Panduan Membuat Deck dalam Permainan Gambit

Panduan Membuat Deck dalam Permainan Gambit – Gambit adalah petarung permainan kartu yang memungkinkan Anda menghadapi dunia dengan pahlawan fantasi. Dengan lebih dari 100 kartu unit unik masing-masing dengan kemampuan kuat dan kepribadian unik mereka sendiri.

Permainan Gambit

Permainan Gambit

Pada Artikel Terbaru, permainan Gambit adalah tentang membentuk dek Anda sendiri yang luar biasa dan mengekspresikan diri Anda melalui dominasi. Faksi mana yang akan Anda pilih? Tips Gambit kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk menang di medan perang.

Gambit, seperti kebanyakan permainan kartu tertagih, adalah tentang menutupi kelemahan Anda dan memanfaatkan strategi khusus. Kami akan membahas semua itu di panduan strategi cheat, tips dan trik Gambit kami untuk membangun dek yang bagus.

Pilih faksi Anda

Anda dapat mengambil hingga dua faksi untuk diwakili di dek Anda. Setiap faksi berfokus pada gaya bermain tertentu, jadi jika Anda ingin benar-benar mengetahui seluk beluknya, Anda harus mencoba bereksperimen dengan semuanya. Jangan lupa kunjungi juga https://judidaring.com.

The Divine faksi berfokus pada manipulasi kesehatan dan perlindungan. Hampir semua kartu unit yang dapat diterapkan memiliki semacam peningkatan kesehatan sekutu mereka. Beberapa mantra mereka juga memberikan kerusakan bonus pada unit undead. Jika kamu suka bermain bertahan, golongan Divine mungkin cocok untukmu.

The Grove faksi adalah semua tentang kekuatan dalam jumlah. Mayoritas kartu Beast menjadi lebih kuat tergantung pada jumlah kartu Beast yang dimainkan, jadi faksi ini adalah tentang membanjiri musuh Anda. Ingin menginjak-injak musuh Anda dengan jumlah yang banyak? Faksi ini untukmu.

Bagaimana Panduan Membuat Deck dalam Permainan Gambit?

The Empire adalah semua tentang penyebaran satuan efisien dan berturut-turut. Unit kerajaan akan menerima buff langsung segera setelah mereka ditempatkan selama kamu memiliki unit Empire yang sudah ada yang sedang bermain.

Kekaisaran juga memiliki akses ke kemampuan Taunt, yang memaksa lawan untuk menyerang satu jalur. Mereka juga memiliki akses ke Automatons, yang dapat membantu meningkatkan kekuatan Anda dengan mengulangi tindakan tertentu.

The Cabal adalah faksi gelap semua tentang kematian dan kehancuran. Banyak unit adalah Undead, dan masing-masing memiliki efek unik saat dikalahkan. Cabal adalah tentang serampangan menyerang ke dalam pertempuran hampir memohon untuk mati, karena dalam banyak situasi lawan Anda akan dirugikan jika mereka membunuh unit Cabal tertentu.

The Exiled adalah sekelompok orang aneh yang fokus pada serangan balik. Unit yang diasingkan sering kali memiliki kemampuan untuk melakukan self-buff jika terkena beberapa kerusakan, atau jika total kesehatan Anda di bawah ambang tertentu. Mereka juga dapat memberikan kerusakan berat secara langsung, menggunakan mantra Bola Api mereka.

Baca Juga : Kiat Terbaik Game Ant Evolution

The Syndicate adalah semua tentang pengendalian massa dan tipu daya. Banyak kartu, unit, dan mantra, memiliki kemampuan untuk melumpuhkan unit musuh. Unit Syndicate juga terkadang mendapatkan lebih banyak kekuatan serangan jika mereka tidak dilawan, dan bahkan ada kartu mantra yang memungkinkan Anda memindahkan unit Syndicate ke ruang lain.

Bangun dek yang seimbang

Cobalah untuk memiliki banyak kartu unit dengan beberapa kartu mantra. Anda tidak ingin memiliki terlalu banyak yang lain, karena Anda mungkin menemukan diri Anda dalam situasi yang sulit tanpa bisa membalas serangan lawan Anda. Itu saja panduan membuat Deck dalam permainan Gambit. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar