Berikut 5 Tips untuk Memulai Bisnis Es Krim Grosir Sendiri

Tidak masalah jika Anda ingin mengubah karier atau hanya menyukai es krim, ada banyak keuntungan untuk memulai bisnis es krim Anda sendiri. Es Krim Tergantung pada anggaran Anda dan waktu yang tersedia, ada banyak cara Anda dapat memulai bisnis es krim Anda sendiri.

Es Krim

Es Krim

Berencana membuka toko sendiri? Mungkin Anda ingin mengajari anak-anak Anda nilai satu dolar melalui stan es krim? Tidak peduli seberapa serius Anda memulai bisnis es krim Anda sendiri, berikut adalah lima langkah untuk membantu Anda menyentuh tanah.

Langkah 1: Buat Rencana Bisnis

Jika Anda ingin memastikan keberhasilan terbaik untuk bisnis es krim baru Anda, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memulai rencana bisnis.

Sebuah bisnis dapat memasukkan apa saja mulai dari anggaran Anda hingga bahan-bahan Anda untuk cita rasa Anda. Ini pada dasarnya adalah cetak biru bisnis Anda. Ini akan memungkinkan Anda melihat semua keinginan, tujuan, dan pencapaian Anda saat ini di selembar kertas.

Memulai rencana bisnis Anda adalah bagian tersulit, tetapi setelah Anda memulai, Anda akan dapat memulai bisnis Anda tanpa keraguan.

Langkah 2: Pilih Jenis Bisnis Es Krim Anda

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, apa pun jenis bisnis es krim yang Anda putuskan untuk mulai, Anda akan dapat memetik serangkaian manfaat tanpa akhir.

Jika Anda ingin memulai bisnis yang serius, mungkin Anda perlu sedikit lebih lama untuk memulai, karena ada persyaratan hukum yang harus Anda penuhi.

Jika Anda berpikir untuk menjual es krim mochi kepada teman dan keluarga, prosesnya tidak akan lama, tetapi masih ada beberapa rintangan yang harus Anda lewati untuk mendapatkan bola bergulir.

Langkah 3: Pastikan Bisnis Anda Memenuhi Semua Persyaratan Hukum

Jika Anda menyiapkan toko Anda sendiri, entah itu di gedung nyata atau bisnis seluler, Anda harus memastikannya sah.

Dapatkan lisensi yang tepat untuk bisnis es krim Anda melalui divisi hukum kota Anda, departemen kesehatan, agen pajak penjualan, dan jika Anda berencana memiliki karyawan, departemen tenaga kerja negara Anda.

Ingat, Anda harus menunggu sampai semua dokumen ini disetujui dan dibuat sebelum Anda mulai menjual es krim.

Langkah 4: Kumpulkan semua Perlengkapan dan Peralatan yang Anda Butuhkan

Apakah Anda membutuhkan dapur yang lebih besar? Mungkin mixer Anda telah melihat hari yang lebih baik? Tidak peduli produk atau perlengkapan apa yang Anda butuhkan, sekarang saatnya untuk mendapatkannya.

Bisnis Anda hanya sebagus peralatannya, jadi pastikan untuk tidak mengurangi kualitas ketika Anda memilih bahan bisnis baru Anda.

Lihat apa yang perusahaan es krim grosir lainnya di daerah Anda gunakan dan distribusi apa mereka bekerja dengan. Ini akan membantu mempersingkat waktu penelitian dan membantu Anda membuka pintu untuk bisnis lebih cepat.

Langkah 5: Mulai Jual Es Krim Grosir

Anda baru saja siap untuk membuka pintu Anda! Anda memiliki rencana Anda, Anda telah membuat bisnis Anda sah, Anda memiliki semua peralatan yang tepat, dan yang paling penting, Anda memiliki resep rahasia Anda siap untuk dibuat.

Yang perlu Anda lakukan sekarang adalah membuat orang-orang memakan es krim Anda. Lemparkan sebuah pesta, kirim kupon, bergabunglah dengan kamar dagang setempat Anda — semua ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan nama Anda di luar sana.

Ringkasan Ulasan Pembuat Es Krim Terbaik

Membuat es krim bisa menjadi tugas yang panjang dan sulit. Untungnya, dengan mesin pembuat es krim, Anda dapat membuat tugas ini menjadi mudah dan, akhirnya, manis. Distributor Mesin Es krim yang disiapkan dalam mesin es krim cukup lembut dan lembut. Untuk menyimpannya dalam keadaan segar, Anda harus membekukannya setelah persiapan. Setelah membeli pembuat es krim, pastikan untuk membaca manualnya untuk memahami cara menjalankan mesin secara optimal dan menghasilkan es krim paling lezat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar