Menanam Pohon Kenari untuk Untung

Menanam Pohon Kenari untuk Untung – Makanan pohon tertua yang dikenal manusia, walnut ( Juglans regia L.), memiliki sejarah yang kaya sejak ribuan tahun yang lalu. Kacang kenari pertama kali ditanam di Timur Tengah, yang dikenal sebagai “Kacang Persia ‘dan diperdagangkan ke beberapa negara maju, di mana mereka dicadangkan untuk royalti. Para marinir sering mengangkut produk untuk diperdagangkan ke pelabuhan di seluruh dunia dan mereka dikenal sebagai Kacang kenari.

Pohon Kenari

Menurut informasi. Saat ini perdagangan Kacang Kenari terus menjadi bisnis yang mapan, teratur, dan terstruktur, dan kacang kenari dikenal sebagai kacang yang berkualitas terbaik bagi dunia. Pohon kenari menghasilkan pendapatan ganda, seperti kacang-kacangan dan sebagai pohon yang tumbuh hingga ukuran yang bisa dipanen untuk kayu. Untuk kayu biasanya ditanam kenari hitam, yang oleh petani disebut “pohon peninggalan”, karena butuh sekitar 30 tahun untuk mencapai ukuran panen utamanya sekitar 16 inci.

Atau lebih untuk log veneer. Sepanjang jalan, tegakan kenari dapat ditipiskan untuk memberikan penghasilan, tetapi hasil nyata datang saat panen. Kacang kenari pertama telah ditanam terutama untuk kayunya, yang sangat berharga dan berharga untuk membuat furnitur dekoratif dan stoking. Untuk mendapatkan penghasilan saat pohon kenari tumbuh. Jangan lupa kunjungi juga tautan Berita Hari ini Terbaru ini.

Apakah Anda Tertarik Untuk Menanam Pohon Kenari ini?

Dengan tanaman rumput untuk panen atau penggembalaan ternak. Pohon ditanam di barisan yang luas, sekitar 100 pohon per are, dengan tanaman lain di antara barisan. Selain tanaman padang rumput, tanaman bernilai tinggi seperti raspberry atau blueberry dapat digunakan. Agroforestri dapat memberikan penghasilan untuk berbagai cara. Selama beberapa tahun pertama, satu-satunya pendapatan adalah dari hasil panen yang ditanam di antara pohon-pohon. 

Ketika pohon menjadi lebih besar, mereka menipis menjadi sekitar 30 pohon per hektar, dengan kayu dari penjarangan dijual. Setelah beberapa tahun, pohon kenari mulai menghasilkan kacang untuk dipanen. Ketika pohon-pohon menipis yang tersisa matang, mereka dipanen untuk log veneer, yang menghasilkan hingga trilliunan per log. Pohon-pohon tersebut hanya membutuhkan sedikit pengelolaan selama lima atau enam tahun pertama, selama itu mereka tidak akan berbuah. 

Sistem Agrivi memberi Anda semua kegiatan dan mengukur cara mengelola peternakan Anda dengan benar. Ini juga akan membantu Anda melacak semua kegiatan pertanian, pekerja, keuangan, dan produktivitas kebun kenari Anda. Meskipun ada sejumlah penyakit yang dapat terinfeksi oleh kenari, mereka, secara keseluruhan, tidak serius dan tidak akan membahayakan perkebunan. Peternakan yang baik dapat mengendalikan sebagian besar masalah. 

Masalah paling serius adalah kontrol tupai. Di daerah dengan populasi besar tupai kelabu, produksi kenari mungkin tidak layak. Meskipun mungkin butuh sedikit lebih banyak kerja dan kesabaran untuk menanam pohon kacang dibandingkan dengan tanaman “instan” seperti sayuran, pohon akan terus meningkatkan produksi dan keuntungan kacang, selama bertahun-tahun ketika pohon tumbuh. Pohon kacang dapat menghasilkan selama beberapa dekade juga.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-memulai-bisnis-penjualan-alat-alat-pancing/

Menghasilkan pendapatan yang dapat diandalkan selama bertahun-tahun. Produksi global kenari telah meningkat dalam beberapa tahun dan peningkatan terbesar diamati di benua Asia. Pada tahun 2010, produksi kenari melebihi 2,55 juta metrik ton sehingga menghasilkan peringkat yang berharga pada sebagian besar buah kering.

Menanam Pohon Kenari untuk mendapatkan keuntungan adalah bisnis paruh waktu atau penuh waktu yang ideal bagi siapa saja yang suka berada di luar ruangan dan bekerja dengan tanaman.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar