Panduan untuk Pemasaran Liburan untuk Bisnis Kecil

Panduan untuk Pemasaran Liburan untuk Bisnis Kecil-Kami telah resmi memasuki musim liburan! Oktober hingga Januari dipenuhi dengan liburan dari Halloween hingga Tahun Baru. Sebagai bisnis kecil, Anda dapat memanfaatkan waktu yang menyenangkan ini dengan membawa upaya pemasaran Anda ke tingkat berikutnya.

Bisnis Tanpa Modal di Era CoronaVirus (COVID-19) 2020

Dalam artikel terbaru kami hari ini kami akan membahas tentang Pemasaran Liburan untuk Bisnis dan Ada banyak cara berbeda yang bisa dilakukan bisnis kecil untuk (dan mendapat untung) dari liburan, jadi mari kita langsung menuju ke panduan lengkap kami.

Kartu liburan

Kirim kartu liburan yang dipersonalisasi ke pelanggan paling loyal Anda. Sementara pelanggan Anda mengharapkan untuk menerima kartu Natal dari kakek-nenek mereka, mereka tidak mengharapkannya dari bisnis kecil Anda. Ini pasti akan meninggalkan kesan positif dan menunjukkan bahwa Anda benar-benar menghargai pelanggan setia Anda.

Jika Anda tidak memiliki sumber daya untuk mengirimkan kartu yang dipersonalisasi, Anda juga dapat membagikan kartu kepada pelanggan di dalam toko atau memasukkannya dalam pesanan online.

Hiburan

Bukan hanya anak-anak perlu dihibur saat mereka berbelanja. Pikirkan tentang mempekerjakan musisi atau DJ untuk bermain di toko Anda atau di luar restoran Anda untuk menarik pelanggan dan membuat mereka dalam suasana hati yang gembira.Dan jangan lupa untuk kunjungi Kiat Mudah dan Murah

Hadiah

Siapa yang tidak suka barang gratis? Tunjukkan kepada pelanggan Anda betapa Anda sangat menghargainya dengan memberikan barang-barang bermanfaat untuk setiap pembelian, seperti kertas kado berkualitas baik atau pita untuk kado hadiah. Anda juga bisa memberikan hadiah bagus dengan pembelian, yang bisa berfungsi sebagai stocking stuffers.

Pelanggan akan lebih cenderung membeli sehingga mereka dapat menerima hadiah gratis. Ingin sesuatu yang lebih bermerek? Cetak kalender yang dipersonalisasi untuk diberikan kepada klien Anda, hadiah yang sempurna untuk tahun baru. Sebagai contoh, seorang groomer anjing dapat memamerkan jenis anjing yang berbeda setiap bulan.

Bagaimana untuk Panduan Pemasaran Liburan untuk Bisnis Kecil?

Perks

Gunakan tunjangan untuk tetap kompetitif selama musim liburan. Menarik pelanggan dengan fasilitas seperti pengiriman gratis, opsi pembungkus kado, poin loyalitas ganda atau tanggal pengiriman yang dijamin sebelum Natal.

Usaha Kecil Sabtu

Hari penjualan yang didedikasikan untuk bisnis kecil tidak dapat diabaikan. Small Business Saturday, yang dimulai oleh American Express pada 2010, adalah tentang merayakan pedagang lokal. Hari penjualan ini mendorong konsumen untuk “berbelanja kecil” dan memberikan peluang bisnis independen di antara penjualan Black Friday yang besar dan Cyber ​​Monday untuk merek-merek besar. Hadiah pelanggan yang berbelanja lokal dengan penawaran dan penawaran khusus di Small Business Sabtu.

Kemitraan

Bermitra dengan bisnis lokal lainnya dengan meletakkan kupon mereka di tas belanja pelanggan, dan minta mereka melakukan hal yang sama dengan Anda. Semakin banyak variasi dalam bisnis yang berpartisipasi, semakin baik, karena pelanggan mungkin membutuhkan banyak persediaan liburan yang berbeda (mis. Makanan, hadiah, dekorasi).

Publisitas lokal

Cara yang bagus untuk mendapatkan publisitas lokal adalah dengan terdaftar di panduan hadiah liburan lokal. Ini bisa dalam bentuk majalah lokal, atau blogger lokal yang membagikan “20 Hadiah Terbaik Untuk Ibu Anda.” Kumpulkan daftar outlet media dan blogger yang relevan dan dapatkan sampel gratis.

Baca juga: https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-menumbuhkan-bisnis-anda-dengan-cepat/

Amal

Orang-orang dalam semangat liburan suka memberi kembali untuk tujuan yang baik. Sebagai usaha kecil, Anda harus mempertimbangkan memberikan kembali kepada komunitas Anda selama musim liburan. Anda dapat menambahkan elemen amal dengan berbagai cara.

Mungkin Anda menyumbangkan sebagian kecil dari hasil penjualan Anda ke tempat penampungan hewan setempat, Anda dapat mendirikan kotak sumbangan di tempat usaha Anda, atau Anda dapat mengatur drive mainan dalam kemitraan dengan bisnis di sekitarnya. Anda akan mendapatkan pelanggan di depan pintu, sementara juga mempromosikan amal dan bisnis Anda sendiri.Dan ini adalah Panduan Pemasaran Liburan Bisnis Kecil dan semoga bermanfaat untuk kita semua.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar