Panduan Bermain Game Resident Evil Bagi Pemula

Panduan Bermain Permainan Resident Evil Bagi Pemula – Jika Anda telah mengambil semua item di ruangan itu, layar peta akan berubah menjadi empat dinding menjadi biru. Jika tetap merah, masih ada sesuatu yang tersisa untuk diungkap. Ini lebih jauh, meski. Anda tidak perlu melakukannya, dan mungkin tidak perlu membunuh setiap zombie yang Anda temui. Tidak cukup amunisi dalam game untuk melakukan itu. Mengambil, fokuslah mengambil gambar di kepala mayat hidup.

Dua atau tiga hit cukup untuk mengejutkan mereka selama beberapa detik, memungkinkan Anda untuk dengan cepat melewati. Selama kamu tidak berkeliaran di area itu untuk waktu dekat, zombie-zombie yang terperangkap dalam linglung tidak akan lagi menjadi ancaman. Hindari zombie jika Anda bias. Teknik yang lebih sulit untuk dikuasai akan membuat Anda menghindari zombie tanpa membuang-buang peluru sama sekali.

Mempelajari cara menghindar dan memanuver musuh adalah keterampilan tingkat yang cukup tinggi, tetapi jika Anda mencari tanda-tanda yang jelas, Anda akan mudah menerkamnya dengan mudah. Pertama, ke arah mana tubuh mereka bergerak? Jika mereka bergerak dari satu sisi ke sisi lain di koridor, Anda akan dapat secara akurat memprediksi langkah selanjutnya. Jadi, ketika mereka berbalik dari sudut yang ingin Anda ambil, cepat berlarian di belakang. Mainkan game seru ini di situs bola online ini.

Selanjutnya, Anda juga dapat memprediksi gerakan mereka dari arah mana kepala mereka menghadap. Serangkaian gigi jahat adalah apa yang akan menyebabkan kerusakan, jadi jika mereka tidak melihat Anda, mereka tidak dapat melakukan apa pun tentang keberadaan Anda. Jika seseorang perlahan tersandung ke arah Anda, perhatikan piala kecil itu. Jika terlihat ke kiri saat Anda ingin ke kanan, Anda harus dapat dengan hati-hati bergerak di sampingnya tanpa goresan.

Periksa item untuk informasi dan penggunaan lebih lanjut. Anda akan mengambil begitu banyak item di Resident Evil 2, tetapi beberapa memiliki penggunaan tersembunyi yang tidak terlihat dari mata telanjang. Pastikan Anda memeriksa setiap objek yang Anda ambil dari layar inventaris, karena mereka mungkin lebih penting daripada yang Anda pikirkan. Misalnya, lencana STARS yang Anda temukan di Departemen Kepolisian Raccoon berubah menjadi Dongle USB yang akan membuka kunci pintu setelah diperiksa cukup dekat.

Manfaatkan sub-senjata dengan baik. Sub-senjata adalah pisau tempur, granat tangan, dan granat kilat, dan mereka dapat menyelamatkan hidup Anda dalam situasi tertentu. Beberapa musuh kemudian memiliki kemampuan untuk membunuh Anda dalam satu serangan, dan satu-satunya cara untuk memerangi itu adalah dengan sub-senjata. Selalu berusaha untuk memastikan Anda memiliki satu atau dua orang Anda setiap saat untuk membuat  Anda keluar dari situasi yang sulit.

Tetapi jangan membanjiri persediaan Anda di dalamnya.Pelajari kapan harus meninggalkan barang Melanjutkan dari poin sebelumnya, Anda harus belajar kapan Anda seharusnya tidak mengambil item, baik meninggalkannya nanti atau melupakannya sama sekali. Anda memiliki slot inventaris yang sangat terbatas, jadi ketika Anda menjelajahi area baru, Anda perlu slot tersebut gratis untuk item yang lebih penting.

Baca juga tentang : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/game-sausage-run-menarik-untuk-anda-mainkan/

Jika Anda sudah menyukai semprotan P3K, Anda mungkin tidak perlu mengambil ramuan hijau lagi. Namun, jangan khawatir, peta Anda akan mencatat semua barang yang tidak Anda ambil seandainya Anda membutuhkannya di masa mendatang. Campurkan herbal dan bubuk mesiu. Menemukan ramuan hijau itu bagus, tetapi menggabungkannya dengan ramuan merah atau biru dan manfaatnya meningkat. Gabungkan ramuan hijau dan merah bersama-sama.

Dan Anda akan memiliki campuran yang akan sepenuhnya menyembuhkan Anda, bahkan dalam bahaya. Sementara itu, perkenalkan ramuan biru dan Anda akan dapat menghilangkan racun beracun dalam darah Anda. Dengan melakukannya, Anda akan membuat lebih banyak item berguna dan menghemat ruang dalam proses.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar