Panduan Membangun Kota Terbaik di Permainan Idle Medieval Town

Panduan Membangun Kota Terbaik di Permainan Idle Medieval Town – Artikel hari ini kita akan membahas semua tips Idle Medieval Town untuk membantu Anda membangun lebih cepat dan dengan cepat mengembangkan kota abad pertengahan Anda sendiri. Jadi, jika Anda pernah ingin melihat sendiri bagaimana pencopet, penyihir, dan toko senjata semuanya bekerja sama secara harmonis, maka inilah kesempatan Anda.

Idle Medieval Town

Idle Medieval Town

Pada Artikel Terkini, meski kedengarannya lucu, permainan ini memiliki banyak cara bagi Anda untuk menghasilkan uang. Bagaimanapun, ini adalah permainan idle. Tapi cukup dengan perkenalannya, Anda datang ke sini untuk mempelajari semua tip dan trik permainan Idle Medieval Town, jadi mari selami semuanya di sini di bawah ini.

Buka lebih banyak bangunan

Satu-satunya cara agar Anda dapat membuka lebih banyak bangunan adalah dengan mulai mengumpulkan uang. Itu bisa dilakukan dengan cukup mudah, dengan sabar mengumpulkan semua Emas dari semua bangunan di sana. Saya menyarankan agar Anda mulai dengan meningkatkan produksi secara keseluruhan karena itu adalah pengganda yang akan membantu Anda menghasilkan lebih banyak uang dalam jangka panjang.

Anda dapat membuka lebih banyak bangunan dengan menuju ke gedung Balai Kota, yang telah mencantumkan semua bangunan yang dapat Anda bangun di sana. Beberapa bangunan dapat dibuka setelah Anda mengumpulkan cukup Emas, tetapi untuk yang lain Anda harus maju ke kota berikutnya, yang akan memberi Anda akses ke semua bangunan lama, serta membuka yang baru.

Bagaimana Panduan Membangun Kota Terbaik di Permainan Idle Medieval Town?

Saya menyarankan agar Anda mencoba menjadikan ini sebagai prioritas nomor satu Anda, meskipun sebenarnya memperoleh Emas untuk melakukan peningkatan akan memakan waktu sedikit. Jangan lupa kunjungi juga Slot95.com.

Balai Kota & Peningkatan Prestise

Peningkatan ke Prestige juga cukup penting, karena akan memungkinkan lebih banyak pengunjung di kota per menit. Ini dapat ditemukan di Balai Kota, dan merupakan opsi pertama di atas. Pastikan Anda mencoba untuk menjaga ini setinggi mungkin, dan bangunan Anda dapat mengimbangi pelanggan.

Tingkatkan bangunan

Semua bangunan dalam permainan akan memiliki berbagai jenis peningkatan. Peningkatan akan membantu Anda melayani lebih banyak pelanggan dengan lebih cepat, dan memungkinkan layanan yang lebih baik, yang sebagai gantinya akan memberi Anda lebih banyak uang.

Anda harus selalu meningkatkan bangunan dengan cara yang akan memudahkan Anda menghasilkan lebih banyak uang, tanpa kehilangan pelanggan. Misalnya, saya selalu menyarankan Anda untuk mulai meningkatkan Kecepatan Produksi karena itu adalah salah satu fitur terpenting dalam hal mempercepat produksi.

Tingkatkan Keuntungan

Opsi pertama adalah peningkatan Keuntungan, yang memungkinkan Anda meningkatkan keuntungan bangunan, serta mengubah tampilan bangunan, setiap kali Anda mencapai level pencapaian. Saya sarankan Anda mencoba dan meningkatkan opsi ini terlebih dahulu, ke level pencapaian (25, 50, dan seterusnya).

Baca Juga : Kiat Terbaik Game Tales of Crestoria

Level-level ini juga akan memberi Anda pengganda pendapatan Emas, jadi lebih baik untuk keuntungan. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah meningkatkan bangunan yang lebih baik terlebih dahulu, alias bangunan yang memberi Anda keuntungan paling banyak.

Tingkatkan Kecepatan Produksi

Kecepatan Produksi juga sama pentingnya, karena jika Anda memiliki kecepatan produksi yang tinggi, Anda akan dapat memproduksi lebih cepat, yang menghasilkan emas lebih cepat! Ini merupakan pilihan yang akan mengurangi jumlah nasabah yang tidak puas (nasabah yang berwajah merah marah) karena biasanya hal itu terjadi karena waktu tunggu yang sangat lama. Itu panduan membangun kota terbaik di permainan Idle Medieval Town.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar