Bagaimana Memulai Bisnis Furniture Desain Kustom

Bagaimana Memulai Bisnis Furniture Desain Kustom – Mengetahui cara memulai bisnis furnitur desain khusus Anda sendiri sangat penting bagi setiap desainer furnitur yang ingin menjual desainnya sendiri. Tidak peduli apakah Anda memiliki gelar dalam Desain dan Pabrikasi Mebel atau telah belajar sendiri bagaimana merancang dan memproduksi karya-karya unik, jika Anda memiliki mata yang baik untuk apa yang diinginkan pelanggan dan dapat menyesuaikan desain Anda dengan kebutuhan mereka, Anda memiliki dasar untuk memulai bisnis furnitur desain kustom sendiri.

Bisnis Furniture Desain Kustom
Bisnis Furniture Desain Kustom

Dalam informasi terbaru ini. Selain menjadi perancang dan produsen furnitur yang terampil, Anda juga harus tahu cara mengelola Bisnis Furniture Desain Kustom untuk membuat bisnis baru Anda menguntungkan. Jadi bacalah langkah-langkah berikut untuk menghindari kesalahan pemula.

Mendefinisikan Bisnis Anda

Temukan niche Anda

Putuskan secara spesifik jenis furnitur apa yang akan Anda buat, seperti perabot rumah, perabot kantor atau lemari. Tentukan bahan yang ingin Anda gunakan, seperti kayu, logam dan pelapis. Identifikasi target pasar Anda. Misalnya, putuskan apakah Anda akan menjual kepada pelanggan residensial, resor atau komersial. Juga, tentukan apakah Anda hanya akan menjual secara lokal atau jika Anda akan menjangkau pasar yang lebih luas.

Bagaimana cara membangun Bisnis Furniture Desain Kustom ?

Pilih toko batu bata dan mortir atau bisnis online

Anda dapat memilih untuk menyewa bagian depan toko dengan bengkel dan menjual furnitur Anda kepada pelanggan yang datang. Atau, Anda dapat memilih untuk mengembangkan situs web dan hanya menerima pesanan online. Atau, Anda dapat memilih untuk melakukan keduanya. Opsi apa pun yang Anda pilih memengaruhi keputusan Anda tentang lokasi fisik bisnis Anda. Juga, itu berdampak pada jumlah uang yang Anda butuhkan untuk memulai bisnis Anda.

Pilih lokasi

Jika Anda berencana untuk membuka toko fisik, temukan ruang yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan Anda. Misalnya, jika Anda membuat lemari khusus, temukan ruang yang cukup besar untuk menampilkan opsi yang berbeda. Atau, jika target pasar Anda adalah perumahan, pilih tempat yang mudah ditemukan dan mengakomodasi orang tua dengan anak-anak dan kereta bayi. Juga pertimbangkan pemasok Anda. Temukan lokasi yang dapat dengan mudah dikirim oleh pemasok Anda.

Struktur bisnis Anda

Pilih struktur bisnis untuk bisnis Anda, seperti korporasi, kemitraan, atau kepemilikan tunggal. Struktur bisnis yang Anda pilih memengaruhi cara Anda mengajukan pajak penghasilan. Konsultasikan dengan akuntan publik bersertifikat (CPA), pengacara atau penasihat bisnis lainnya untuk membantu Anda membuat keputusan ini. Kunjungi juga Situs Jual Beli Terpercaya.

Dapatkan lisensi dan izin

Setiap negara bagian memerlukan beberapa bentuk bisnis atau lisensi untuk beroperasi secara legal di negara bagian itu. Kunjungi situs web pemerintah negara bagian Anda untuk meneliti apa yang diperlukan untuk membuka bisnis furnitur Anda di negara bagian Anda. Negara Anda mungkin memiliki peraturan khusus tentang lokasi bisnis pembuatan furnitur Anda. Juga, biasakan diri Anda dengan peraturan keselamatan konsumen negara bagian dan federal.

Tulis rencana bisnis

Setiap pengusaha harus menginvestasikan waktu dalam menulis rencana bisnis. Ini mengkomit ide dan rencana Anda untuk menulis dan memberikan peta jalan menuju kesuksesan. Seringkali, pekerja kayu melihat diri mereka sebagai seniman yang mengabdikan diri pada kerajinan mereka. Dengan demikian, mengembangkan praktik bisnis yang sehat mungkin tidak secara alami.

Baca juga : jasa iklan google ads

Namun, jika Anda ingin bisnis pembuatan furnitur Anda menjadi sukses, Anda harus menginvestasikan waktu untuk menentukan strategi pemasaran Anda, mengembangkan proyeksi keuangan dan mengatur serta mengelola bisnis Anda. Demikian ulasan dari Bisnis Furniture Desain Kustom. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar