Hal yang HARUS DIPERHATIKAN Saat Membeli Seragam Kantor!

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Seragam Kantor! Ada beberapa tips di bawah ini untuk Anda memulai pencarian seragam kerja karena Anda pasti ingin mencari pakaian profesional yang terlihat bagus dan nyaman. “Seragam kantor” yang baik akan meningkatkan citra perusahaan di mata klien, konsumen, dan calon pelanggan.

seragam kantor

seragam kantor

Kenyamanan

Seragam kantor terkait erat dengan penampilan karyawan. Penampilan yang bagus adalah kunci untuk memproyeksikan citra perusahaan yang baik. Tapi memastikan bahwa seragam itu sesuai dengan pekerjaan itu penting juga.

Memilih Warna Sempurna

Baju kerja tidak selalu bermakna ‘membosankan’. Tahun ini, seragam yang Anda pilih bisa berwarna-warni atau benar-benar netral dan sederhana. Tidak yakin warna tepat yang harus dipilih? Periksa simbol bisnis Anda dan pilih salah satu warna aksen di dalamnya untuk dipakai atau pilih warna yang sama sekali berbeda dengan perusahaan pesaing.

Bagaimana jika Seragam Kantor dengan logo hitam dan putih polos? Anda bahkan bisa mengambil isyarat untuk warna seragam yang menarik dengan melihat sekeliling desain ruang kantor Anda dan palet yang akan terlihat bagus di sekitar Anda.

Dari segi fungsionalitas, warna yang lebih gelap disukai oleh mereka yang ingin meminimalkan noda yang terlihat. Warna yang lebih gelap seperti hitam, coklat dan abu-abu sangat baik bagi mereka yang secara inheren ‘kotor’ seperti mekanik dan pekerja tambang.

Pikirkan jenis tugas yang akan dilakukan pekerja dalam seragam mereka. Staf kantor jasa keuangan mungkin terlihat bagus dengan rok selutut, tapi bisakah mereka membungkuk ketika ingin mengambil sebuah dokumen bagian paling bawah tanpa terlihat tidak etis?

Bahan yang Tepat

Pembeli pakaian hari ini memiliki beragam pilihan saat membeli baju seragam untuk tempat kerja. Untuk lingkungan kantor cuaca panas, baju menggunakan katun dan celana kain merupakan pilihan praktis. Biasanya akan merasa nyaman pada kulit dan terlihat menarik untuk karyawan.

Di lingkungan industri yang lebih banyak berkutat dengan hal berat, misalnya garasi mobil Anda tidak pernah tahu kekacauan macam apa yang ada di sekitar sudut (atau di lantai garasi!). Maka, katun / kemeja polos menolak air dan kerutan, tapi tidak nampak seperti kain alami. Pekerja mungkin lebih nyaman mengenakan kaus putih dan celana dari katun atau katun poli. Pilihan tepat untuk menjaga agar pekerja tetap nyaman sambil menjaga kebersihan pakaian pribadi mereka.

Tahan Lama

Memilih seragam yang tahan lama bisa berarti investasi awal yang lebih besar, namun akan terlunasi dalam jangka panjang. Seragam harus bisa tahan terhadap pakaian sehari-hari dan pencucian terus-menerus, agar tetap terlihat bagus.

Saat membeli seragam, tanyakan kepada penyedia seragam tentang faktor-faktor seperti noda, ketahanan bahan, kusut dan tersangkut.

Cara lain yang baik untuk mendapatkan informasi tentang daya tahan seragam adalah dengan melihat sekeliling. Pada saat Anda berada di tempat seragam terlihat sangat bagus, mintalah manajer kantor yang menyediakan seragam mereka. Amati jika mereka telah puas dengan seberapa baik dan lama pakaian sudah dipakai.

Seragam kantor yang pas dan terasa enak dipakai bisa membuat karyawan Anda bisa berkonsentrasi pada pekerjaan mereka, dan tidak perlu ribet dengan menarik rok yang mudah naik, atau menarik kerah baju yang terlalu ketat. Dan mari kita lihat jika karyawan Anda khawatir tentang penampilan mereka, mereka tidak dapat fokus pada pekerjaan yang sedang dilakukan. Seragam yang baik dan nyaman dapat meningkatkan produktivitas di lingkungan kerja.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar