Membangun Website Bisnis dalam 5 Langkah Sederhana

Membangun Website Bisnis dalam 5 Langkah Sederhana! Sangat mudah untuk membuat situs web berbiaya rendah yang memungkinkan Anda berkomunikasi dengan pelanggan dan menjual produk atau layanan. Membangun situs web bisnis yang hebat melibatkan pembelian nama domain dan hosting, membuat konten, dan kemudian menggunakan pembuat situs web untuk menyesuaikan desain dan mempublikasikan Anda.

Menurut informasi terkini pada kali ini akan membahas tentang membangun website bisnis yang wajib Anda simak pada artikel ini. Situs web bisnis sangat penting untuk tetap kompetitif di pasar saat ini. Baca di bawah untuk membuat situs web bisnis Anda:

Daftarkan Nama Domain Situs Web Anda

Berita Terbaru Hari Ini dalam membangun web, nama domain adalah nama dan alamat situs web Anda, seperti www.YourBusiness.com. Untuk memeriksa dan melihat apakah nama bisnis Anda tersedia, masukkan ke alat pencarian domain di bawah ini, diberdayakan oleh Bluehost . Jika Anda langsung dibawa ke halaman pendaftaran, nama Anda tersedia. Jika Anda diberi tahu bahwa domain tidak tersedia, sesuaikan namanya untuk menemukan yang tidak diambil.

Jika versi .com nama bisnis Anda tersedia, pertimbangkan untuk menggunakannya untuk situs web Anda di atas ekstensi umum lainnya seperti .net atau .org. Yang terbaik menggunakan ekstensi .com karena orang cenderung mencari dan memercayai situs bisnis .com terlebih dahulu ketika mencari informasi atau produk online.

Kiat untuk Memilih Domain Situs Web Bisnis

Berikut adalah praktik terbaik untuk menemukan nama domain yang tersedia yang sesuai dengan merek Anda:

Tambahkan Kata Kunci Pencarian – Nama domain penting untuk mesin pencari seperti Google. Pertimbangkan untuk memasukkan kata-kata yang mungkin digunakan orang ketika mencari bisnis Anda. Misalnya, “ProStarLawncare” mungkin lebih baik daripada “ProStar.”

Bagaimana Membangun Website Bisnis dalam 5 Langkah Sederhana ?

Hindari Simbol atau Tanda Baca Acak – Nama domain harus mudah diucapkan dan diingat. Simpan nama Anda sesingkat mungkin dan hindari tanda baca seperti tanda hubung. Gunakan Kata Kunci Lokasi – Gunakan kata kunci lokasi untuk menemukan URL unik. Jika semua domain yang diinginkan diambil, tambahkan nama kota / area Anda ke domain.

Pilih Penyedia & Platform Hosting Anda

Setelah Anda memilih domain, langkah selanjutnya adalah memutuskan di mana meng-host situs web Anda. Host adalah layanan yang benar-benar menyimpan situs web Anda dan mengirimkannya ke pengunjung online.

Bluehost adalah opsi hosting yang paling fleksibel dan yang memberikan nilai paling besar. Anda dapat mendaftarkan domain Anda (seperti dijelaskan di atas), meng-host situs web Anda, mengakses pembuat web WordPress, dan mendapatkan alamat email bisnis hanya dengan $ 2,95 / bulan.

Gunakan Pembuat Situs Web seperti Weebly

Pada $ 5 / bulan, Weebly adalah pembangun host dan situs web yang menggunakan antarmuka drag-and-drop, templat, dan plug-in atau aplikasi yang memudahkan untuk merancang situs web kustom. Untuk pemilik usaha kecil yang kekurangan waktu dan kurang maju secara teknologi, tetapi bersedia membayar sedikit lebih banyak, kami sarankan untuk menggunakan Weebly.

Proses pengeditan di Weebly sangat intuitif. Jika Anda pernah menggunakan Microsoft Word atau PowerPoint, Anda akan dengan mudah memahami alat ini. Tambahkan elemen dengan menyeretnya dari bilah sisi, sesuaikan ukurannya dengan menyeret dari sudut, dan ubah teks dengan mengklik dua kali di dalam kotak teks.

Baca juga : Cara Memulai Bisnis Online Sebagai Siswa

Itulah beberapa ulasan tentang membangun website yang dapat artikel ini ulas dengan baik. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar