Panduan Brave Conquest Heroes and Troops

Panduan Brave Conquest Heroes and Troops – Pada artikel hari ini kita akan membahas tentang panduan Brave Conquest Heroes and Troops, jadi jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang mereka, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Karena Heroes and Troops adalah fitur yang sangat penting dalam permainan, Anda perlu mempelajari lebih lanjut tentang mereka.

Brave Conquest

Brave Conquest

Pada Artikel Terkini, dan juga cara menggunakannya dengan benar untuk memenangkan semua pertempuran. Jadi, karena kami di sini untuk memberi Anda panduan Brave Conquest Heroes and Troops yang lengkap, mari kita mulai dengan yang paling dasar, dan kemudian beralih ke detail dan taktik yang lebih mendalam.

Arti dari Heroes

Para Pahlawan pada dasarnya adalah petarung utama, yang merupakan tokoh besar yang berdiri sendiri yang akan bertarung di medan perang bersama tentara Anda. Pahlawan membawa seperangkat keterampilan unik ke meja, dan mereka akan selalu menjadi aset yang sangat penting dalam menciptakan pasukan yang kuat.

Arti dari Troops

Pasukan adalah kelompok tentara yang dapat Anda gunakan bersama Pahlawan, dan termasuk dalam salah satu dari lima kategori yaitu Pemanah, Kavaleri, Penyembuh, Tombak, Artileri. Pasukan bisa dikerahkan untuk bersinergi dengan baik dengan para Pahlawan, karena beberapa jagoan mendongkrak pasukan tertentu, jadi lebih baik jika disebarkan bersama-sama agar berdampak lebih besar.

Cara menyebarkan Pasukan dan Pahlawan

Ada satu cara mudah untuk mengerahkan pasukan, dan setelah Anda memperoleh pasukan dan Pahlawan yang Anda inginkan, Anda dapat memiliki hingga 3 formasi yang dapat Anda pilih tergantung pada pertarungan yang Anda hadapi. Cukup menuju ke Barak dan ketuk Enter.

Setelah Anda melakukan ini, Anda akan melihat di sisi kiri menu dengan “1”, “2” dan “3”. Ini adalah nomor formasi untuk setiap formasi yang dapat Anda terapkan. Ketuk masing-masing dan sesuaikan sehingga mereka akan bersinergi dengan baik dan membentuk tim yang kuat bersama. Misalnya, Anda dapat mencoba memasangkan Grand Huntress level 10+ dengan pemanah atau unit jarak jauh lainnya.

Bagaimana Panduan Brave Conquest Heroes and Troops?

Jadi statistik bonus pertamanya akan meningkatkan serangan jarak jauh mereka. Begitulah cara Anda mengerahkan pasukan. Ketika saatnya tiba untuk bertempur, Anda dapat memilih dari tim yang telah Anda buat sebelumnya. Pastikan Anda memilih salah satu yang melawan musuh.

Troops Advantage

Dalam permainan juga ada beberapa keuntungan dan kerugian yang dimiliki beberapa pasukan dibandingkan yang lain. Jadi jika Anda ingin lebih mahir dalam pertempuran Anda, ada beberapa cara Anda dapat melawan dan menghindari serangan balasan.

Infanteri

Pasukan infanteri merupakan unit tank yang idealnya akan berada di garis depan, karena memiliki skin yang tebal dan armor yang meningkat, yang membuatnya bagus untuk memitigasi damage yang masuk. Infanteri kuat melawan Kavaleri. Infanteri lemah melawan Ranged

Berkisar

Unit jarak jauh adalah penyerang yang sangat terampil, yang umumnya memiliki kerusakan tinggi, tetapi cukup licin dan tidak dapat menghadapi kerusakan langsung. Ranged kuat melawan Infanteri, Ranged lemah melawan Kavaleri. Jangan lupa kunjungi juga situs casino online terbaik.

Baca Juga : Cara Bermain Game Program Tiny Space

Kavaleri

Unit kavaleri bergerak cepat, karena dipasang, sambil juga mengemas pukulan yang cukup kuat. Unit Kavaleri juga bagus untuk mengapit. Kavaleri kuat melawan Ranged, Kavaleri lemah melawan Infanteri. Ini semua adalah kelemahan dan kekuatan pasukan.

Jadi Anda lebih baik mencoba memastikan Anda memeriksa ikon untuk masing-masing dan mengingatnya saat Anda mengerahkan tim. Itu saja panduan Brave Conquest Heroes and Troops yang ada pada artikel kami ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar