Panduan Elora’s Raid untuk Menjadi Lebih Kuat

Panduan Elora’s Raid untuk Menjadi Lebih Kuat – Artikel hari ini saya akan memberi tahu Anda semua tip dan cheat Elora’s Raid yang telah saya kumpulkan sejauh ini dan membagikannya kepada Anda, sehingga Anda dapat melewati lebih banyak tahapan dalam permainan dan mengumpulkan tim pahlawan yang kuat.

Elora’s Raid

Elora’s Raid

Pada Artikel Terkini, permainan Elora’s Raid memiliki beberapa mekanisme yang cukup sederhana dan semua yang benar-benar perlu Anda khawatirkan adalah Anda terus-menerus melakukan semua peningkatan yang diperlukan, karena itu akan membuat Anda terus maju dan siap menghadapi tantangan baru.

Jadi semua yang perlu Anda ingat untuk menjadi lebih kuat adalah gigih tetapi izinkan saya menjelaskan lebih lanjut di bawah ini. Jadi tanpa basa-basi lagi, mari kita selami tip dan trik Elora’s Raid untuk menjadi lebih kuat dan melewati lebih banyak tahapan.

Mulailah dengan melawan lebih banyak bos untuk naik level dengan cepat

Ini seharusnya tidak sulit, tetapi cara tercepat untuk mendapatkan lebih banyak Permata adalah jika Anda banyak naik level dan melawan bos dalam tahapan sesering mungkin. Itu adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan sejak awal karena tidak hanya akan memberi Anda Permata, tetapi juga banyak gigi, pecahan pahlawan, dan banyak lagi.

Saya menyarankan agar Anda mencoba untuk menantang bos sebanyak mungkin dengan formasi tim Anda saat ini, dan jika Anda tidak dapat maju lebih jauh, maka Anda dapat berkemah satu level atau mencoba melakukan lebih banyak misi di samping untuk mengumpulkan lebih banyak pahlawan.

Bagaimana Panduan Elora’s Raid untuk Menjadi Lebih Kuat?

Namun, saya ragu itu akan terjadi, karena Anda akan menerima banyak pecahan pahlawan hanya dengan menantang bos. Bagian super penting lainnya saat menantang bos adalah cara Anda mengatur tim. Jadi izinkan saya menjelaskan sedikit lebih jauh:

Siapkan formasi tim yang sesuai

Ada beberapa formasi tim yang bisa Anda gunakan untuk mengatur pahlawan Anda, dan karena Anda dapat memiliki maksimal 5 pahlawan di medan perang setiap saat, formasi tim akan berbeda dan dapat digunakan untuk melawan unit musuh. Jangan lupa kunjungi juga situs judi slot terpercaya.

Anda dapat mengubah formasi tim di antarmuka pop up yang muncul tepat sebelum menantang bos, dan jika Anda melihat ke sisi kiri Anda akan melihat tombol Ganti Formasi. Anda akan membuka formasi tim kedua (Penjepit) di akun level 20, lalu di level 30, 40, 50 dan 60. Pastikan jika Anda mengalami kesulitan mengalahkan gelombang musuh, maka mungkin sudah waktunya untuk mengubah formasi tim dan mencoba yang berbeda.

Tempatkan pahlawan tankiest di depan

Tidak peduli formasi tim mana yang Anda pilih, akan ada jalur Belakang, Tengah dan Depan. Semuanya ditujukan untuk kelas / pahlawan tertentu, jadi saya sarankan Anda tidak pernah menempatkan dealer kerusakan Anda di depan dan tank di belakang, karena itu sama sekali tidak berguna bagi Anda.

Baca juga : Cara Hebat Bermain Game Sandship

Tim yang tepat akan memiliki tangki, setidaknya 1 dealer kerusakan AoE yang baik dan seseorang untuk menopang (dukungan). Sekarang tentu saja Anda dapat pergi dengan tim mana pun yang Anda miliki saat ini, jadi jika Anda memiliki penyihir bintang 5 yang baik, Anda pasti ingin mengembangkannya.

Namun untuk saat ini yang perlu Anda pikirkan dan pertimbangkan adalah Anda harus selalu menempatkan tank di depan, dan unit yang lebih squishier di belakang. Itulah panduan Elora’s Raid untuk menjadi lebih kuat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar