Panduan Mengalahkan Semua Musuh di Game Swordman

Panduan Mengalahkan Semua Musuh di Game Swordman – Dalam artikel hari ini kami akan membagikan kepada Anda semua Pendekar Pedang kami: Kiat dan tip yang di-reforg untuk membantu Anda membunuh semua musuh yang akan Anda hadapi dan mengumpulkan banyak hadiah untuk membantu Anda menjadi lebih kuat!

Swordman
Swordman

Menurut informasi terkini sekarang tidak mungkin Anda belum pernah mendengar tentang game Mario. Nah, bisa dibilang game Swordman sangat mirip dengan yang itu! Ini adalah platformer yang sangat lucu di mana Anda harus mengalahkan monster kecil yang lucu sambil mengumpulkan koin dan barang-barang lainnya yang dapat dijarah.

Panduan permainan kami hari ini akan memberi tahu Anda segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang permainan dan kami juga akan membagikan Swordman kami : tips dan trik yang telah diperbarui ! Jadi, mari kita langsung ke dalamnya, oke?

Hancurkan semua yang Anda temui!

Dari kotak ke vas dan monster, jangan menyayangkan apa pun! Anda akan dapat menghancurkan semua yang Anda temui – dan Anda harus! Dengan menghancurkan semua ini, Anda bisa mendapatkan lebih banyak rampasan, koin, dan barang keren lainnya. Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan game online lainnya yang lebih seru. Silahkan simak di situs poker online terpercaya.

Saya sarankan Anda selalu mengawasi kotak-kotak kayu, vas, dan barang-barang lain yang terlihat agak mudah pecah. Akan lebih mudah untuk menemukan mereka jika Anda melakukan sesuatu dengan mudah di awal, dan terbiasa dengan lingkungan.

Saat Anda berjalan, mulailah mengayunkan senjata Anda dan memeriksa apakah ada sesuatu di sekitar yang bergerak. Jika sesuatu mulai bergetar, itu berarti itu bisa dihancurkan! Jadi … tunggu apa lagi? Keluar ada istirahat semua yang Anda lihat!

Berhenti di NPC aneh untuk hadiah ekstra

Sesekali Anda akan melihat NPC acak berkeliaran di tahap Anda berada. Setelah Anda berjalan melewatinya, itu akan menawarkan Anda beberapa koin dan imbalan sebagai imbalan untuk menonton iklan singkat.

Jika Anda tidak keberatan menunggu (yang tidak besar sama sekali – paling lama 30 detik), Anda harus mengambil kesempatan untuk menonton semua iklan yang ditawarkan karena Anda tidak akan menyesal! Setelah Anda mengklaim hadiah, NPC akan menghilang dari tahap itu – Anda dapat memenuhi itu di tahap mendatang lagi!

Bagaimana Cara Bermain Game Swordman?

Hati-hati dengan lorong tersembunyi!

Sama seperti yang saya sebutkan di intro – game ini sangat mirip dengan Mario! Ini memiliki lorong rahasia yang berjalan melalui tahapan di mana Anda dapat menemukan berbagai hadiah, tetapi juga berbahaya! Saya menyarankan agar Anda selalu mengawasi mereka dan jika Anda menemukan satu (karena ada rahasia di setiap tahap) pergi menjarahnya!

Kepala ke Toko dan buka peti

Di antarmuka Store Anda akan melihat opsi untuk membeli beberapa jenis peti. Masing-masing dari mereka memiliki ganjaran berbeda, dan semakin mahal peti itu, semakin baik ganjarannya!

Saya menyarankan agar Anda membuka yang gratis setiap kali tersedia, karena Anda akan menerima materi gratis! Itu selalu sangat berguna, sekarang dan di akhir permainan!

Bosan dengan karaktermu? Tukar!

Anda dapat membeli karakter baru jika Anda bosan dengan yang lama, tetapi agak mahal. Nah, dari koin 40k ke koin 52k lebih tepatnya! Selain karakter default gratis yang Anda miliki, Anda dapat memilih antara 8 lebih, masing-masing lebih baik daripada yang terakhir!

Baca juga : Kiat & Panduan Menjadi Kuat Bermain Game Soul Destiny

Ini semua adalah Tips dan trik game Swordman yang telah kami miliki untuk Anda saat ini! Jika Anda memiliki beberapa tips dan saran keren, bagikan dengan kami di bagian komentar di bawah!

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar