Panduan Kelas di Permainan Land of Doran

Panduan Kelas di Permainan Land of Doran – Artikel hari ini kami akan membahas semua kelas di Land of Doran dan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang mereka, dari cara mereka bertarung hingga kelas mana yang dipilih sesuai dengan gaya bermain Anda. Jika Anda terbiasa bermain RPG, maka Anda mungkin sudah akrab dengan semua kelas yang dapat ditemukan dalam permainan tersebut.

Land of Doran

Land of Doran

Pada Artikel Terbaru, tetapi jika Anda baru, atau hanya ingin mempelajari lebih lanjut, ada yang tahu tentang masing-masing dari mereka dan menemukan yang paling cocok untuk Anda, maka Anda datang ke tempat yang tepat. Setelah Anda memilih kelas yang sesuai dengan gaya bermain Anda, Anda dapat melanjutkan ke artikel kami di Land of Doran tips dan trik di mana kami membagikan semua saran permainan yang kami miliki.

Jika Anda memiliki beberapa saran Anda sendiri, Anda bebas membagikannya kepada kami. Tapi karena Anda ada di sini, mari kita mulai dari awal panduan kelas Land of Doran di mana kami memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang kelas Land of Doran.

Land of Doran Kelas Prajurit

Prajurit di Land of Doran berasal dari Dawn City, tempat mereka menguasai teknik pedang dan pertarungan. Mereka adalah kelas lapis baja yang menggunakan pedang untuk menyerang musuh. Warriors tidak memiliki banyak skill crowd control dalam perlengkapan mereka, tetapi mereka akan menebusnya dengan kekuatan dan survivabilitas yang luar biasa.

Bagaimana Panduan Kelas di permainan Land of Doran?

Bagi Anda yang ingin mencoba kelas yang berbeda, tetapi menginginkan karakter laki-laki, maka ada Warrior tapi itu satu – satunya kelas laki-laki . Dan karena ini adalah satu-satunya kelas laki-laki dalam permainan, jadi kamu tidak akan bisa bermain sebagai Prajurit perempuan. Skill bertahan hidup mereka adalah yang terbaik, dan mereka memiliki kemampuan bertahan tertinggi dalam permainan secara default, sehingga membuat mereka tergolong kelas tanky.

Karena Warriors akan cukup seimbang dalam hal kerusakan dan pertahanan, mereka dapat melakukannya dengan sangat baik dalam setiap situasi dan ruang bawah tanah solo. Mereka adalah jenis kelas jarak dekat tanpa satu ton AoE, tetapi kemampuan yang kuat yang akan membuat mereka menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di arena.

Jika Anda ingin memainkan Warrior di Land of Doran, Anda akan bersenang-senang jika Anda terbiasa dengan bruiser / tank yang memberikan damage dan bertahan, dari jarak dekat. Karena mereka memiliki survivabilitas tertinggi dalam permainan, mereka akan selalu menjadi fokus utama musuh karena mereka harus berada di depan.

Juga dalam kasus partai, mereka harus selalu berada di garis depan, karena survivabilitasnya yang tinggi mereka akan dapat mengurangi beberapa kerusakan yang dialami oleh bos, sehingga mereka dapat mengupas untuk dealer kerusakan lainnya. Jangan lupa kunjungi juga Slot95.com.

Baca Juga : Kiat Terbaik Game Tales of Crestoria

Land of Doran Kelas Penyihir

Penyihir berasal dari Kuil Gading Luminocity dan mereka adalah ahli sihir. Sebagai karakter wanita, mereka adalah karakter yang anggun dan pada saat yang sama kuat yang memungkinkan Anda menimbulkan kerusakan, sambil mencoba menyeimbangkan semua statistik. Mage adalah kelas yang menggunakan tongkat yang memungkinkan mereka menciptakan mantra yang kuat untuk menjatuhkan musuh.

Ini adalah kelas yang cukup menyenangkan untuk dimainkan, dan saya harus mengakui bahwa sejauh ini ini adalah favorit saya dan saya sendiri sudah cukup sering bermain sebagai Mage. Itu beberapa panduan kelas di permainan Land of Doran. Semoga artikel ini bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar