Apa Alasan Produsen Game Menciptakan Permainan Menghasilkan Uang?

Apa Alasan Produsen Game Menciptakan Permainan Menghasilkan Uang? Itulah rahasia sukses tim underdog. Mainkan permainan yang Anda tahu Anda bisa menang, meskipun itu berarti menciptakannya sendiri. Pengusaha secara intuitif memahami ini; mereka memulai perusahaan mereka sendiri karena alasan ini.

Permainan Menghasilkan Uang

Permainan Menghasilkan Uang

Saya tahu sejumlah besar orang yang sangat sukses Permainan Menghasilkan Uang yang tidak pernah bisa mendapatkan pekerjaan di perusahaan karena mereka tidak pernah kuliah. Jadi mereka memulai perusahaan mereka sendiri, perusahaan yang mereka rancang untuk bermain dengan kekuatan unik mereka. Mereka menciptakan permainan yang bisa mereka menangkan, dan kemudian mereka memainkannya. Bacalah Artikel Terbaru ini untuk menambah wawasan anda.

Di Moneyball, Michael Lewis, salah satu pendongeng hebat di zaman kita, menjelaskan bagaimana Oakland As, secara konsisten mengalahkan tim dengan lebih besar dalam masalah pendapatan. Tim-tim yang lebih kaya mempekerjakan para pemain top berdasarkan kriteria tradisional: rata-rata batting tertinggi, kebanyakan pangkalan yang dicuri, sebagian besar hits yang membawa pulang seorang pelari, dan, dapatkan ini, tampilan serba Amerika.

Tim lain yang lebih miskin yang menggunakan kriteria yang sama dengan yang kaya harus puas dengan orang-orang tingkat 2 atau 3 yang lebih murah. Yang pada dasarnya menjamin bahwa tim terkaya memiliki pemain terbaik dan menang. Kunjungi s1288 untuk Anda mainkan.

Di Kita Dapat Menemukan Permainan Menghasilkan Uang?

Tetapi mempelajari permainan dan menemukan kembali aturannya. Mereka menyadari bahwa berapa kali seorang pemain naik ke pangkalan dikombinasikan dengan jumlah pangkalan yang didapatkan setiap pemain ketika mereka datang ke pemukul Persentase Pelemparan adalah prediktor kesuksesan yang lebih baik.

Dan tidak ada orang lain yang melihat kriteria tersebut, jadi para pemain yang unggul di daerah-daerah itu murah. Mempekerjakan orang-orang itu adalah permainan yang bisa dimenangkan.

Perusahaan konsultan besar membelanjakan puluhan ribu dolar untuk proposal yang mengkilap kepada klien. Tapi apakah itu yang memenangkan pertandingan? Mungkin apa yang benar-benar menang adalah kepemilikan klien atas proyek, dan jika Anda duduk dengan klien dan merancang proyek bersamanya, proposal satu halaman Anda (bahwa ia, pada dasarnya, bersama-sama menulis dengan Anda) akan mengalahkan ratusan halaman mereka setiap kali . Pada sebagian kecil dari biaya.

Malcolm Gladwell, dalam artikelnya How David Beats Goliath, berbicara tentang saat David melepaskan baju besinya. Dia tahu dia tidak bisa memenangkan permainan kekuatan melawan kekuatan. Tetapi dia juga tahu dia lebih cepat, lebih gesit, dan memiliki tujuan yang lebih baik. Jadi dia mengambil lima batu, keluar dari pak, dan memenangkan pertempuran. Dia melanggar aturan dan menciptakan kembali permainan.

Gladwell mengacu pada penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan politik Ivan Arreguin-Toft yang melihat setiap perang yang terjadi dalam dua ratus tahun terakhir di mana satu pihak setidaknya sepuluh kali lebih kuat dari yang lain. Ia menemukan bahwa pihak yang lemah memenangkan hampir 30% waktu – suatu prestasi luar biasa. Alasannya? Mereka berperang berbeda dari lawan mereka.

70% yang hilang? Mereka berjuang dengan cara konvensional; mereka terlibat dalam pertempuran menggunakan aturan yang sama dengan lawan mereka yang lebih kuat.

Pada tahun 1981, Doug Lenat, seorang ilmuwan komputer, memasuki turnamen permainan perang di mana masing-masing kontestan diberi anggaran triliunan triliun dolar untuk dibelanjakan pada armada angkatan laut yang mereka pilih. Para pesaing lainnya memiliki latar belakang militer yang dalam dan membangun armada angkatan laut konvensional dengan kapal-kapal dengan berbagai ukuran dengan pertahanan yang kuat.

Tetapi Lenat tidak memiliki latar belakang militer. Dia hanya memberi makan aturan turnamen ke program komputer yang dia temukan. Program yang dibangun untuk menang, tidak mengikuti konvensi.

Kunjungi Juga: Manfaat Bermain Game Online Terpopuler untuk Anak-Anak

“Program ini muncul dengan strategi menghabiskan triliunan dolar untuk jumlah kapal kecil astronomi seperti P.T. kapal, dengan senjata yang kuat tetapi sama sekali tidak ada pertahanan dan tidak ada mobilitas, ”kata Lenat. “Mereka hanya duduk di sana. Pada dasarnya jika mereka dipukul sekali, mereka akan tenggelam.

Permainan Menghasilkan Uang apa yang kamu mainkan? Apakah ini permainan yang tepat untuk keterampilan dan bakat khusus Anda? Apakah ini set-up yang sempurna untuk Anda atau perusahaan Anda untuk menang? Jika tidak, mungkin inilah saatnya untuk memainkan permainan yang berbeda atau menciptakan salah satu dari permainan Anda sendiri; yang bisa Anda menangkan.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar