Panduan My NBA 2K20 untuk Membangun Tim

Panduan My NBA 2K20 untuk Membangun Tim – Tahun ini, kami disuguhi permainan seluler My NBA 2K20 baru lebih cepat dari biasanya dan kami sama sekali tidak punya alasan untuk mengeluh tentang ini. Lebih menyenangkan, ayam jantan yang diperbarui dan tantangan baru untuk membangun tim yang sempurna. Bagaimana Anda tidak menyukai ini?

My NBA 2K20

My NBA 2K20

Pada Artikel Terbaru, kami di sini untuk membantu Anda melakukannya lebih cepat daripada yang lain dengan membagikan panduan lengkap My NBA 2K20 kiat dan tips yang akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak kartu, memenangkan permainan, dan bersenang-senang. Berikut panduan My NBA 2K20 untuk membangun tim.

Selesaikan misi harian itu

Misi harian di My NBA 2K20 mulai menjadi sedikit lebih bermanfaat dan berguna daripada sebelumnya, jadi sekarang berfokus pada misi tersebut sangat membantu Anda maju lebih cepat. Jadi, pastikan Anda memeriksanya setiap hari. Juga, merupakan ide yang baik untuk mencoba dan masuk setiap hari untuk mendapatkan hadiah masuk harian itu.

Secara konstan mengubah line-up dan deck Anda (terutama sejak awal)

Anda harus selalu mengawasi susunan pemain dan dek kartu Anda untuk semua mode permainan lain yang tersedia di My NBA 2K20 menjadi pintar dalam memilih kartu yang tepat akan memberi Anda peluang terbesar untuk memenangkan semua permainan. Saya tidak mengatakan di sini bahwa Anda harus selalu menggunakan kartu terkuat yang Anda miliki. Jangan lupa kunjungi juga daftar judi online domino99.

Bagaimana Panduan My NBA 2K20 untuk Membangun Tim?

Sebaliknya, Anda harus mengelola kekuatan dek Anda dengan ahli untuk memberi Anda keuntungan apa pun mode permainan yang Anda mainkan. Awalnya, Anda tidak akan dapat melakukan ini hanya karena Anda tidak memiliki cukup kartu untuk digunakan tetapi nanti, semuanya akan menjadi lebih mudah dan tips ini yang akan saya bagikan di bawah ini akan membuat Anda tak terkalahkan.

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, susunan atau dek Anda memiliki “peringkat daya” yang ditampilkan di layar dek. Ada bilah kemajuan yang membawa Anda ke level berikutnya setelah Anda mengisinya dengan meningkatkan kekuatan dek Anda. Tujuan Anda adalah untuk selalu mengisi bilah kemajuan hingga 99% (atau sedekat mungkin dengan itu).

Dengan cara ini, Anda akan menjadi yang terkuat dalam jangkauan kekuatan itu dan dengan mudah mengalahkan lawan. Meskipun Anda mendapatkan hadiah yang lebih baik dari pilihan jika Anda berada di tangga yang lebih langka, masih lebih berguna untuk benar-benar mendapatkan lebih banyak pilihan secara konstan dan membangun tim Anda. Jadi perhatikan detail ini dan Anda akan menjadi tak terkalahkan.

Baca Juga : Ulasan Bermain Game Cannon Crasha

Pastikan pemain Anda berada di posisi favorit mereka

Ini hanya membutuhkan beberapa detik, tetapi dapat sangat membantu Anda dalam setiap permainan yang Anda mainkan. Membuat pemain Anda bermain di posisi pilihan mereka memberi mereka bonus, membuat mereka lebih kuat dan meningkatkan peluang Anda untuk menang. Kartu yang lebih jarang secara otomatis lebih baik.

Tetapi dalam kebanyakan situasi, menempatkan kartu yang lebih jarang ke posisi yang tidak disukai masih lebih buruk daripada menempatkan kartu yang lebih umum di tempat yang disukai di lapangan. Jadi luangkan waktu untuk memeriksa apa kartu terbaik Anda dan pastikan untuk mengaturnya sedemikian rupa. Itulah panduan My NBA 2K20 untuk membangun tim, semoga artikel ini dapat bermanfaat Anda.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar