Panduan dalam Bermain Game Era Origin

Panduan dalam Bermain Game Era Origin – Pada artikel hari ini kita akan membahas semua tip dan cheat Era Origin yang telah kami kumpulkan sejauh ini dan membaginya dengan Anda, karena itu akan membantu membuat karakter Anda lebih kuat dan membantu Anda meningkatkan permainan sedikit. Karena ada cukup banyak hal yang dapat Anda lakukan dalam permainan.

Era Origin

Era Origin

Pada Artikel Terbaru, kami akan membahas semua yang paling penting dan memberi Anda kiat tentang bagaimana Anda dapat meningkat lebih baik, dari memilih kelas yang tepat untuk gaya bermain Anda (sehingga Anda bisa benar-benar menikmati memainkan karakter Anda) untuk meningkatkan CP karakter Anda, kami akan membahas semuanya. Jadi jangan pergi kemana-mana karena inilah saatnya untuk menyelami tips dan trik Era Origin di sini di bawah ini.

Pilih kelas awal yang sesuai dengan gaya bermain Anda

Ada tiga balapan utama dalam permainan yang dapat Anda pilih, dan itu akan membuat total 5 kelas yang dapat Anda mainkan, masing-masing memiliki peran yang berbeda, jadi saya sarankan Anda memilih satu yang paling sesuai dengan cara yang Anda suka. bermain. Assassin adalah kelas jarak dekat DPS yang kuat yang dapat menghancurkan musuh dalam beberapa saat, tetapi juga cukup rentan.

Karena mereka tidak benar-benar ahli dalam kemampuan bertahan hidup, melainkan dalam membunuh. Mereka tidak terlalu ramah pemula, karena mereka mengharuskan Anda untuk pergi ke medan pertempuran terlebih dahulu dan juga bertahan saat melakukannya. Ranger (Revenant) adalah kelas jarak jauh, yang sangat bergantung pada kerusakan tinggi dan serangan kritis.

Bagaimana Panduan dalam Bermain Game Era Origin?

Berkat jangkauan tinggi mereka yang membuat mereka menjadi kelas yang sangat aman untuk dimainkan bagi pemula. Saya menyarankan jika Anda menginginkan damage serangan yang tinggi dan waktu yang cukup menyenangkan saat bermain, Anda memilih Ranger. Mage (Mortal) kelas favorit saya, karena mereka cukup serbaguna dan mereka akan memiliki banyak gaya bermain yang dapat Anda pilih.

Mereka dapat memiliki kemampuan defensif dan super ofensif, jadi jika Anda ingin menggabungkan keduanya, Mage adalah pilihan yang baik. Ini bisa menjadi kelas ramah pemula, tetapi Anda harus memperhatikan bilah HP Anda karena mereka mungkin lebih tankier, tetapi mereka bukan tank. The Wolf Fighter adalah tank khas dalam permainan apa pun mereka tidak terlalu kuat dalam hal kerusakan.

Tetapi mereka memiliki banyak kemampuan HP, Pertahanan, dan Kontrol Kerumunan yang menjadikannya kelas yang sangat bagus untuk diambil. di konten permainan mana pun. Mereka juga cukup baik untuk pemula, karena DEF mereka akan membuat mereka cukup sulit untuk dibunuh. (yang membantu Anda bertahan lebih lama). Jangan lupa kunjungi juga Kiat Mudah dan Murah.

Baca Juga : Ulasan Bermain Game Monsters University

Dragon Summoner (Viking) adalah kelas kerusakan tinggi lainnya yang akan memberikan hasil kerusakan yang sangat tinggi, tetapi akan membutuhkan dukungan karena mereka tidak super tanky secara default. Mereka bisa menjadi kelas ramah pemula, selama Anda banyak bertani di ruang bawah tanah dan mencoba mendapatkan persneling yang lebih baik, tetapi juga mencoba bertempur dengan hati-hati agar Anda dapat bertahan lebih lama.

Lihat penawaran harian

Dalam permainan Anda akan menemukan opsi Store, yang terletak di sisi kanan atas layar. Di sana, jika Anda menuju ke tab (biru) Toko Berlian, Anda akan menemukan beberapa penawaran yang mungkin berguna untuk membuat karakter Anda lebih kuat di kemudian hari ke dalam permainan. Itulah isi dari artikel kami ini mengenai Panduan dalam bermain permainan Era Origin, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar