Mengapa Membaca Webtoons Baik untuk belajar bahasa Korea

Membaca Webtoons untuk belajar bahasa Korea. Meskipun saya bukan penggemar Anime dan Manga, membaca seri Naver Webtoon memang cara yang cukup menarik untuk membenamkan diri dalam bahasa Korea.

Webtoons

Saya juga telah menyebutkan dalam artikel sebelumnya bahwa saya secara pribadi membaca seri 언터처블 sekarang dan beberapa kosakata yang diposting dipelajari dari membaca Webtoons!

Dalam posting blog ini, saya akan menuliskan beberapa pemikiran saya tentang mengapa saya pikir pelajar Korea harus membaca Naver Webtoons, terlepas dari apakah Anda suka komik dan kartun.

Percakapan sederhana (dan slangs)

Seperti yang Anda harapkan, alasan pertama dan mungkin yang paling penting adalah percakapan sederhana antara banyak karakter webtoon!

Anda dapat melihat webtoons sebagai memberi Anda kesempatan untuk berada di antara sekelompok penutur asli Korea tanpa tekanan untuk memahami apa yang mereka katakan. Secara harfiah ada “terjemahan” atau lebih tepatnya, transkrip percakapan di atas kepala mereka.

Gambar hanya membuat webtoons lebih menarik dan lucu di waktu juga. Memahami percakapan sederhana adalah penting jika Anda ingin meningkatkan kecakapan bahasa Korea Anda, terutama aspek percakapan.
Dan baca komik menarik Hentai Anime

Seperti yang telah saya sebutkan, saya belajar banyak kosakata dan ungkapan dari webtoons. 95% teks dalam webtoons adalah dialog antar karakter sehingga Anda tidak akan dikuasai oleh dinding teks seperti pada artikel berita atau posting blog.

Ini saja bagi saya adalah alasan yang sangat menarik untuk membaca seri webtoon. Terkena percakapan sehari-hari dan bagaimana karakter webtoon mengekspresikan perasaan mereka secara alami adalah kunci penting untuk ditingkatkan.

Anda akan menyadari bahwa berbagai slangs populer dan tren akan muncul di webtoons juga. Ini khususnya terjadi jika Anda mengikuti episode atau seri yang baru diunggah.

Mengapa Membaca Webtoons untuk belajar bahasa Korea ?

Gratis!

Setiap kali saya merekomendasikan sesuatu tentang Ayo Belajar Bahasa Korea 한국어 공부 하자, saya mengikuti aturan yang ketat – itu harus terjangkau (untuk siswa dan pelajar dengan pendapatan rendah hingga tanpa pendapatan) atau gratis. Dan baca komik menarik Komik Hentai

Dalam hal ini, Naver Webtoons bebas untuk dibaca. Anda hanya perlu mengunduhnya di Apple App Store , Google Play Store atau membacanya di versi situs (secara otomatis beralih ke situs seluler jika Anda melihat dari seluler).

Ada penyedia webtoon lain (Korea), seperti Daum Webtoon , KToon , dan banyak lainnya, tetapi saya pribadi lebih suka Naver Webtoon daripada yang lain. Terutama karena antarmuka pengguna dan artis webtoon paling populer menerbitkan karya mereka di Naver.

Tentu saja, jika Anda melihat webtoon hebat yang Anda tertarik baca di situs webtoon lain, jangan membatasi diri!

Saya sudah membaca 냄새 보는 소녀 di KToon sebelumnya setelah menonton adaptasi drama itu hanya karena penasaran. Saya cukup yakin KToon, Daum, dan penyedia webtoon lainnya mengagumkan dengan caranya sendiri, tetapi antarmuka pengguna dan kemudahan penggunaan adalah faktor kunci bagi saya.

Dapat diunduh di smartphone / tablet

Terakhir tetapi tidak kalah pentingnya, ini adalah fitur hebat lainnya dari Naver Webtoons – memungkinkan pengguna untuk mengunduh dan membaca offline.

Baca juga:https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/komik-digital-di-media-sosial/

Saya cukup yakin ada cara lain untuk mengunduh dan menyimpan webtoons dari Daum, KToon, dan penyedia webtoon lainnya. Tetapi biasanya melibatkan lebih banyak metode rumit. Untuk Naver Webtoon, itu sangat mudah!

Itulah beberapa alasan mengapa webtoon itu baik dalam belajar bahasa korea

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar