Kiat dan Trik Hebat untuk Game Hitman

Kiat dan trik Hebat untuk Game Hitman – Hitman dan mengakses episodiknya membuat beberapa orang menyukai kedinginan kompilasi yang diluncurkan, dengan hanya satu yang dapat diakses selama beberapa bulan pertama. Sekarang seluruh musim dilakukan dan disapu, permainan siluman IO Interaktif telah mengambil kehidupan itu sendiri, penuh dengan hit, dan tantangan.

Game Hitman
Game Hitman

Menurut informasi terbaru Game Hitman tidak mudah dan, seperti yang ditemukan banyak pendatang baru, permainan IO Interactive relatif brutal jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Karena sifat episodik Hitman juga, itu membuatnya sulit untuk benar-benar menawarkan saran bintang yang mencakup seluruh musim pertama. Untungnya, ada beberapa langkah sederhana yang dapat Anda ambil saat bermain Hitman untuk memastikan Anda tidak terjebak atau berlutut dalam mayat dan peluru.

Musim 1 tips dan trik Hitman

Jangan terburu-buru dalam situasi yang tidak siap
Hitman paling menghukum ketika Anda tidak tahu apa yang terjadi. Untuk memastikan itu tidak terjadi pada Anda, luangkan waktu Anda dengannya. Cari target secara halus dan perlahan, temukan lapisan tanah dan cari cara terbaik untuk mendekat tanpa menimbulkan kecurigaan. Apa pun yang Anda lakukan.

Apakah Manfaat Dari Game Yang Sesungguhnya?

Jangan menyeberang ke sana, berharap untuk masuk dan keluar dengan cepat hanya agar Anda bisa mendapatkan level dibersihkan dengan cepat.

Jelajahi dan mainkan dengan berbagai pendekatan
Karena Hitman bersifat episodik, setiap area adalah taman bermain yang luas untuk Anda jelajahi. Jika Anda benar-benar ingin memanfaatkan petualangan sembunyi-sembunyi IO Interactive, Anda harus mempelajari seni pengulangan dan memutar ulang kontrak berulang-ulang menggunakan pendekatan berbeda untuk menguji keterampilan Anda. Ini mungkin terdengar melelahkan, tetapi Anda akan segera menyukainya.

Jangan abaikan saran IO

Mungkin tergoda untuk mematikan permintaan di layar atau pesan tutorial tetapi IO Interactive telah meletakkannya di sana karena suatu alasan, mereka dirancang untuk membantu. Sistem Hitman terkenal buram dan dengan memungkinkan IO untuk membimbing Anda sejak awal, Anda akan menghargai tingkat kebebasan yang diberikannya kepada Anda lebih dari itu. Jangan lupa kunjungi juga tautan bottledbrooklyn.com ini.

Selalu sembunyikan tubuh

Aturan 101 tentang menjadi pembunuh bayaran menyembunyikan bukti. Jika Anda menjatuhkan seseorang atau membunuh mereka, selalu gerakkan tubuh agar tidak menghalangi. Anda biasanya dapat menemukan segudang tempat untuk menjatuhkan tubuh, baik itu di atas balkon ke pagar di bawah, di haluan kapal dan ke laut atau hanya cukup ke lemari pembeku dada atau di belakang beberapa kotak penyimpanan. Pada dasarnya, Anda tidak punya alasan untuk ceroboh dengan mayat Anda.

Terkadang tidak bersenjata bermanfaat

Anda mungkin berpikir memiliki senjata api pada Anda selalu merupakan ide yang cerdas, lagipula Anda tidak pernah tahu kapan terjadi baku tembak. Namun ada situasi di mana tidak membawa senjata adalah ide terbaik. Misalnya, dalam episode Hitman pertama Anda akan digeledah saat memasuki salah satu area dengan keamanan tinggi. Jika Anda membawa senjata api di sini, Anda akan langsung terkena atau kecurigaan akan meningkat tergantung pada pakaian Anda.

Masuk tanpa senjata, namun, dan Anda dapat melewati dengan lancar dan dengan demikian fokus pada target Anda.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/bioshock-game-fps-terbaik/

Merangkul baku tembak

Pemadam kebakaran akan terjadi, sebagian besar jika Anda sedikit ceroboh. Jangan khawatir, Agen 47 cukup mahir di  Game Hitman untuk lawan beberapa musuh sekaligus dia memang bukan sponsor yang bisa jadi dia sudah lama terekspos. Rencana perbaikan terbaik datang ke baku tembak adalah dengan pengiriman cepat siapa pun yang melihat Anda dan kemudian bersembunyi lebih baik ganti pakaian Anda.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar