Panduan Pokemon Go Tips dan Strategi Pemula

Panduan Pokemon Go Tips dan Strategi Pemula – Dunia Pokemon Go semakin kompleks dari hari ke hari – tetapi kami di sini dengan semua saran yang Anda butuhkan untuk membantu Anda menangkap mereka semua. Ketika Pokemon Go dirilis beberapa tahun yang lalu, itu adalah hit semalam, sebuah fenomena global.

Lebih mengesankan dari itu, bagaimanapun, adalah bahwa berbulan-bulan kemudian itu tidak hanya berjalan. Pokemon Go dalam banyak hal berubah dari kekuatan ke kekuatan. Bertindak sebagai inspirasi untuk Pokemon Let’s Go Pikachu dan Eevee di Nintendo Switch sambil menambahkan sejumlah fitur baru. Dan acara bergulir seperti pencarian penelitian khusus setiap bulan.

Itu semua berarti bahwa Pokemon Go bisa sedikit menakutkan sekarang. Untuk pemain baru dan pelatih berpengalaman sama. Itulah tujuan kami di sini, dari pertemuan bos Raid EX tingkat atas, hingga dasar-dasar melemparkan Pokeball dengan cara yang benar, di sini di VG247 kami memiliki banyak Panduan Pokemon Go untuk membantu Anda dalam perjalanan Anda untuk menjadi Master Pokemon dunia nyata.

Pokemon Go cukup sederhana untuk mulai bermain, dan struktur dasar gim ini sangat mudah dipahami dan dapat dipahami. Yang harus Anda lakukan adalah membuat karakter dan kemudian mulai mencari Pokemon di dunia nyata. Anda menggunakan peta (yang mewakili lingkungan lokal Anda) untuk melacak Pokemon yang kemudian Anda tangkap menggunakan pokeballs.

Setelah menangkap sejumlah Pokemon, Anda dapat mulai menggunakannya untuk pertempuran. Ini tidak berbeda dengan Game Boy, DS dan 3DS game utama dalam hal ini, meskipun disederhanakan dalam pertempurannya. Dengan itu, kami memiliki beberapa tips dasar dan penting untuk Anda pertimbangkan saat Anda memulai pencarian Pokemon Go Anda:

Bersiaplah untuk bergerak

Ini mungkin tampak jelas, tetapi Pokemon Go benar-benar mengharuskan Anda untuk berpindah – dan banyak. Bahkan sebelum Anda mulai, Anda harus tahu bahwa jika Anda ingin serius tentang Pokemon Go, Anda harus sering membawanya dan bahkan berusaha melakukan perjalanan ke taman dan tempat-tempat serupa untuk memanfaatkan sebagian besar acara dalam game.

Bagaimana cara bermain Pokemon Go ?

Pilih tim olahraga Anda dengan bijak

Setelah Anda mencapai level 5 pelatih, Anda akan dihadapkan dengan pilihan antara tiga faksi olahraga yang berbeda. Tim Instinct kuning, Tim Mystic biru dan Tim Valor merah. Pilih dengan hati-hati, karena begitu keputusan dibuat, itu tidak dapat dibatalkan – selain dengan menghapus akun Anda dan berdiri. yang jelas tidak ingin Anda lakukan. Kunjugi juga dewapoker alternatif.

Aktifkan mode penghemat baterai

Saran ini penting: aktifkan mode penghemat baterai. Untuk melakukan ini, ketuk Pokeball di bagian bawah layar untuk melihat menu opsi, lalu tekan ikon roda penggerak di kanan atas. Opsi untuk mengaktifkan penghemat baterai ada di sana. Saat mode ini diaktifkan, ponsel Anda akan menghemat baterai ketika tidak berada pada posisi di mana Anda akan melihatnya, seperti diarahkan ke lantai.

Pokemon liar meningkat dengan level karakter Anda

Awalnya Anda mungkin bertanya-tanya mengapa semua Pokemon di dekatnya lemah. Ini dengan desain. Pokemon di alam liar akan menjadi lebih baik seperti yang Anda lakukan. Level pelatih Anda menentukan apa yang ada di sekitar, dan Anda akan melihat makhluk evolusi yang lebih langka, lebih kuat, atau lebih lambat saat Anda naik level.

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/tips-untuk-membantu-anda-dalam-game-devil-may-cry-5/

Ada lebih banyak pertarungan dan statistik Pokemon daripada yang terlihat

Di belakang layar, Pokemon Go sama rumitnya dengan game Pokemon utama, dengan sistem berbasis statistik mendalam yang menentukan kekuatan Pokemon. Tidak ada dua Pokemon yang sama, dan CP (Combat Points) dari Pokemon hanyalah indikator umum dari kekuatannya. Demikian ulasan dari Pokemon Go, terima kasih.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar