Panduan Idle Has Fallen untuk Mengalahkan Lebih Banyak Musuh

Panduan Idle Has Fallen untuk Mengalahkan Lebih Banyak Musuh – Kita akan memeriksa semua Idle Has Fallen tips dan cheat untuk membantu Anda mengalahkan lebih banyak musuh dan melewati lebih banyak tahap dalam permainan. Ini adalah permainan yang sangat luar biasa, dan mekanismenya cukup sederhana pada pandangan pertama – tetapi semakin Anda maju dan meningkatkan pahlawan Anda, semakin rumit hasilnya.

mengalahkan lebih banyak musuh
mengalahkan lebih banyak musuh

Pada Artikel Terkini, jadi bagi Anda yang akan melewati lebih banyak tahap dan mengalahkan lebih banyak musuh, Anda datang ke tempat yang tepat untuk belajar bagaimana melakukannya. Maka tanpa basa-basi lagi, jangan buang waktu lagi dan langsung masuk ke Idle Has Fallen tips dan trik untuk membantu mengalahkan lebih banyak musuh.

Gunakan bola untuk melemparkan keterampilan

Anda akan melihat di sisi bawah layar bahwa beberapa bola akan muncul yang bertepatan dengan pahlawan yang Anda mainkan. Mereka adalah keterampilan meraka semakin Anda meningkatkan pahlawan, dan membuka lebih banyak kombo bola (2, 3, 4+) semakin kuat keterampilan mereka.

Saya menyarankan agar Anda selalu mencoba untuk memiliki beberapa combo siap untuk dilemparkan. Mereka akan memberikan lebih banyak kerusakan daripada serangan normal. Beberapa keterampilan bola bisa menggerakkan sekutu lain dan menangani banyak kerusakan, jadi pastikan Anda menggunakannya saat musuh terbukti sangat kuat.

Bagaimana Panduan Idle Has Fallen untuk Mengalahkan Lebih Banyak Musuh?

Usahakan untuk selalu menggunakan keterampilan saat Anda berhadapan dengan bos, karena dengan begitu Anda akan mengalahkannya lebih cepat. Tidak hanya itu, tetapi Anda juga akan melewati tahap lebih cepat seperti itu jika Anda melakukannya untuk monster normal juga. Jangan lupa kunjungi juga judi online24jam deposit pulsa.

Ketuk bola ketika pahlawan Anda mati

Setiap kali salah satu pahlawan Anda (atau lebih) mati, Anda masih bisa menurunkan orb, tetapi mereka akan berwarna abu-abu. Jika Anda mengetuk mereka dengan pahlawan mati, mereka tidak akan mengeluarkan keterampilan, tetapi sebaliknya mengurangi waktu respawn 2 detik. Jadi pastikan Anda melakukannya untuk menghidupkan kembali pahlawan Anda lebih cepat.

Gandakan penghasilan offline Anda

Setiap kali Anda offline, Anda perlu tahu bahwa Anda akan terus menghasilkan uang dan mengalahkan musuh. Itu akan bertambah, semakin banyak waktu yang Anda habiskan idle. Saya akan menyarankan bahwa sekali Anda kembali online setelah offline untuk waktu yang lama, Anda menonton iklan untuk menggandakan semua penghasilan kosong itu.

Ini akan membantu Anda menghasilkan banyak uang dengan menggunakan waktu offline yang terbaik. Jadi saya berpendapat bahwa dalam beberapa kasus lebih menguntungkan untuk tetap offline daripada online. Terutama jika Anda menemukan diri Anda macet dan tidak dapat maju lagi. Maka Anda harus menganggur dan kembali online dengan banyak mata uang untuk melakukan peningkatan.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/clubhouse-games-cara-bermain-online-dengan-teman/

Aktifkan Kucing Keberuntungan

Kucing Keberuntungan akan muncul di sudut kanan atas layar. Di sana Anda dapat memilih untuk menerima beberapa peningkatan, dengan imbalan menonton 3 iklan (total). Kucing Keberuntungan akan memberi Anda total dorongan x3.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah menonton iklan, 3 kali. Anda akan membuka kunci peningkatan + 3% Spark Wraith Spawn Chance ketika semuanya diaktifkan. Saya menyarankan agar Anda mengaktifkannya setiap saat, jadi kapan pun akan selesai, Anda menonton iklan lagi untuk mengaktifkannya kembali. Itulah panduan Idle Has Fallen untuk mengalahkan lebih banyak musuh.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar