Memulai Perusahaan Wine yang Sangat Diminati

Memulai Perusahaan Wine yang Sangat Diminati – Memiliki kebun anggur sendiri mungkin merupakan impian yang paling romantis dan banyak dari kita yang mempermainkan ide ini. Tetapi siapa pun yang bekerja di industri ini akan memberi tahu Anda memulai kilang anggur Anda sendiri tidak akan mudah dilakukan dan citra romantis hampir tidak menjadi kenyataan.

Perusahaan Wine

Menurut berita terbaru. Antara 2008 dan 2009, industri Perusahaan Wineadalah pertumbuhan tinggi, industri 1 triliun untuk anggur domestik dan internasional, dengan prediksi pertumbuhan penjualan jangka panjang antara 4 dan 6 persen, menurut Silicon Valley Bank. Bagian dari daya tarik dalam memulai perusahaan anggur Anda sendiri adalah beragam kesempatan untuk memulai bisnis.

Perusahaan anggur Anda mungkin berupa kebun anggur, bar anggur, pengecer anggur atau perusahaan anggur lain yang terkait dengan anggur. Pilih lokasi. Bar anggur dan pengecer anggur harus berlokasi di area perbelanjaan yang sibuk dengan banyak lalu lintas pejalan kaki untuk mendorong kunjungan drop-in, menurut sebuah situs ternama.

Jika Anda memulai perusahaan kebun anggur, carilah lahan yang cocok untuk penanaman anggur dalam hal kandungan tanah dan ukuran lot. Tanah mungkin perlu dipersiapkan dengan menghilangkan vegetasi yang ada, dan gudang yang dilengkapi dengan peralatan produksi dan ruang mencicipi. Jika Anda ingin lebih tahu tentang bisnis silahkan kunjungi link Situs Jual Beli Terpercaya ini.

Apakah Bisnis Perusahaan Wine ini Dapat Menguntungkan?

Ajukan izin. Selain lisensi bisnis standar, nomor identifikasi pajak, dan asuransi kewajiban, Anda harus mengajukan permohonan izin khusus yang berkaitan dengan alkohol dan mendaftar untuk membayar pajak cukai khusus. Periksa dengan Biro Pajak dan Pajak Alkohol dan Tembakau federal untuk peraturan khusus. Juga periksa dengan komisi minuman alkohol negara Anda untuk persyaratan lisensi.

Beli peralatan yang diperlukan. Untuk memulai perusahaan anggur kebun anggur Anda sendiri, beli atau sewa kendaraan untuk mengangkut anggur dan peti anggur. Bisnis produksi anggur akan membutuhkan tangki untuk menua anggur, palet untuk menumpuk barel dan forklift untuk memindahkan palet di sekitar gudang. Anda juga akan memerlukan peralatan kantor standar, termasuk komputer, mesin faks, telepon, dan area sambutan untuk klien.

Jaringan dengan klien potensial. Wine bar dan pengecer anggur dapat berjejaring dengan perencana acara dan pernikahan, perusahaan katering, restoran, dan asosiasi bisnis untuk meningkatkan pelanggan. Klien potensial untuk perusahaan kebun anggur meliputi pasar makanan gourmet lokal, kios buah dan supermarket.

Pasar untuk klien saat ini dan potensial. Bar anggur dan pengecer anggur dapat melakukan ini dengan menawarkan ekstra seperti pesanan melalui telepon, pengiriman anggur gratis, atau malam mencicipi anggur mingguan. Karena kualitas romantis dari bisnis yang berhubungan dengan anggur, bersiaplah untuk berbagi cerita dan cerita khusus Anda di balik botol anggur khusus dengan klien.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-memulai-bisnis-bunga-kering/

Kiat. Jika Anda seorang petani anggur dengan tanaman tambahan, pertimbangkan untuk menjual tanaman surplus ke pembuat anggur daerah lain. Pemilik bisnis yang tertarik untuk memproduksi anggur tanpa biaya menjalankan kebun anggur dapat mempertimbangkan untuk melakukan kontrak dengan penjual anggur untuk mengirim anggur siap-anggur ke gudang produksi.

Memproduksi anggur memiliki sedikit mistik budaya, tetapi ingatlah bahwa bisnis sehari-hari yang sebenarnya melibatkan buruh tani sepanjang tahun, kepatuhan terhadap peraturan yang berkembang pesat, dan pasar yang kompetitif. Butuh beberapa tahun sebelum Anda menghasilkan anggur berkualitas anggur. Perusahaan Wine ini sangat membutuhkan kesabaran.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar