Tips dan Trik Untuk Bermain Game Roundguard

Tips dan Trik Untuk Bermain Game Roundguard – Ini adalah drama panggung fantasi paling menghibur yang pernah Anda lihat! Memperkenalkan Roundguard, RPG pinball roguelike yang dibuat seperti sedang menonton pertunjukan.

Roundguard on Steam

Pilih dari berbagai pahlawan dan bangkitlah melewati dungeon, selamat dari semua penjahat yang dilemparkan kepadamu! Penjara berubah setiap kali Anda bermain, sehingga Anda tidak pernah tahu apa yang diharapkan! Dalam Artikel Terbaru kami ini adalah kiat dan trik Untuk bermain Game Roundguard kami.

Kami akan membagikan beberapa kiat kepada Anda untuk meningkatkan peluang Anda bertahan lebih lama. Ingatlah bahwa Roundguard seperti roguelike, jadi Anda harus mulai dari awal setiap kali Anda menggigit debu. Dengan itu, mari kita mulai dengan tips dan trik strategi panduan Roundguard untuk selamat dari penjara bawah tanah!

Memantul Seperti Bos

Di Roundguard, tujuan Anda adalah untuk menghilangkan semua monster di ruangan untuk melanjutkan. Jika Anda kesulitan menemukan di mana monster-monster itu berada, Anda dapat mengetuk panel info mereka di sisi kanan layar untuk menyorot permainan di mana mereka berada di peta. Ini juga menunjukkan kesehatan mereka yang tersisa, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk menargetkan musuh tertentu.

Mendapatkan Emas dan Pengalaman

Setiap kali Anda mengalahkan musuh di layar, Anda akan diberikan beberapa pengalaman. Ketika Anda mendapatkan cukup, pahlawan Anda akan naik level dan statistik dasar mereka akan meningkat: kesehatan maksimum, kekuatan serangan, dan mana semua akan naik dan jangan lupa untuk kunjungi dan mainkan juga qiu qiu online ini.

Bagaimana Kiat dan trik Untuk bermain Game Roundguard?

Hasilkan Gear Baru

Ketika Anda menyelesaikan level, seluruh lantai berduri akan berubah menjadi opsi harta karun yang berbeda. Tergantung di mana Anda mendarat, Anda akan menemukan senjata, baju besi, atau keterampilan baru. Jika Anda mencari sesuatu yang spesifik, berhati-hatilah dengan tujuan Anda!

Beberapa level di ruang bawah tanah secara khusus ditandai dengan ikon senjata atau baju besi. Di level-level ini Anda memiliki peluang yang sangat baik untuk menemukan item yang sangat kuat, jadi cobalah membidik level-level ini!

Mendapatkan Pernak-Pernik Baru

Pernak-pernik adalah item yang memberi Anda upgrade permanen (setidaknya untuk menjalankan saat ini). Mereka tidak seperti senjata dan baju besi di mana mereka diganti, karena Anda selalu memilikinya selama sisa menjalankan Anda.

Pilih Jalanmu

Ketika Anda menghapus level, Anda tidak dipaksa bersama segera. Anda memiliki satu giliran lagi untuk mengambil ramuan sisa yang mungkin masih ada di lapangan, dan Anda harus melakukan ini untuk memulihkan diri.

Selain itu, setiap level memiliki jalur percabangan sehingga Anda secara efektif bisa memilih rute Anda ke bawah tanah. Lihat peta untuk melihat ke mana Anda akan pergi, dan Anda juga bisa memberi tahu musuh apa yang akan berada di ruangan dengan gambar pada tanda.

Mencatat Atasan

Para bos di Roundguard ganas dan kadang-kadang sedikit konyol, tetapi itu tidak berarti mereka tidak perlu ditakuti. Setiap bos dalam permainan memiliki mekanik tertentu yang perlu Anda tangani.

Bacajuga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-bermain-game-clash-royale/

Semua harus terus berjalan sebagaimana mestinya

ika Anda berada dalam situasi yang sulit, jangan panik! Jika Anda kehabisan kesehatan di tengah peluncuran, Anda selalu memiliki kesempatan kedua. Jika Anda dapat menekan ramuan sebelum giliran selesai, Anda akan disimpan dan Anda dapat terus bermain.

Namun, kali ini sedikit berbeda. Roda terakhir memberi Anda pernak-pernik unik, dan pernak-pernik apa pun yang Anda miliki akan ada dalam inventaris Anda di awal run kedua Anda. Ingat: semakin banyak emas yang Anda miliki, semakin baik pernak-perniknya.

Ini membuat permainan awal dari menjalankan selanjutnya berpotensi sedikit lebih mudah dan ini adalah Kiat dan trik Untuk bermain Game Roundguard dan semoga bermanfaat untuk kalian Semua.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar