Panduan Age of Myth Genesis

Panduan Age of Myth Genesis – Pada artikel hari ini kita akan membahas semua tips dan tipuan Age of Myth Genesis untuk membantu Anda membangun kerajaan yang kuat dan untuk meningkatkan semua bangunan Anda pada waktunya dan karena itu menjadi Tuhan terbaik yang pernah ada. Jika Anda pernah memainkan permainan jenis ini sebelumnya, Anda mungkin sudah terbiasa dengan semua mekanisme dan fitur permainan.

Age of Myth Genesis

Age of Myth Genesis

Pada Artikel Terkini, tetapi jika Anda baru maka jangan khawatir kami di sini untuk memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui dan membantu Anda menjadi lebih kuat, membangun benteng yang kuat, dan bertani sumber daya seperti seorang profesional. Jadi jangan buang waktu lagi karena Anda datang ke sini untuk mempelajari tips dan trik Age of Myth Genesis, jadi mari selami semuanya di sini di bawah ini.

Bangun peternakan sumber daya di slot kosong

Tepat saat Anda memulai, Anda akan melihat bahwa di daerah selatan kota Anda, Anda akan memiliki beberapa bidang tanah kosong di mana Anda dapat membangun pertanian sumber daya, tempat pelatihan, dan sebagainya. Saya sarankan Anda mulai dengan membangun semua 4 Ladang yang tersedia (di awal, lalu akan ditingkatkan menjadi 6 dan seterusnya), lalu semua Pabrik Penggergajian dan Tempat Pelatihan.

Karena itu akan membantu Anda meningkatkan daya dan sumber daya pertanian (Pertanian, Penggergajian, Batu Mine and Iron Mine) akan terus menghasilkan sumber daya untuk Anda. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah menurut pendapat saya untuk selalu membuatnya tetap dalam jumlah maksimum yang tersedia, dan setiap kali jumlah ini meningkat, Anda harus selalu membangun lebih banyak.

Bagaimana Panduan Age of Myth Genesis?

Satu-satunya yang saya benar-benar tidak melihat banyak kebutuhan untuk mencapai jumlah maksimal adalah Tenda Medic untuk saat ini. Itu akan berguna nanti ketika Anda bertempur lebih banyak dan pasukan Anda akan terluka, dan Anda harus menyembuhkan mereka secepatnya. Pada awalnya, cukup bangun satu atau dua Tenda Medic dan kemudian fokus pada sisa pertanian sumber daya.

Buka lebih banyak tanah

Anda akan dapat membuka lebih banyak tanah dengan meningkatkan level Anda, dan memiliki sumber daya yang diperlukan untuk membukanya. Itu akan ditandai dengan tanda kayu dengan “x” biru di atasnya, dan setiap kali ada yang tersedia untuk dibuka, itu akan disorot sehingga Anda tidak bisa melewatkannya. Jangan lupa kunjungi juga Kiat Mudah dan Murah.

Semakin banyak Anda meningkatkan karakter Anda dalam permainan ini, semakin banyak tanah yang dapat Anda buka dan akan sangat mudah untuk mengumpulkan sumber daya dengan cara itu karena Anda akan dapat menempatkan lebih banyak pertanian yang akan menghasilkan untuk Anda tanpa henti.

Baca Juga : Panduan dalam Bermain Game Era Origin

Saya akan menyarankan bahwa segera setelah Anda melihat lahan baru tersedia untuk dibuka, Anda segera membukanya dan meletakkan beberapa bangunan karena akan sedikit berguna. Karena itu mulailah membuka kunci tanah itu dan tidak pernah khawatir kehabisan Makanan, Kayu atau apapun lagi.

Pekerjakan pembangun ekstra

Terutama sejak awal, membuka sepasang tangan ekstra yang berfungsi akan sangat berguna karena akan membantu Anda membangun markas lebih cepat dan itu akan sangat penting. Anda dapat menyewa pembangun ekstra dengan memilih palu di sisi kiri atas layar. Dengan memiliki dua set pekerja, Anda akan dapat membangun dua kali lebih cepat. Itulah beberapa panduan Age of Myth Genesis, semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar