Panduan Menangkan Pertempuran Bermain Game Grow Empire

Panduan Menangkan Pertempuran Bermain Game Grow Empire – Dalam artikel kami hari ini kami akan memberi tahu Anda segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang Grow Empire: Rome dan berbagi dengan Anda semua Grow Empire kami: Roma tips dan cheat untuk membantu Anda membangun benteng yang kuat dengan tentara yang kuat.

Grow Empire
Grow Empire

Menurut informasi terkini Grow Empire adalah permainan yang cukup menarik, karena akan memungkinkan Anda menguji keterampilan strategi Anda dan menguji seberapa baik Anda dapat merencanakan pertempuran Anda. Ini permainan yang sangat menarik, jadi Anda mungkin mendapati diri Anda menyukainya lebih dari yang Anda kira – saya pernah melakukannya!

Jadi, tanpa basa-basi lagi, inilah Grow Empire kami: Tip dan trik Roma untuk membantu Anda membangun benteng kota terbaik di luar sana!

Percepat!

Di sisi kanan atas layar Anda akan memiliki tombol yang terlihat seperti tombol putar dan jika Anda mengetuk itu akan mempercepat sedikit. Saya menyarankan agar Anda selalu mengaktifkannya, karena jauh lebih baik daripada menunggu waktu cooldown untuk mengatur ulang.

Saya telah menemukan bahwa ini membantu saya melewati level lebih cepat dan juga tidak terlalu mengganggu daripada harus menunggu begitu lama untuk pertempuran terungkap. Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan game online lainnya yang lebih seru. Silahkan simak di situs bandar togel terpercaya.

Pilih tentara yang tepat untuk bertarung

Pada awalnya Anda tidak akan memiliki banyak pilihan, tetapi nantinya Anda dapat memilih prajurit mana yang ingin Anda kirim untuk melawan pasukan musuh. Saya sarankan Anda memilih prajurit yang membalas, karena beberapa memiliki kelemahan terhadap yang lain.

  • Pemanah kuat versus Tombak, tapi lemah melawan Kavaleri.
  • Kavaleri kuat versus Pemanah, tapi lemah melawan Tombak.
  • Tombak adalah tali melawan Kavaleri, tapi lemah melawan Pemanah.
  • Pendekar pedang tidak memiliki kekuatan kelemahan terhadap tipe unit lainnya.

Bagaimana Cara Pemula Bermain Game Grow Empire?

Saya selalu menyarankan agar Anda meningkatkannya sebanyak yang Anda bisa, karena mereka dapat dengan mudah mengubah gelombang pertempuran yang menguntungkan Anda jika Anda melawan pasukan musuh. Dengan menggunakan kekuatan dan kelemahan unit yang saya sebutkan di atas, Anda dapat mengirim mereka keluar untuk melawan pasukan musuh.

Jika Anda ingin melihat pasukan mana yang dikirim musuh, Anda dapat memeriksanya di bawah bilah gelombang di sisi atas layar.

Lakukan peningkatan yang tepat

Anda dapat meningkatkan banyak hal dalam gim, tetapi Anda harus melakukan pemutakhiran ini dalam urutan yang benar karena dengan begitu Anda akan memaksimalkan bonus yang Anda dapatkan. Inilah yang saya sarankan agar Anda melakukan peningkatan:

Habiskan poin Anda dengan bijak

Setiap kali Anda naik level, Anda akan menerima poin XP yang dapat Anda habiskan di tab Umum. Tergantung pada bagaimana Anda bermain, Anda dapat memilih untuk meningkatkan keterampilan yang bersinergi dengan sangat baik dengan bagaimana Anda ingin berurusan dengan permainan.

Saya suka Wall Archer Damage dan Wall Archer Range naik level, karena mereka berjalan sangat baik dengan fakta bahwa saya paling meningkatkan Walls dan Archer. Ini membantu menangani pasukan musuh yang masuk bahkan jika tentara saya mati atau pada cooldown. Cobalah ini, dan jika Anda suka, terus tingkatkan Pemanah dan menghabiskan poin untuk membuatnya lebih kuat.

Temukan kombo yang sempurna!

Untuk gaya bermain saya, saya memang telah menemukan kombo terbaik untuk membantu saya mempertahankan kota dalam keadaan apa pun. Pertama, saya telah meningkatkan dinding sebanyak yang saya bisa, sambil juga menjaga Archer agak naik level.

Baca juga : Panduan Mobile Legends Terbaik Hero Aldous

Ini semua adalah Grow Empire kami: tips dan trik Roma yang kami miliki sekarang! Apakah Anda memiliki teknik atau saran pengepungan lainnya? Bagikan bersama kami di bagian komentar di bawah!

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar