

Unsung Story: Tales of the Guardians diumumkan melalui Kickstarter pada tahun 2014, video game pertama kali diungkapkan sedang dikembangkan oleh sebuah studio bernama Playdek yang akan mengikuti arahan kreatif Yasumi Matsuno.

Bagi mereka yang tidak mengenal nama itu, Yasumi adalah sutradara di belakang Final Fantasy Tactics and Vagrant Story. Sejak pengumuman itu, studio pengembangan Little Orbit telah mengambil pemerintahan proyek dengan harapan untuk merilis judul pada tahun 2019.

Sama seperti Final Fantasy Tactics dan Vagrant Story, Unsung Story: Tales of the Guardians adalah permainan video taktis yang memainkan peran kisah sejarah yang tercabik-cabik oleh perang dalam dunia fantasi yang dikenal sebagai Rasfalia.

Apa Saja Game Nintendo Switch Top 2019?

Pemain akan mengikuti kisah-kisah pahlawan yang berbeda yang bertarung dalam perang panjang yang masing-masing akan ditampilkan dalam episode mereka sendiri yang penuh dengan tahapan gameplay.

Bayonetta 3

Bayonetta akan menerima angsuran ketiga berkat keberhasilan Bayonetta 2. Video game kemungkinan akan melihat kembalinya Penyihir Umbra Bayonetta saat ia menembak jatuh berbagai malaikat dan iblis yang melintasi jalan.

Platinum Games saat ini sedang mengembangkan judul meskipun kami masih menunggu detail tentang narasi dan apa, jika ada, perubahan baru akan datang kepada kami.

Namun, seri penuh aksi yang menampilkan pahlawan wanita tangguh kemungkinan hanya akan lebih gila dengan gerakan Bullet Arts baru yang gila.

Dragon Quest XI: Echoes of a Elusive Age

Dragon Quest XI: Echoes of a Elusive Age telah dirilis pada Nintendo 3DS dan PlayStation 4 di pasar Jepang. Namun, port game diharapkan akan diluncurkan pada bulan September untuk PC dan PlayStation 4 bersamaan dengan rilis untuk Nintendo Switch di kemudian hari.

Video game ini menandai sebagai angsuran utama kesebelas untuk waralaba di mana pemain akan mengambil peran sebagai protagonis muda.

Selama upacara tradisional kedatangan zaman, dunia Lotozetasia mengetahui bahwa Anda sebenarnya adalah reinkarnasi dari pahlawan kuno. Sekarang dengan penemuan asal muasal Anda yang baru ditemukan, perjalanan menyingkirkan monster dan menyelamatkan dunia menjadi takdir Anda.

Baca juga: https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/game-populer-sejenis-hitman-2-silent-assassin/

Combat adalah turn-based tradisional yang dikenal sebagai franchise dan sementara tim pengembangan awalnya dimaksudkan untuk membuat game ini menjadi dunia terbuka, mereka memutuskan itu akan lebih baik dimainkan sebagai judul linier dengan fokus naratif.

Seperti yang disebutkan, game tersebut telah dirilis di PlayStation 4 dan Nintendo 3DS di Jepang meskipun kami setidaknya menerima game yang dilokalkan untuk PC dan PlayStation 4 September ini. Saat ini, tidak ada indikasi kapan game Nintendo Switch akan dirilis.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar